iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

MT25_engine

Bro dan sis sekalian…..hari ini YIMM menjadwalkan peluncuran MT25. Yup…B04, sosok yang sedang kita tunggu akhirnya datang juga. Pertanyaannya…..apakah naked bike paralel ini bakal dirilis dalam dua versi sekaligus?. Maksude piye ki…..
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Jadi gini kangbro. Kalau kita melirik Yamaha R25…..motor ini ditawarkan dalam dua varian yakni ABS dan non ABS. So….sangat logis jika perangkat ABS tersebut juga menurun pada versi nakednya yaitu MT25. Pertanyaannya…..apakah saat peluncuran nanti Yamaha juga akan menawarkan dalam dua varian sekaligus???. Jawabannya…..

Disinyalir belum brosis. Dari info yang IWB kumpulkan, hari ini YIMM hanya akan merilis MT25 versi non ABS. Yah…setidaknya itulah bisikan yang IWB terima. Seperti strategi yang dilakukan Yamaha sebelumnya…..versi ABS bakal menyusul setelahnya.  Btw….invitation peluncuran sudah dilayangkan ke IWB. Kalau tidak ada aral melintang…MT25 akan dirilis dari Epicentrum Kuningan Jakarta. Pantengin terus warung yo….jepretan akan IWB umbar sekomplit-komplitnya. Eh…ada titipan pertanyaan kangbro??…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

252 COMMENTS

    • Dilarang berhalusibasi

      Huhhahaahhaaaahhhaaaa

      Jgn kebnyakan ngarep Maruktenan25 mirip ModarTenan09 ntar ayan !!!!
      Huahahaaaaaaahahahahahhaaaaaaaaaa

          • Hmm…

            Setelah coba amati Selama 20 detik…, sebenernya desain MT25 ini ga jelek2 amat kok.., ya 11-12 aja verza lah…

            Hanya saja MT25 memadukan unsur2 humor pd motor ini…

            Udah lihat berkali2 Ane masih pengen ketawa Klo lihat alisnya…

            Hanya saja klo utk ukuran motor seharga 45 dgn desain spt ini jadi terlalu biasa bahkan overprice utk dpt desain sekelas motor 17 jutaan.

            IMHO

          • Klo FBY sejati sih udah wajib hukumnya beli motor ini.

            Mudah2an Jaos, Uprit, Darmo, dkk wajib beli..

            Jgn bilang Jas jos doank tapi ga mau beli.

            Itu namanya menjerumuskan org buat beli produk yg Ente sendiri ga mau beli…

            Apa maksudnya biar merasakan penderitaan yg sama dgn Ente yg udah salah pilih motor yamaha?

            Hehe….

    • Stelah saya lihat 20 detik ternyata stikerpun masangnya kepotong

      Huahahaahaaaaaaa !!!!–!

  1. Nitip pertanyaan kang, siapa desainer MT 25? Lulusan darimana? Umurnya berapa? Pernah mendesain motor apa? Pas ngedesain kondisinya kenyang, lapar, atau mabok?

    • kondisinya lagi kelahi ama istri bro,dia pusing makanya kayak gitu aja,R25 di telanjangi hanya di kasih tanduk rusa utk behel,masa R25 fairing otomatis lbih berat ga ada behel ini yg lbh ringan malah pakai behel,harusx istri dia aja yg di kasih behel gigi(mngkin dia kelahi gara2 istrix minta pasang behel 8jt dia ga mau)..

  2. ayo yg ngaku fberuk wajib beli, M¤nyeT25 motor murahan lo…

    jgn sampe MSnya MencreT, MoraT_MariT, dan akhirya MaoT…..

    • Deuh, yg blm punya 250cc twin. Saking iri nya, lupa sama si jomlo 0 unit.
      Bukannya bunyi cbr250 kyk mbeat pake knalpot freeflow… ha ha ha…
      Kamsudnya biar laku kyk mbeat, eh ga tau nya..? Ngapain beli si jomlo 250cc, wong suarane mbeat qo.. ha ha ha…

      Klo nge-BC inget2 produk ahm sendiri.. ha ha ha…
      Mikirrrr…

  3. Sebenarnya ga terlalu jelek banget kok MT-25
    Tapi memang masih terkesan biasa
    coba harganya mepetin aja sama Z250 tapi ada penggantian part macam klan MT lainnya seperti pakai swing arm yang lbh kekeran lagi, USD, atau apa kek sehingga aura sangar dan ciri khas klan MT itu ga ilang.

