iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

MT25_engine

Bro dan sis sekalian…..hari ini YIMM menjadwalkan peluncuran MT25. Yup…B04, sosok yang sedang kita tunggu akhirnya datang juga. Pertanyaannya…..apakah naked bike paralel ini bakal dirilis dalam dua versi sekaligus?. Maksude piye ki…..
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Jadi gini kangbro. Kalau kita melirik Yamaha R25…..motor ini ditawarkan dalam dua varian yakni ABS dan non ABS. So….sangat logis jika perangkat ABS tersebut juga menurun pada versi nakednya yaitu MT25. Pertanyaannya…..apakah saat peluncuran nanti Yamaha juga akan menawarkan dalam dua varian sekaligus???. Jawabannya…..

Disinyalir belum brosis. Dari info yang IWB kumpulkan, hari ini YIMM hanya akan merilis MT25 versi non ABS. Yah…setidaknya itulah bisikan yang IWB terima. Seperti strategi yang dilakukan Yamaha sebelumnya…..versi ABS bakal menyusul setelahnya.? Btw….invitation peluncuran sudah dilayangkan ke IWB. Kalau tidak ada aral melintang…MT25 akan dirilis dari Epicentrum Kuningan Jakarta. Pantengin terus warung yo….jepretan akan IWB umbar sekomplit-komplitnya. Eh…ada titipan pertanyaan kangbro??…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

252 COMMENTS

    • Dilarang berhalusibasi

      Huhhahaahhaaaahhhaaaa

      Jgn kebnyakan ngarep Maruktenan25 mirip ModarTenan09 ntar ayan !!!!
      Huahahaaaaaaahahahahahhaaaaaaaaaa

          • Hmm…

            Setelah coba amati Selama 20 detik…, sebenernya desain MT25 ini ga jelek2 amat kok.., ya 11-12 aja verza lah…

            Hanya saja MT25 memadukan unsur2 humor pd motor ini…

            Udah lihat berkali2 Ane masih pengen ketawa Klo lihat alisnya…

            Hanya saja klo utk ukuran motor seharga 45 dgn desain spt ini jadi terlalu biasa bahkan overprice utk dpt desain sekelas motor 17 jutaan.

            IMHO

          • Klo FBY sejati sih udah wajib hukumnya beli motor ini.

            Mudah2an Jaos, Uprit, Darmo, dkk wajib beli..

            Jgn bilang Jas jos doank tapi ga mau beli.

            Itu namanya menjerumuskan org buat beli produk yg Ente sendiri ga mau beli…

            Apa maksudnya biar merasakan penderitaan yg sama dgn Ente yg udah salah pilih motor yamaha?

            Hehe….

  1. Nitip pertanyaan kang, siapa desainer MT 25? Lulusan darimana? Umurnya berapa? Pernah mendesain motor apa? Pas ngedesain kondisinya kenyang, lapar, atau mabok?

    • kondisinya lagi kelahi ama istri bro,dia pusing makanya kayak gitu aja,R25 di telanjangi hanya di kasih tanduk rusa utk behel,masa R25 fairing otomatis lbih berat ga ada behel ini yg lbh ringan malah pakai behel,harusx istri dia aja yg di kasih behel gigi(mngkin dia kelahi gara2 istrix minta pasang behel 8jt dia ga mau)..

  2. ayo yg ngaku fberuk wajib beli, M?nyeT25 motor murahan lo…

    jgn sampe MSnya MencreT, MoraT_MariT, dan akhirya MaoT…..

    • Deuh, yg blm punya 250cc twin. Saking iri nya, lupa sama si jomlo 0 unit.
      Bukannya bunyi cbr250 kyk mbeat pake knalpot freeflow… ha ha ha…
      Kamsudnya biar laku kyk mbeat, eh ga tau nya..? Ngapain beli si jomlo 250cc, wong suarane mbeat qo.. ha ha ha…

      Klo nge-BC inget2 produk ahm sendiri.. ha ha ha…
      Mikirrrr…

  3. Sebenarnya ga terlalu jelek banget kok MT-25
    Tapi memang masih terkesan biasa
    coba harganya mepetin aja sama Z250 tapi ada penggantian part macam klan MT lainnya seperti pakai swing arm yang lbh kekeran lagi, USD, atau apa kek sehingga aura sangar dan ciri khas klan MT itu ga ilang.

