iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Cast White Red FINAL LR

Bro dan sis sekalian….diam tanpa suara namun bergerak, mungkin itu yang bisa IWB simpulkan terhadap AHM terhadap bebek Revo mereka. Mendapatkan gambar sosok bebek Revo….inilah versi yang disinyalir sebagai versi facelift. Lah….koq kayaknya nggak ada perbedaan kang Iwan??…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Betul kangbro. Seratus buat sampeyan. Sosok Revo yang disinyalir sebagai versi facelift ini masuk kategori MMC atau minor model change. Dengan detil data sebagai berikut….
NF11T03C01 M/T ( GB1 ) Revo Fit
-. Black Green
-. Black Blue
-. Black Red
NF11T03C02 M/T ( GC1 ) Revo Spoke
-. Black
NF11T03C03 M/T ( GD1 ) Revo CW
-. Black
-. White
Dadi boso kerennya…hanya penyegaran. Monggo intip dan sapu secara detil sisi persisi….semua hanya refreshment color….

Yup…untuk versi facelift 2015, Revo bakal ada warna putih. Refreshment ini membuat new Revo makin banyak pilihan. Sayang….karena statusnya masih “disinyalir”….IWB nggak ngeh kapan MMC ini akan lahir. Tapi jika gambar studionya udah kelar…seharusnya sih nggak lama lagi. So…new Revo facelift??. Kalau nggak sampeyan sandingkan head to head pasti susah bedain dengan versi sebelumnya sebab tema grafisnya mirip banget mzbro. Lebih detilnya monggo intip wae penampakannya berikut ini…..(iwb)

Cast Black Red FINAL LRSpoke Black Red FINAL LR Fit Spoke Blue FINAL LR Fit Spoke Green FINAL LR Fit Spoke Red FINAL LR

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

203 COMMENTS

  1. jujur aja n sorry to say

    INI MOTOR TERJELEK !

    geter tinggi udah kyak vibrator, lemot, kagak ada enak2nya !

  2. Ekekek joss ini motornya bapak2 mapan tampan dan berwibawa..

    Yg bilang jelek pasti cuma abgeh alay tukang todong bapak2…

        • Palingan ente juga payah jelasin soal mapan kuatnya beli revo.

          Gilak…fbh sembarangan aja jungkirbalikkan arti sebuah kata….demi hnd.

          Hahaha
          Salam 20 detik yaa.

          • Iddiihhh….fbh2 akhir2 ini koq mewek semua yaa? Pake laburan kapur putih sotoy alim bla bla bla buat nutupin aslinya.

            Salam 20 detik yaa
            Hahaha

  3. kabare suzuki gimana kang, teliksandinya kang iwan msok gak mngendus suzuki, di warung kang taofik wis bral brul kiye…

  4. Yamg warna putih pasti terinspirasi dari vega rr kyknya… secara selama ini belom ada revo series…cmiiw…

  5. Ekekek baca artikelnya ipan kok josss gandossss fbye kere ditapuki songore…
    onok seng keminter malah ketok dungu e wkqkwkw kasihan…

  6. Ini motor jelek jelek dan hina hina hini. Biasanya yg miliki ialah fby garis keras

    Iya bener FBY GARIS KERAS

    yg belo motor cc gede mah jauh dari kesan FANSBOY

    Kecuali momok sama leopold,mitu juga karena dollariah

  7. saingannya MahoX KING nih sama2 pekokcrut…mesinya pNp sama piksen ,,maklum bro sama2 pekokstruk ngoahaha

  8. Ekekekkekekekekkk

    Banyak barang bosook ora laku scorpio 2013 diskon 6jt

    Msh mending repo pit motor sejuta umat ..kualitas perari cooyy

  9. Ekekkekekekekkk

    Barang bosookk diskon 6jt si klingon

    Pasti yg melihara klingon bosookk otaknya juga bosoookkk

  10. yahomo juminten MahoX KING cukup dilawan repo.. sama2 sohc pekokcrut,,juminten terlalu inferior jika di bandingkn ayago DOHC ngoahaha

  11. fby puekok dpt salam dari ipandase..buruan dibeli mongtor gagal lansiran 2013..sebelum dimakan rayap ngoahaha (disinyalir yg lansiran 2014 diobral thn dpn)

    • Kalian lihat fby dari sisi mana kalo dari sisi sales ada benarnya tapi kalo dari fby konsumen jelas salah brow terserah kami mau beli motor apa toh suka2 kami fby menurut kami bahwa motor yamaha bagus2 modelnya kualitas bisa di lihat sendiri motornya bisa di expor kalau kami terpaksa beli supra fit atau revo kan terserah kami yg penting kami suka motor yamaha walaupun gak bisa beli.

        • Salah tu ya bilang kita gak bisa bilang kaya ato miskin karena terlalu ndolim yang benar fbh seleranya rendah ekekekek

          • Beda col kalo orang normal lihat goldwing pasti bagus tapi kalo bilang vultus keren wkakakaka jujur aja col kata hatimu kita orang indonesia pasti tahu celeng coba lihat dari samping ada bedanya gak bedanya cuman kaki dan roda makanya ada yg bilang celeng di kasih roda

          • Ente belom liat vultrus langsung jgn sok tau, lagian selara orang lain2 bos konyol kalo ente sama ratakan gitu. Jatuhnya nanti fitnah ato penggiringan opini. Ekeke

          • @ocol.
            Emang ocol udah lihat vultus aslinya?
            Kalo uda dimana lihatnya?
            Oh uda lihat kan mas ocol dekat dgn ahaem makanya bs komen bgtu jg yah.

          • Dg harga segitu col masih banyak model yg normal tapi vuturistik ada tmax kalo ada rizki lebih juga fjr 1300

  12. nih motor yang gampar vega sama dorce ya. hahahaha. apakabar vega apakabar dorce( buanci ) mirip fby. Congor suampah.

  13. ini MOTOR BEBEK PALING TOP……
    SAMPAI2 PANGLIMA FBY MBAH DARMO KINGKONG UNTUNE OMPONG PAKAI NIH MOTOR……
    YG BILANG JELEK PASTI MUNAFIK……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here