iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

Dimas ekky
“Dimas Ekky tiba diSpanyol…”

Bro dan sis sekalian…..akhirnya konfirmasi dari FIM akan keiikut sertaan pembalap tanah air, Dimas Ekky Pratama telah keluar. Rider anak asuh dari Astra Honda Racing Team ini bakal berkompetisi melawan para pembalap elit berasal dari negara-negara dunia seperti Spanyol, Italia, Perancis, Swiss, Australia, Argentina, Jepang, Cina dan masih banyak negara lain yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Wah….hebat juga ki bocah….
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Dimas Ekky akan berlaga melawan 32 peserta lain dari berbagai negara. Pada ajang CEV Moto2 Catalunya, Dimas menggunakan motor racikan Kalex team. Persiapan terus dilakukan mengingat race akan berlangsung pada tanggal 20-21 Juni 2015. Yup…..Dimas hanya salah satu dari pembalap Astra Honda Racing Team yang diarahkan berlaga dikancah internasional. Tercatat Andi Gilang serta Aditya Pangestu yang pada tanggal 12-14 Juni kemarin juga ikut kejuraan Suzuka 4 Hours diJepang. Belum lagi Gerry Salim mzbro. Luar biasa….

Last….CEV Moto2 European Championship berlangsung selama 7 seri dan dibawah pengawasan langsung FIM. Balapan ini cukup populer sebagai ajang asah skill dengan level yang cukup tinggi. Kompetisi sudah dimulai pada tanggal 26 April diAlgarve dan berakhir pada tanggal 15 November diValencia Spanyol. So…Catalunya merupakan seri kedua dari 7 seri yang direncanakan termasuk Aragon, Albacete, Navarra, Jerez serta Valencia. Juozzz. Nah Dimas….kami dibelakangmu. Geberrrrrr mzbroooooo….!! (iwb)

IMG-20150618-WA0013

iklan iwb
Previous articleApakah Byson FI Indonesia sama dengan versi India??. Berikut jawabannya….
Next articlePercaya nggak jika IWB bilang Yamaha Byson FI tidak fotogenic..??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!