iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

wpid-fadli_ahrt_06.jpg

Seluruh mata terus mengikuti kondisi pembalap kebanggan kita M. Fadli. Rider anak asuh dari AHRT ini sudah melalui serangkaian operasi selama 3 jam pasca tragedi Sentul. Operasi dilakukan pada pukul 8 malam setelah Fadli masuk ke Rumah Sakit PertaMedika, Sentul City pada tanggal 7 Juni 2015. Dari informasi dokter pula diperoleh keterangan bahwa mereka terus melakukan observasi dan belum bisa memastikan berapa lama waktu penyembuhan…
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB
460x110 prj

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Seperti dilansir oleh Kompas M.Fadli saat ini sudah membaik. Direktur RS PertaMedika, Sentul City, Dr. Kamelia Faisal Mars mengatakan…Fadli sudah membaik dan dalam kondisi sadar. Bahkan doi sudah diperbolehkan untuk menerima beberapa anggota keluarga dan mengobrol dengan mereka. “M. Fadli datang ke Rumah Sakit kira – kira sekitar jam 5 sore dengan kondisi sadar. Terdapat luka mulai dari tungkai bawah kiri, telapak kaki sampai paha, tulang – tulang patah…” ujar Dr. Kamelia…

Selain Dr.Kamelia…Dr.Fazar yang menangani secara langsung operasi membenarkan statement dari direktur RS.Pertamedika tersebut. “Sudah ditangani oleh tim dokter dan kondisi MF sudah membaik. Operasi sendiri membutuhkan waktu selama 3 jam. Tapi untuk proses penyembuhan, saat ini kami masih dalam tahap observasi hingga belum bisa dipastikan hasilnya atau berapa lama waktu penyembuhan” tukasnya…..

Last….cedera patah tulang membutuhkan recovery yang cukup lama. Dan untuk kasus seperti Fadli jelas memerlukan waktu berbulan-bulan. Jika sudah seperti ini….maka kita hanya bisa berdoa, semoga keajaiban yang akan diberikan sang khalik agar Fadli bisa kembali membalap. Btw….pada balap ARRC Sentul kemarin diwarnai kecelakaan yang melibatkan 3 pembalap dikelas 600cc yakni Jakkrit Sawangswat dari Thailand (penabrak Fadli dan kehilangan 2 jari serta sempat koma sebelum sadar kemarin), Zamri Baba (Malaysia) yang koma belum sadar hingga sekarang dan terakhir Fadli sendiri. Kita berharap….semoga mereka segera diberi kesembuhan dan bisa kembali kelintasan. GWS brother…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. Pengalaman Pribadi, saya patah 3 Bagian di paha kaki kanan & ada bagian tulang yang menusuk keluar daging paha.

    Bisa Jalan Normal & Sehat kembali 1 Th, 2 Bulan. Pake Metode Sangkal Putung, Ga tau kalau metode Medis berapa lama recovery nya.

    Semoga lekas Sehat seperti sedia kala buat M. Fadli dan Bisa Berkarya kembali.

  2. Saya pernah patah tulang terbuka (open fracture) seperti M Fadli kang, butuh operasi sampai 6 jam, untuk bisa berjalan lagi butuh waktu 1,5 tahun 🙁

  3. ngulu minyak bintang wae..semalem sembuh..tapi malam pasti sakit karena nyambung tulang yang patah, dan ada juga pantanganya #resepkalimantantimur

    • efeknya banyak. memang bisa. tapi itu obat setan. bisa mengganggu kejiwaan. contohnya keluarga saya. kata dukunnya nanti dia suka marah2. akhirnya dia hipertensi dan stroke.

  4. hari rabu habis makan bareng ma baba kug sekarang koma blm sadar,, melas men le nasibmu mbalap neng sirkuit brodol

  5. ITU PEMBALAP THAILAND JAKKRIT
    SAWANGSWAT GK SLAH KANG IWAN KEHILANGAN 2 JARI..? MISALNYA BNER PARAH BGET DONK

  6. maaf kang,,tukar pengalaman..
    2 thn lalu tepatnya 17april’13 saya jg ngalamin patah tulang,,tepat dibawah lutut plus kerusakan ligamen lutut.
    gara2 dilindas panther.waktu itu ditangani dokter tunjung di surakarta..alhamdulillah lancar.
    2 bulan saya dah gak pake kruk,,2,5 bln saya dah masuk kerja lg,,tepatnya tgl 1 juli ’13.
    pdhl saya orang marketing,,orang lapangan kang,,kerjaan saya keliling satu outlet ke outlet laen..jd 2,5 bln pasca kecelakaan saya dah tempur lg diatas motor..
    ini pengalaman saya kang..

    GWS MF

  7. gara2 ceroboh berujung petaka bg diri sendiri dan orang lain.
    Kasian orang yg jd korban kecerobohannya. Smoga jakkrit cpt sembuh, zamri juga cpt sembuh.

  8. semasa sma, saya dulu juga pernah mengalami patah hati, gara2 saya sering ikut balap liar, doi jd mutusin.
    Untung cm 2 bulan dah sembuh, bulan ke tiga dah mulai bs jalan dg cewek lain.

  9. kalau lihat konferensi pers nya..untuk m fadli ini kasus nya mutiple fracture kata dokter nya, jadi patah tulang kecil kecil di beberapa bagian..mungkin kalau yang banyak ngalamin kejadian patah tulang bisa sembuh 3 bulan – 1 tahun itu cuma patah tulang di 2 atau max 3 bagian aja saja..tapi kalau mutiple fracture itu kan patah jadi banyak bagian.
    Semoga yang terbaik aja buat m fadli

  10. @ bang iwb
    gw saranin untuk fadli atau tolong sampaikan ke orang2 yg dekat dg fadli, agar dirujuk segera ke RS Kustati Solo/RS Karima Utama Solo yg ditangani oleh profesor doktor dokter Tunjung Soeharso, mbahnya dokter ortopedi Indonesia, no.1 rujukan nasional.AFAIK.Segera saja, mumpung tulang2 blm nyambung benar, krn klo tulang keburu nyambung bakalan sulit dperbaiki. Pengalaman, semua dokter ortopedi psti bs nyambung tulang, tp yg bisa hasilnya ketika sembuh mndekati perfect, di Indonesia saat ini adlh dokter Tunjung.Bukan maksud promo, cos tanpa gw omongin pun profesor Tunjung namanya sdh menasional dikalangan ortopedis, cuman krn gw trmasuk enthusias balap nasional, kepengenlah pembalap berbakat kita ini bs mndapatkan perawatan dr yg trbaik dan bisa sembuh dengan baik, bukan asal sembuh tp ada cacat.

  11. waktu memasuki garis finis, apa marshal ga ada ya yang kibarin bendera finis (bendera motif papan catur)? kok bisa2 nya si jangkrik bangsat eh salah si Jakkrit Sawangswat maksudnya 🙂 masih ngegas full???
    atau matanya si jangkrik bangsat yang udah soak ga ngelihat ada bendera finish?
    for M. Fadli….thanks sob udah mengharumkan nama Indonesia walau ga bisa berdiri tegak dipodium, cepet sembuh bro…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here