    Kalo cuma R25 ditelanjangi tok doank ya lebih pas pake klan FZ dan bukan MT.

    Ga yang pake baju gak yang telanjang, versi 250cc nya ini bnr2 beda dari masing2 klannya. wat hepen aya naon Yamaha?

  4. 13.yohama
    ayo yg ngaku fberuk wajib beli, M¤nyeT25 motor murahan lo…
    jgn sampe MSnya MencreT, MoraT_MariT, dan akhirya MaoT…..

    ======================================

    Sorry aje tong, yang mampu beli MT25 bukan tipikal fakir miskin kayak ente yang makan aja masih ngais dari tong sampah. Hwehwehwe. Kredit beat DP harus 0% + dangdutan. Dikredit sampe kiamat. Hwehwehwe.

  5. Nitip kang, part2nya common kah dg r25? Kalo beda, beda d bagian mana saja?*kalo tangki mah skip aja, udah d bahas ama kang iwan*

  6. gue rasa yg desain juga bingung

    buntut n desain belakang nya r25 itu persis MT-07

    klo depannya bgus MT-07 jd ga spesial lagi

    sama2 2 silinder pula

  7. Yakkk

    “Konsumen biasa” yg komen 24jem habis ini muncul ‘

    Huahahahahaaahaaahhhaaa

  8. Nitip pertanyaan yang tidak berhubungan boleh Lek?
    Nitip tanyakan nasib sport-tourer Yamaha Kang penerus gen Scorpio.
    Suwun Kang.

  9. 21. FBY – June 6, 2015
    Nitip pertanyaan yang tidak berhubungan boleh Lek?
    Nitip tanyakan nasib sport-tourer Yamaha Kang penerus gen Scorpio.
    Suwun Kang.

    ——————————————————–

    maksud mas nasib gimana?? masih di jual kok, silahkan kunjungi dealer terdekat.

  10. Monggo “konsumen biasa” merapat
    setelah semaleman
    giat komen…

    Huahahahahhaaaaaa….

    #konsumenbiasakok24jamkomen

  11. Byson,Nva,R15,Scorpie,R15,R25,Mt25 + Mt25 = 8 produk.

    Verza,NMP,CB150R,CBR150 = 4 produk

    sudah kehabisan amunisi MS sport makin mengkeret di grogoti tetangga yg masih pede dengan 4 amunisinya,

  12. konsumen indonesia masih bobok, akibat begadang berantem ma anaknya.

    konsumen biasa masih berlatih meditasi kosentrasi 20detik,tarik nafas 20 detik, sarapan 20 detik, kentut 20 detik , buang hajat 20 detik,dll

  13. nitip pertanyaan om…
    apa perbedaan mt25 dgn r25, kok lebih berat mt25?
    apakah gear rasio mt25 beda dgn r25?
    timing pengapiannya samakah?
    ecu samakah?
    kenapa headlamp bentuknya najis tralala, mirip byson?

    makasih om iwb.

  14. “Byson,Nva,R15,Scorpie,R15,R25,Mt25 = 8 produk”
    yg laku cuma vixi lainnya penunggu gudang uji nyali wkwkwkwkwk

  15. Lihat aslinya pasti bagus, keren, wah n mantap, dijamin, kan yamaha..
    Beda kalo sebelah mo di foto atw aslinya.. Bruekekekkekekekkh pengin muntah, jeleknya minta ampun deh, males ngelihatnya, sama ky para fbh yg bosok n menjijikan..

  16. kang iwan, apa kunci sudah menganut immobilizer?? atau bisa di jual terpisah dengan harus menambah biaya??
    Lalu apa torsinya MT-25 lebih besar dari R25 ?? browsing spesifikasi di internet pada beda2 angkanya

  17. 41. MIKIR! – June 6, 2015
    Yang suka Ngejelekin produk Pabrikan bisa apa si? Congor doang lo gedein. MIKIR!

