iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Foto_Tulang_Patah_ARRC_2015-400x260_cBro dan sis sekalian…rasa miris belum juga usai. walau simpang siur, IWB senantiasa mencari update berita tentang pembalap kebanggaan kita..M. Fadli. Ditabrak secara mengenaskan oleh pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat saat selebrasi kemenangan di Race ke-2 kelas SuperSport 600cc pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 diSentul,…M Fadli mengalami cedera yang cukup parah pada bagian kaki sebelah kiri. Berbagai pertanyaan mampir….gimana kondisi Fadli akhirnya?…..
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Disaat rasa penasaran mencuat….beredar gambar yang dikatakan sebagai hasil ronsen kaki M Fadli. Diupload dan dishare oleh salah satu akun FB….kita bisa melihat gambar tulang pada kondisi hancur. Banyak komentar dilayangkan atas gambar tersebut. Rata-rata memberikan support serta doa agar pembalap AHRT yang cukup cemerlang ini bisa kembali pulih. Sayang….hingga berita diturunkan….belum ada konfirmasi apakah gambar diatas sahih merupakan hasil rontgen tim medis yang menangani M. Fadli….

Yup….tim medis dari Pertamedika Sentul telah melakukan operasi bedah. Proses operasi sendiri melalui beberapa tahapan dan berlangsung pada jam 2 dini hari tadi. Walau tanpa ada keterangan resmi….operasi katakan sukses. Dari sana pula diperoleh keterangan bahwa tidak benar pergelangan kaki terancam lepas. Fadli menderita patah tulang kaki dibeberapa bagian (klop dengan hasil X-Ray) sehingga dokter kudu melakukan tindakan penyambungan…..

Kita sebagai anak bangsa sangat berharap….tragedi yang mencederai ajang balap ARRC diSentul bisa diusut tuntas. Karena hal ini berhubungan dengan image serta kemampuan kita dalam menyelenggarakan sebuah event balap bertaraf internasional. Yup….perjuangan kita untuk mengadakan balap Motogp diIndonesia akan makin berat mzbro. Jelas…insiden diatas akan membuat Dorna berpikir ulang dan bertanya….

Kenapa hal itu bisa terjadi?. Diluar urusan fasilitas….safety adalah konsen serta prioritas utama ajang Motogp. Dan diakui atau tidak….ditabraknya M Fadli saat melakukan selebrasi adalah kejadian konyol yang seharusnya tidak perlu terjadi. Btw….kita semua berdoa semoga pembalap kebanggaan bangsa ini bisa sembuh seperti semula. Semangat Fadli….GWS mzbro……(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMengalami insiden tragis…..M. Fadli juara dikelas Supersport 600 race 2 !!
Next articleAksi Wawan Tembong free style menggunakan Yamaha MT25. Kerennn kangbro…!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!