iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

Rossi_qatarBro dan sis sekalian…..update regulasi datang dari ajang Motogp. Dirilis oleh IRTA (International Road Racing Teams Association)….untuk pertama kalinya mereka mengatur tentang selebrasi pembalap pemenang. Tindakan untuk merespon insiden yang melibatkan pembalap tanah air M. Fadli serta pembalap Thailand……
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Regulasi baru yang dirilis dan efektif berlaku mulai balap Catalunya ini akhirnya mengatur selebrasi kemenangan tiap rider. IRTA secara resmi konsen mengatur selebrasi tiap rider yang menang dalam lomba balap khususnya ajang Motogp. Berikut detilnya….

Should any winning rider be planning special celebration during the slow down lap after the race then plans must be summited in advance of Dorna for Approval – (Skip sampai disini)”…

Lebih kurang isi regulasi menegaskan….bahwa tiap rider atau tim yang ingin melakukan selebrasi kemenangan harus melaporkan ke Dorna. Tujuannya cukup gamblang yakni….mereka ingin melakukan koordinasi pada para rider serta tim lain supaya tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan saat melakukannya. Jadi judule biar teman lain ngeh mzbro. Aturan ini resmi diberlakukan pada balap Barcelona Minggu ini….

last….menjadi insiden diluar kebiasaan, IRTA ternyata langsung tanggap dan baru sadar….betapa berbahayanya selebrasi jika tanpa diatur secara serius. Tidak heran mereka buru-buru meracik aturan baru pasca insiden tragis pada balap ARRC Supersport 600cc diSentul minggu lalu dan diimplentasikan diajang Motogp untuk mencegah kejadian serupa. Pengalaman memang guru yang terbaik mzbro. Nah….untuk lebih lengkapnya, monggo intip lampiran regulasinya berikut ini…..(iwb)

regulasi selebrasi Motogp

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp : Kejar Horse power, Suzuki kirim komponen baru untuk GSX-RR…..
Next articleBeri dukungan pada AHRT, tim HRC Motogp berdoa untuk kesembuhan M. Fadli….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!