iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

HRC_Cimahi_2015 (11)

Bro dan sis sekalian…..pasca turing dari Bali-Lombok, saat ini lokasi IWB sudah berada diSemarang yang nantinya berlanjut kePurwodadi dalam rangka meliput Honda Racing Championship 2015 seri 2. Kota terpilih yang disambangi HRC…..alasannya cukup dalam yakni, Purwodadi merupakan kota yang memiliki penjualan motor terbesar ketiga diarea Jawa tengah. Weleh…emange piro???….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Menurut Marketing Manager Astra Motor bapak Sukamto Margono, Purwodadi dipilih mereka karena dari 22 kabupaten diJateng…..Puwodadi memiliki peringkat ke 3 dengan total penjualan Januari-April sebanyak 223ribu. “Kita disini menggunakan tag line “Honda motore wong jawa tengah”. Makanya marke share terus meningkat dengan kecendrerungan tembus 78 persen. Dan balap HRC diPurwodadi sebagai salah satu bagian dari Apresiasi untuk konsumen Purwodadi..” tukas Sukamto. Terus gimana dari sisi balapnya??….

Seperti yang kita tahu…..tahun ini AHM mencoret kelas moped 110 dan ditambah dengan kelas sport 150cc. Secara tujuan jelas…..AHM ingin mencari bibit unggul untuk diarahkan kekelas yang jauh lebih tinggi nantinya. “Jumlah peserta mencapai 109 orang dan 59 stater. Beda dengan tahun lalu…kelas sport 150cc tahun ini diikut sertakan secara full di 8 kota tidak hanya diSentul. Edukasi sendiri kami intensfikan melalui Honda Racing School (HRS) dengan penjenjangan sejak dini. Kita lebih menggali skill makanya motor yang digunakan tidak banyak ubahan nyaris standart. Hanya knalpot, foot step underbone dan ECU saja..“ujar Anggono Wiryawan saat presscon diHotel Holiday inn Semarang….

Last…..Sudarmono menjadi pembalap tercepat saat kualifikasi dikelas sport 150cc tune up seeded (HRC-1). Sedang posisi kedua disusul Owie Nurhuda (MS Nissin YSS FDR) yang ditempel Wahyu Widodo ketiga. Btw….gelaran seri kedua HRC ini akan dilangsungkan dialun-alun kota Purwodadi Jawa tengah. So, kita bertemu diPurwodadi besuk. Ocreee…..(iwb)

HRC_Cimahi_2015 (4)HRC_Cimahi_2015 (12)HRC_Cimahi_2015 (10)HRC

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!