iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Sonic 150 (2)Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu…Honda akan merilis Sonic 150 (sebutan sementara) dalam waktu dekat. Motor dengan kode K56 ini bahkan sudah masuk tahap finalisasi tanda produk tersebut dipastikan mengaspal diIndonesia. Apa respon dan komentar Yamaha tentang ini???…
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Bertanya langsung dengan pejabat tinggi YIMM….pak Maskur mengatakan….“Kita dulu sudah pernah merilis model ayago yakni Champ ditahun 1990an. Pasar stagnan dan tidak berkembang. Saat ini Suzuki juga bermain disana dan kita melihat pasarnya juga nggak banyak. Jadi kita memang belum ada rencana membuat motor ayago..” tutur pria murah senyum tersebut keIWB. Terus…gimana dengan langkah Honda yang akan merilis Sonic150??….

Nggak apa-apa…malah bagus karena konsumen banyak pilihan. Tapi yang jelas kami belum tertarik (memproduksi model ayago)” tutupnya. Nah brosis, jawaban dari pak Maskur jelas terlihat, Yamaha belum melihat urgensi meracik model ayago. Setidaknya untuk saat ini. Dan memang tidak seperti Honda, Yamaha tidak motor ayago 4 tak. So…Sonic150??. Wah…lawan FU doang berarti kang. Alamat melenggang ki :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleAHM menangkan “The Best Contact Center Indonesia 2015”. Ora kaget blass !!!….
Next articleMotogp : Manajer Lorenzo yakin Marquez akan bangkit….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!