iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

030_93-marquez__gp_0565_0_0.bigBro dan sis sekalian….Marquez dalam 2 balapan terakhir kurang cemerlang. Didera masalah grip  saat ditikungan serta engine yang terlalu agresif….gap poin terpaut lumayan jauh dari Rossi yakni 49 angka. Namun manajer Lorenzo memprediksi….Marc akan bangkit dibalapan berikutnya. Apa alasannya??…

IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Boleh saja Yamaha terlihat mendominasi dimusim ini. Tapi manajer Lorenzo Wilco Zeelenberg memprediksi bahwa Marc akan bangkit. So…tidak ada alasan mencoret Marquez dari daftar kompetisi…

Musim masih panjang dan resiko selalu ada. Jadi kamu tidak bisa mencoret Marc serta mengatakan dia sudah usai. Kedepan kita memiliki pilihan ban berbeda. Dan mungkin dari sana masalah mereka bisa teratasi. Tiap race rider kudu  bisa klop dengan ban. Makanya ketika lainnya bisa beradaptasi lebih baik, maka kamu pada posisi sulit. Masalah Honda serta Ducati yakni ketika ban masih baru…mereka kencang. Tapi setelah berputar beberapa lap…..kecepatan turun drastis. Dan dengan beberapa opsi ban bisa saja masalah teratasi..” tutur Wilco via Crash….

Last…kunci kemenangan Yamaha adalah konsistensi. Dengan karakter motor yang smooth mereka bisa menjaga kompon ban dengan baik dari awal hingga akhir. Dan inilah yang masih menjadi PR Ducati dan Honda khususnya. Buat apa kencang kalau ban malah cepat habis?. Mungkin begitu kira-kira. Nah…apakah prediksi Wilco bahwa Marc akan bangkit terbukti kedepan??. Kita tunggu saja balap seri 7 diCatalunya minggu ini. Punya opini lain soal ini?…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleHonda akan rilis ayago Sonic 150, berikut respon dan komentar Yamaha…..
Next articleUpdated : Masih dalam tahap observasi…..Dokter belum pastikan kapan M.Fadli bisa sembuh !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!