iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

Screenshot_52

Bro dan sis sekalian……slide saat melakukan pengereman ditikungan pertama dan hampir menabrak Lorenzo, Marquez menyalahkan motor yang dinilai masih bermasalah. Konfirmasi ini dilontarkan Marc via Crash yang menggaris bawahi problem corner entry menjadi biang kegagalan mendulang hasil bagus diCatalunya. Weleh…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Marc mengalami slide dan kehilangan traksi belakang. Nyaris menubruk Lorenzo…doi akhirnya memutuskan membuang motor kekanan. Sayang disitulah musibah terjadi sebab Marc keluar gravel dan jatuh tanpa bisa melanjutkan race……

“Tentu saja targetku adalah menyelesaikan balapan sebab aku merasa kecepatanku sangat dekat dengan Rossi serta Lorenzo. Ketika start aku cukup kuat dan berada dibelakang Lorenzo. Sayang…masalah masih disana yakni kemampuan motor masuk tikungan (entry corner). Aku gembira karena pekan ini kita sedikit mengalami kemajuan….tapi masalah masih disana. Aku mengerem dibeberapa titik dan kemudian ban belakang kehilangan traksi meluncur susah dihentikan. Disaat itulah aku melihat Lorenzo didepan sehingga aku putuskan membanting motor sebab akan berbahaya untuk kita berdua. Masuk gravel terlalu kencang…….tuas gear rusak dan semuanya selesai. Tentu aku kecewa karena kita kehilangan banyak poin...” tukas Marc….

Last….gap poin Marc vs Rossi sekarang mencapai 69 poin. Sebuah jarak yang cukup jauh dan berat mengingat Rossi serta Lorenzo terlihat sangat konsisten akhir-akhir ini. Tidak heran Marc sendiri mengatakan….bahwa dia hanya akan berusaha sebaik mungkin meraih target tertinggi tanpa digandoli beban berlebihan. “Aku tidak memiliki apapun untuk diberatin sekarang. Target hanya meraih hasil sebaik mungkin secepatnya. Pastinya pekerjaan yang berat bagi tim sebab mereka telah bekerja keras memperbaiki elektronik hingga jam 11-12 malam akhir pekan ini. Jadi aku minta maaf kepada mereka. Ketika kita menang….kita menang bersama. Dan saat kalah, maka kita juga merasakan kekalahan bersama. Sekarang kita pada titik dimana kita harus berjuang keras dan sangat dekat antara satu dengan lainnya…” tutup Marquez………(iwb)

Screenshot_53

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!