iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

PA1711420.0008
Bro dan sis sekalian…akhirnya setelah menunggu sekian lama, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan mendapatkan upgrade mesin pada balap Catalunya akhir pekan ini. Selalu defisit tenaga khususnya pada lintasan lurus…..Suzuki mengatakan sudah menyiapkan komponen baru. Mantapp !!…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

GSX-RR memiliki sasis cukup bagus sehingga handling cukup mengagumkan. Bahkan seorang Marc Marquez mengaku cukup terkesan ketika Suzuki melahap tikungan demi tikungan yang dikatakan dibeberapa area lebih baik dibanding mereka. Namun sayang….kemampuan tersebut terkendala masalah power yang membuat GSX-RR tidak mampu berbuat banyak….

GSX-RR ku membuktikan bekerja dengan baik selama awal musim dan feelingku mengatakan kita belum mendapatkan hasil yang pantas. DiBarcelona kita akan mendapatkan beberapa part baru dan aku cukup penasaran bagaimana mesin kami bisa meningkat. Aku tahu diJepang insinyur kami bekerja sangat keras untuk itu…..

“Kami percaya dengan project tersebut dan aku menunggu untuk melakukan yang terbaik. Aku cukup percaya bakal menikmati balapan diCatalunya dengan Suzuki. Model trek cepat dan mesin kita membuktikan cukup bagus disana. Syukurlah sasis kami mendukung kinerja…” tukasnya…..

Last….Suzuki adalah satu-satunya tim yang tidak menggunakan komponen seamless shift gearbox. Hal itu beda dengan Aprilia yang sukses memperkenalkannya di balap Mugello kemarin. Kita tunggu saja…..seperti apa komponen yang dibawa Suzuki Jepang Minggu ini…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleConfirmed……rilis RC213V versi legal, Honda klaim 80% komponen nyomot motor Motogp !!
Next articleGara-gara insiden tabrak belakang M. Fadli….Motogp rilis aturan baru selebrasi pembalap….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!