iklan iwb

banner-460x110-CB-500F460x110_ok

honda-gold-wing-9wBro dan sis sekalian…..melaporkan langsung dari Bali, AHM menegaskan akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Goldwing ketanah air. Informasi ini sekaligus menunjukkan keseriusan AHM untuk bermain dikelas moge. Wihhh…juozzz…!!
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Mr. Koji Sugita (Direktur Marketing PT AHM) mengungkapkan bahwa mereka juga mempertimbangkan mendatangkan Goldwing jika memang konsumen tanah air menginginkan. “Kita memang ingin Goldwing juga dipasarkan diIndonesia. Tapi kapan kita belum bisa pastikan karena sementara kita akan konsen pada 6 varian ini dulu..” seru Sugita san saat ngobrol santai dengan para Blogger…..

Last….selain Goldwing….CBR600RR juga menjadi varian lain yang bisa saja dipasarkan oleh AHM. Semua tergantung perkembangan pasar nantinya. Untuk saat ini AHM memasarkan CBR1000RR SP, Vultus, CBR650F ABS dan CB650F ABS, CB500X ABS serta CB500F. Target yang dipatok Honda mencapai 100 unit/tahun dan saat sudah terjual sekitar 30 unit. Byuhhh….laris tenan kangbro!! (Iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

221 COMMENTS

  1. juossss…

    sport touring sohc

    lah kalo sport nungging sohc itu namanya dagelan.

    lebih dagelan lagi kalo sport dohc tapi rasa nya kaya sohc.

    ngoa ha ha ha ha

  2. SOHC again !

    tuh moge berat aja sohc

    terbukti sohc itu emang mesin paling yahud buat berat2 n bisa lari kenceng

    daripada sebelah ngaku dohc tapi ngeden !

    dunguuu

    jiahahhahahaha

    • Motor sekelas goldwing kalo pake esohace ya karena memang mau pake sohc. lah kalo sebelah terpaksa karna gak punya, lha piye jal tetangga kanan kiri udah maen bebek dohc eekekekekke

      • Sohc tapi overbore bisa digeber kenceng,contoh:cengeswan,sonic,tormax,p200ns,scorpiong,sohc operstruk digeber 8000rpm ya cuma ngedhen kemebul keluar asep bikin bengek rider matic,rider matic emosi disruduk dari belakang maka somplak lah velgnya
        Ekekekeke….
        *tapi jangan coba pake matic merk Y bisa sama2 somplaknya nanti
        Ekekekekeke lagi…

      • Setidaknya dah ada progress kesana(k64a)
        trus apa bangganya punya 2silinder250cc dohc tp numpuk digudang dp0%,spek jg nggak wah bgt lagi

        • Enak numpuk di gudang masih laku. Drpd cbr jones dkasih gratis orng pada gak mw. Mw bukti tuch 0 unit. Ngiahahaha

        • Laku atau tidak itu urusan sales mas kalo kita konsumen loyal pingin beli kan ada pilihan
          Bukan cbu lo mas kalo cbu mayoritas mahal
          Coba mas pikir kalo fbh pengen 2 cilinder pasti larinya ke kawak kan hahahaha

  3. Wahhh kok gak ada iklan yamaha kang 😀
    Honda bigbike CB500F, Honda genuine parts, NM4 Vultus & suzuki youngstar..
    Apakah karena artikel honda yak?

  4. col ocol komen tambah ngawur aja, hari gini masih ngeributin sohc – dohc? klo sohc aja laku keras ngapain bikin dohc? motor dipake buat harian aja gak ngefek col dohc – sohc kecuali klo ente alay

  5. udah yg waras ngalah beroohh

    kan gue cuma balikin kata2 fbh

    perja dilakban lah

    dohc-sohc lah

    see, ayan kan tuh fbh muna satu itu

    waria teriak bencong

    dunguuu

    jiahahahahaha

  6. itu motor yg biasa dipakai keparat pengawal preksiden yah. Mantap tenan lek tpi dtaksir regone setengah milyar punjul sacrit plus crott. Khonde gitu vroh #overprett

  7. Hahahahaha

    Laganya AHMocin ngikutin YIMM jualan moge CBU, tapi jajaran motor Lokalnya AHMocin cuma mentok 150 cc.

    Salam mentok 150 cc yee cung fBHomo

    • Mana ada homo teriak homo
      Fiks yg homo adalah orang yg bilang fbhomo
      Hati” nnti ente dpet hidayah
      Ngoahaha

      • Lah sesama fbh aja digetokna diase..
        Jal contoh artikel mau esuk..
        John gendhon digetok si gugun sesama fb nya.
        Piye???

  8. Satep on June 10, 2015 at 8:58 pm

    Pingson q mangap2,
    pingson mu?
    ——————–
    Ngebuuuuullllllllll coyyy

  9. Satep on June 10, 2015 at 8:58 pm

    Pingson q mangap2,

    pingson mu?
    ?——————
    Ngedeeeeennn coooyy

    Koyo wong Kebelet ngiseeenngg

    • Sabar met….rencananya pigson mau dibuat transmisi metik. Kalo ada yg bc kayak elo pihak pabrikan tinggal jawab “ni motor metik bos jgn digeber geber kayak alay rusak ntar”.
      ekekekekkkk……nguuuuk lagi akibat ada yg cuka ama nguuuukk gw.

  10. Satep on June 10, 2015 at 8:58 pm

    Pingson q mangap2,

    pingson mu?
    ?——————
    Kebak gudik,e cooyyy

  11. yg goldwing ini 1800cc v6 bro…..
    ada gigi mundur plus pendingin jok…..
    kalau pantat dijamin nyaman naik nih motor…..
    hanya orang bloon yg bilang ini motor jelek…

  12. Bruakakakakak

    Goldwing yang kemaren di Amerika direcall yak? Malah dibuang kemari itu moge Golwing SOHC lemot hahahaha

    • Oprek Motor: Honda Recall 126.000 unit Goldwing
      www. oprekmotore. com/2014/09/12-honda-recall-126000-unit-goldwing.html?m=1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here