    Kalo cuma R25 ditelanjangi tok doank ya lebih pas pake klan FZ dan bukan MT.

    Ga yang pake baju gak yang telanjang, versi 250cc nya ini bnr2 beda dari masing2 klannya. wat hepen aya naon Yamaha?

  4. 13.yohama
    ayo yg ngaku fberuk wajib beli, M?nyeT25 motor murahan lo?
    jgn sampe MSnya MencreT, MoraT_MariT, dan akhirya MaoT?..

    ======================================

    Sorry aje tong, yang mampu beli MT25 bukan tipikal fakir miskin kayak ente yang makan aja masih ngais dari tong sampah. Hwehwehwe. Kredit beat DP harus 0% + dangdutan. Dikredit sampe kiamat. Hwehwehwe.

  5. Nitip kang, part2nya common kah dg r25? Kalo beda, beda d bagian mana saja?*kalo tangki mah skip aja, udah d bahas ama kang iwan*

  6. gue rasa yg desain juga bingung

    buntut n desain belakang nya r25 itu persis MT-07

    klo depannya bgus MT-07 jd ga spesial lagi

    sama2 2 silinder pula

  7. Nitip pertanyaan yang tidak berhubungan boleh Lek?
    Nitip tanyakan nasib sport-tourer Yamaha Kang penerus gen Scorpio.
    Suwun Kang.

  8. 21. FBY – June 6, 2015
    Nitip pertanyaan yang tidak berhubungan boleh Lek?
    Nitip tanyakan nasib sport-tourer Yamaha Kang penerus gen Scorpio.
    Suwun Kang.

    ——————————————————–

    maksud mas nasib gimana?? masih di jual kok, silahkan kunjungi dealer terdekat.

  9. Monggo “konsumen biasa” merapat
    setelah semaleman
    giat komen…

    Huahahahahhaaaaaa….

    #konsumenbiasakok24jamkomen

  10. Byson,Nva,R15,Scorpie,R15,R25,Mt25 + Mt25 = 8 produk.

    Verza,NMP,CB150R,CBR150 = 4 produk

    sudah kehabisan amunisi MS sport makin mengkeret di grogoti tetangga yg masih pede dengan 4 amunisinya,

  11. konsumen indonesia masih bobok, akibat begadang berantem ma anaknya.

    konsumen biasa masih berlatih meditasi kosentrasi 20detik,tarik nafas 20 detik, sarapan 20 detik, kentut 20 detik , buang hajat 20 detik,dll

  12. nitip pertanyaan om…
    apa perbedaan mt25 dgn r25, kok lebih berat mt25?
    apakah gear rasio mt25 beda dgn r25?
    timing pengapiannya samakah?
    ecu samakah?
    kenapa headlamp bentuknya najis tralala, mirip byson?

    makasih om iwb.

  13. “Byson,Nva,R15,Scorpie,R15,R25,Mt25 = 8 produk”
    yg laku cuma vixi lainnya penunggu gudang uji nyali wkwkwkwkwk

  14. Lihat aslinya pasti bagus, keren, wah n mantap, dijamin, kan yamaha..
    Beda kalo sebelah mo di foto atw aslinya.. Bruekekekkekekekkh pengin muntah, jeleknya minta ampun deh, males ngelihatnya, sama ky para fbh yg bosok n menjijikan..

  15. kang iwan, apa kunci sudah menganut immobilizer?? atau bisa di jual terpisah dengan harus menambah biaya??
    Lalu apa torsinya MT-25 lebih besar dari R25 ?? browsing spesifikasi di internet pada beda2 angkanya

  16. 41. MIKIR! – June 6, 2015
    Yang suka Ngejelekin produk Pabrikan bisa apa si? Congor doang lo gedein. MIKIR!

    ———————————————————
    dari atas sampe kemari belum ada komentar jeleki loh…wakakakak.
    MIKIR coy klo mau koment, tarik nafas 20 detik, tahan 20 detik dan buang lewat kentut selama 20 detik.

    jika pun ada komentar (maksa) bijak kyak gini kok ga nongol ya klo produk tetangga yg di jeleki.

    *another standar ganda

  17. Coba om iwan liat…apakah segitiga atas sama persis dgn milik r25?,kalo sama kurang kelihatan mt seriesnya…

  18. Motor ganteng sejak lahir.
    Nge-bc boleh, tapi yang punya 2 silinder sebagai pembanding, dan yang nggak mampu beli juga dilarang nge-bc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here