iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

ANGGono wiryawan

Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari Holiday Inn Express Semarang, lewat Anggono Wiryawan (GM Safety Riding dan Motorsport)….AHM memastikan bahwa kondisi pembalap M. Fadli sudah stabil dan menuju recovery. Konfirmasi ini sekaligus menjawab simpang siurnya berita yang sempat beredar….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Anggono Wiryawan mengungkapkan……pembalap mereka yang bernaung dibawah panji Astra Honda Racing Team yakni M. Fadli sudah stabil dan menuju recovery cukup positif. Presscon yang dilakukan bersamaan dengan diselenggarakannya HRC (Honda Racing Championship) seri 2 memastikan….dokter sejauh ini bekerja cukup baik. “Fadli stabil dan saat ini baik-baik saja. Beberapa operasi telah dilewati dengan sukses. Dokter sudah melakukan operasi 2 kali pada hari Senin dan Selasa kemarin. Akan lanjut dengan operasi ketiga Senin nanti…” tuturnya.¬†M. Fadli dikatakan memiliki fisik yang kuat sehingga membantu proses operasi. Syaraf juga merespon positif dan¬†diharapkan doi bisa membalap lagi. “Bisa…..minimal 6 bulan, kita doakan saja recovery berlangsung cepat..” ujar Anggono lagi. Wahh….ikut lega rek….

Last….M. Fadli ditabrak dari belakang oleh pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat saat melakukan selebrasi kemenangan ARRC kelas Supersport 600. Mengalami cedera cukup parah pada kaki sebelah kiri….banyak yang cukup shock dengan kejadian tersebut. Sedang sang penabrak yakni Jakkrit juga sempat mengalami koma selama 2 jam. Atas tragedi yang menimpa Fadli…..Dorna via IRTA akhirnya merilis aturan yang mengatur selebrasi para pembalap Motogp pasca race. So….insiden ARRC Sentul??. Jelas menjadi guru berguna bagi dunia racing…..(iwb)

fadli dimas eki

iklan iwb
Previous articleVideo demonstrasi kecanggihan shutter magnet key Yamaha Grand Fillano….baru ngerti ki!!
Next articleKualifikasi Motogp : Suzuki sabet Pole 1-2 di Catalunya. Ediannn !!!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!