iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

“Sport Suzuki pasti akan membuat heboh…catat omongan saya” ujar pak Endro (PT SIS). So….apakah 12K ini??....

Bro dan sis sekalian…..wiss, awak linu tur lemes. Setelah melakukan turing sejak tanggal 28 Mei…..rentetan aktifitas kelar kemarin meliput HRC Semarang…..baru terasa awak koyok ora duwe balung. Ngilu kabeh judule kangbro. Untunglah….disaat badan lemes, sebuah info penyemangat mampir kenews room IWB (suwun buat para telik sandi….juozzzz sampeyan! ). Investigasi 12K yang sudah IWB posting diartikel sebelumnya ternyata mengarah pada new sport Suzuki. Wihhh……ini baru mantap !…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Suzuki bergerak akhirnya mulai terbukti. Pak Endro sebagai pentolan PT SIS yang pernah berbincang dengan IWB sepertinya omongan mereka kali ini bukan omong kosong (interview bisa diintip disini). Yup…..geliat Suzuki yang nyaris tidak pernah IWB temui sebelumnya kini terendus. Siapa lagi kalau bukan nongolnya kode baru milik PT SIS berlabel 12K yang ternyata mengarah pada sport Suzuki. Memang gimana project detilnya??….

Jelas masih samar mzbro sebab kita hanya bermain pada potongan-potongan puzzle. Tapi dari database yang IWB terima, 12K mulai akan dirakit untuk tujuan trial per tanggal 17 Juni 2015. Hhmm….sesuk lak an, dekat juga ya. Yang menarik, masuk kategori sebagai new model…..rumornya konstruksi mesin banyak berbeda dibanding Satria FU150 yang mengusung kode 25G20

Desain transmisi dan ukuran sudah beda total kang. Untuk detailnya belum bisa aku informasikan karena sekarang masih tahap trial awal. Biasanya akan ada banyak perubahan dan fix-nya sekitar 3 bulan sebelum masspro..” tutur salah satu narasumber rahasia IWB.? Wah….jian bikin penasaran tenan rek. Jadi memang kudu nunggu beberapa saat supaya tahu polanya dulu….

Last…..dengan status trial dibulan ini, dipastikan new sport produk Suzuki ini masih akan lahir tahun depan. Estimasi sih bisa pada semester pertama 2016. Trial meliputi reliability engine, kelistrikan, dan pernik-pernik lain yang akan membuat produk tersebut layak dilempar kepasar. So….12K??. Disinyalir adalah new produk sport Suzuki mzbro. Monggo ditampung dan kita pantengi bareng-bareng. Suzuki??. Bergerak juga akhirnya….juoz gandozzz !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!