iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

wpid-fadli_ahrt_06.jpg

Seluruh mata terus mengikuti kondisi pembalap kebanggan kita M. Fadli. Rider anak asuh dari AHRT ini sudah melalui serangkaian operasi selama 3 jam pasca tragedi Sentul. Operasi dilakukan pada pukul 8 malam setelah Fadli masuk ke Rumah Sakit PertaMedika, Sentul City pada tanggal 7 Juni 2015. Dari informasi dokter pula diperoleh keterangan bahwa mereka terus melakukan observasi dan belum bisa memastikan berapa lama waktu penyembuhan…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Seperti dilansir oleh Kompas M.Fadli saat ini sudah membaik. Direktur RS PertaMedika, Sentul City, Dr. Kamelia Faisal Mars mengatakan…Fadli sudah membaik dan dalam kondisi sadar. Bahkan doi sudah diperbolehkan untuk menerima beberapa anggota keluarga dan mengobrol dengan mereka. “M. Fadli datang ke Rumah Sakit kira – kira sekitar jam 5 sore dengan kondisi sadar. Terdapat luka mulai dari tungkai bawah kiri, telapak kaki sampai paha, tulang – tulang patah…” ujar Dr. Kamelia…

Selain Dr.Kamelia…Dr.Fazar yang menangani secara langsung operasi membenarkan statement dari direktur RS.Pertamedika tersebut. “Sudah ditangani oleh tim dokter dan kondisi MF sudah membaik. Operasi sendiri membutuhkan waktu selama 3 jam. Tapi untuk proses penyembuhan, saat ini kami masih dalam tahap observasi hingga belum bisa dipastikan hasilnya atau berapa lama waktu penyembuhan” tukasnya…..

Last….cedera patah tulang membutuhkan recovery yang cukup lama. Dan untuk kasus seperti Fadli jelas memerlukan waktu berbulan-bulan. Jika sudah seperti ini….maka kita hanya bisa berdoa, semoga keajaiban yang akan diberikan sang khalik agar Fadli bisa kembali membalap. Btw….pada balap ARRC Sentul kemarin diwarnai kecelakaan yang melibatkan 3 pembalap dikelas 600cc yakni Jakkrit Sawangswat dari Thailand (penabrak Fadli dan kehilangan 2 jari serta sempat koma sebelum sadar kemarin), Zamri Baba (Malaysia) yang koma belum sadar hingga sekarang dan terakhir Fadli sendiri. Kita berharap….semoga mereka segera diberi kesembuhan dan bisa kembali kelintasan. GWS brother…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp : Manajer Lorenzo yakin Marquez akan bangkit….
Next articleRilis 4 produk baru…Respiro tawarkan diskon 10 % diajang PRJ !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!