banner-460x110-CB-500F460x110_ok

anggono wiryawanBro dan sis sekalian….sebuah berita gembira masuk kenewsroom IWB tentang kondisi M. Fadli. Yup….pembalap kebanggaan kita tersebut dilaporkan sudah meninggalkan ICU hari ini. Konfirmasi diungkapkan Anggono Iriawan (GM Safety Riding & Motorsport AHM). Alhamdulillahhh…..
Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px
460x110 prj

viar 460x160

Alhamdulillah…M.Fadli hari ini sudah pindah dari ruang ICU ke kamar inap. Kondisi makin sehat dan kuat. Mohon dukungan dan doa dari teman-teman untuk Fadli dalam masa pemulihan dan penyembuhan. Salam Satu HATI….Astra Honda Racing Team...” tutur Anggono via whatsap keIWB. Sebuah info melegakan mzbro. Kenapa??  Menilik insiden yang begitu parah….Fadli ternyata mampu melakukan recovery dengan cepat. “Fadli sungguh luar biasa fisiknya. Kalau orang biasa mungkin nggak bakal kuat. Tapi Fadli tetap sadar dan mampu melewati dengan baik sehingga operasi demi operasi berjalan lancar…” ujar Anggono saat berbincang dengan IWB disela HRC Purwodadi…..

Last…..Anggono Iriawan mungkin orang paling sibuk diantara diantara semua. Tanggung jawabnya sebagai manajer Motorsport AHM menuntut doi terus mendampingi Fadli hingga kesehatan pembalapnya pulih kembali. Syukurlah….masa itu kini terlewati. Dengan status pembalap AHRT tersebut pindah dari ICU….bisa dipastikan doi sekarang baik-baik saja. GWS Fadli…semoga bisa segera kembali diatas lintasan. Juozzzz buat sampeyan !!! (Iwb)

IMG-20150617-WA0001 IMG-20150617-WA0000

AHRT-1-640x420_c

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements

45 COMMENTS

  1. Salah sendiri balapan make motor chelenkkk

    Sruduk srudukan dong

    Ngoahahahaha

  2. Assalamua’laikum wr.wb…
    MARHABAN YA RAMADHAN
    Saudaraku…

    “Canda ku” mungkin pernah menyakiti kalian
    “Tawa ku” mungkin pernah mengusik damai kalian
    “Perkataan ku” mungkin pernah melukai perasaan kalian.. insyaallah, kemungkinan

    ✔ 1 hri lagi NAFAS menjadi TASBIH.
    ✔ 1 hri lagi TIDUR menjadi IBADAH.
    ✔ 1hri lagi DO’A di IJABAH.
    ✔ 1hari lagi PAHALA di lipat gandakan.
    Tapi, Itu semua gak akan terjadi tanpa maaf tulus dlm k’ikhlasan dari hatimu.
    Izinkan kedua telapak tanganku bertengkup memohon maaf, untuk
    ✔ Lisan yang terlanjur.
    ✔ Janji yang terabaikan.
    ✔ Hati yang berprasangka. dan
    ✔ Semua sikap yang menyakitkan.
    Tegur saya jika mulai sombong.
    Tegur saya jika mulai angkuh.
    Tegur saya jika salah.
    Andaikan ada “1000” pintu maaf mu sisihkan 1 untuk memaafkan semua kesalahan kesalahanku
    BULAN PUASA RAMADHAN yg akan tiba ini,, aku sangat ingin merayakan nya di bulan puasa tahun ini tanpa ada 1 kesalahan pada kalian
    Semoga aku menjadi orang pertama yg ngucapin kata kata maaf ini pada kalian.

    Karena saya butuh saudara seperti Anda hari ini, esok dan selamanya.
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا
    كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
    Marhaban Ya Ramadhan kullum aamin waa antum… Mohon maaf lahir batin y …Slamet n Keluarga

    • marhaban ya ramadan mas slamet,selamat berpuasa,semoga amal kita di terima,,aaaamiiin

    • Semua rekan fby terutama fbh tidak di bantah pasti ada kesalahan saya makanya saya mohon maaf sebesar besarnya

  3. setahun kemudian baru deh nyambung semua tulangnya dan udah jalan normal… pincang dikit kalo ga ikut fisiotetapi…
    banyakin minum susu kalsium dan zat besi… gws.

  4. alhamdulillah…

    met sungguh q terharu.. wawwwww

    jozzzz met ..
    nunut skalian q yo buat semua rkan fby
    terutama buat kang udin n mas sadar maaf tas smua kta2 n kekonyolan yg q sengaja ya brow..

    q copot embel2 fbh damai itu indah untuk dmentara waktu

    pokok ra t jarak ekekek

    • Sama2 kalo bisa damai selamanya mas lagian saya lo juga banyak kerjaan di sini cuman iseng setelah ini komen saya gak akan terlalu. maju motor indonesia

  5. lekas sembuh lek
    orongorong.com/2015/06/17/prosedur-pemeriksaan-atau-razia-kendaraan-bermotor/

  6. Itu cwe yg mayungin sering banget ketemu jadi SPG” di SOLO jg laris amat yaaakk :matabelo:

Comments are closed.