iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok Lorezo Bro dan sis sekalian….walau masih menyabet posisi 1-2 saat kualifikasi dan belum race….gemilangnya Suzuki diCatalunya tak ayal menjadi perhatian khusus dari beberapa rider top seperti Lorenzo. Seperti apa komentarnya??. Berikut penuturan Jorge…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj
viar 460x160

“Suzuki telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik….motornya meningkat pesat. Aku memiliki kesempatan mengikuti mereka dan Suzuki terlihat sangat stabil. Selain itu mereka memiliki traksi luar biasa ketika keluar tikungan…” ujar Lorenzo seakan mengakui keunggulan GSX-RR yang sukses menyabet pole position 1-2…..

iklan iwb

Suzuki diakui memang memiliki sasis yang cukup baik. Datang dengan engine inline 4 meninggalkan konfigurasi V…..beberapa kali Aleix nyodok kedepan. Padahal hanya GSX-RR yang belum mengaplikasi seamless shift gearbox. Penyakit under power kini coba diperbaiki dengan mendatangkan komponen baru……

Last….kendala Suzuki adalah konsistensi pada long race. Sebab seringkali Aleix masih merasakan chatter atau getaran pada ban belakang yang membuat performa ban menurun dengan cepat. Selain itu….Suzuki masih belum menggunakan seamless gearbox dimana hal ini sangat berpengaruh untuk mempertahankan lap time dari awal hingga akhir. Suzuki??. Moga-moga bisa ngrecokin Yamaha, Ducati dan Honda ki biar seru. Iyo ora kang :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!