    ———————————————————
    dari atas sampe kemari belum ada komentar jeleki loh…wakakakak.
    MIKIR coy klo mau koment, tarik nafas 20 detik, tahan 20 detik dan buang lewat kentut selama 20 detik.

    jika pun ada komentar (maksa) bijak kyak gini kok ga nongol ya klo produk tetangga yg di jeleki.

    *another standar ganda

  18. Coba om iwan liat…apakah segitiga atas sama persis dgn milik r25?,kalo sama kurang kelihatan mt seriesnya…

  19. Motor ganteng sejak lahir.
    Nge-bc boleh, tapi yang punya 2 silinder sebagai pembanding, dan yang nggak mampu beli juga dilarang nge-bc.

  20. mz IWB, iku MT25 direlease sbg pengganti scorpio atawa hanya versi naked dari R25 ? klo pengganti scorpio price nya kemahalan, tpi klo sekedar versi naked R25 yo lumayan murah. pertanyaannya lagi, klo emg MT25 sbg versi naked R25, adakah pengganti scorpio ? “motor turing harga miring” ?

  21. Yang cicilan motornya nunggak dilarang komen juga. Introspeksi diri dulu dan tenangkan diri dulu, tarik napas minimal 20 detik.

  22. kalo menurutku sih..aura MT dan aura yamaha -nya gak keluar…
    gak sangar blas..malah kelihatan culun ,kayak motor2 Honda

  23. ciieee ciieeee…boleh ngebece asal punya dua silinder ni yeee.
    disinyalir kencang ni yee.
    yg mono minder ni yeee…

    doyan bgt berhalusinasi dan berimajinasi…wakakakak
    kencang itu di sirkuit coy…bukan berandai andai…hihihihi.

  24. Moga gak bena terasi
    tangkinya plastik.
    Rawan bocor gak kang?
    Aku gak bilang tangki punya tetangga yg terbuat dr kaleng susu rawan bocor lho ya.! Jd gak bs disebut bc.

  25. Jangan lupa di beli efbenyek, Kalo cuma jas jos. Alamat penunggu gudang kaya R25. Btw. Usul buat yimm, kalo jual motor lokal, ya mesti harga lokal. Biar bisa jadi raja di negeri sendiri.

  26. Sebagai konsumen biasa, saya rasa MT emang enak buat touring

    Honhon mulut nya BC udah kesumpel sama beat di mulut nya. Heran kaum beat masih aja kritik sport laki2

  27. horeee ane lulus kualifikasi n boleh komen…terakhir beli motor 2008…6 motor di rumah merek sayap smua n cash smua…malah tunggangan ane lansiran 2005.

    *salah sendiri buat motor kelewat awet ….wakakakak

  28. yeeess…akhirnya ada yg ayan duluan.
    sampai koment segini belum ada yg bece ni motor…malah congornya ngebece tetangga duluan…wakakakak

    *panik ya????

  29. 75. Uprit – June 6, 2015
    Disinyalir minimal terjual 2000/bulan.

    —————————————————–
    makanya di beli coy….jgn di congor doang.

    *lirik 515 wakakakak

  30. Harusnya desain mt-25 ambil basis MT-09, rangka pakai ALMU dngn desain yg disesuaikan seperti MT-09, arm almu di bikin sangar kayak kakak-nya, harga di atas R25 cukup 55jt dijamin KADAL bakal METENG SEMUA, 99% biker pasti murtad semua, JANGAN SERBA NAGGUNG KAYAK GIN1111,,,,,nambah 10jt dr harga sekarang di kasih SASIS+ARM ALMU DIJAMIN
    SADIzz “KADAL METENG SEMUA”,,,,,

  31. Absen Pagi…Jangan Lupa buat Ngopi & Udud.

    #Weekend Rekan-Rekan, Sejenak Refreshing Bersama Keluarga, sambil baca-baca Artikel.

      • Alhamdulilah, iya nih lagi di Darajat Pass Garut.

        Walah, padahal sabtu minggu libur wae mas ocol. Selamat weekend mas ocol.

        • Aneh pak udin pedagang nasgor itu paling seneng hari sabtu ama minggu omset bisa lebih…
          gak apa2 pak sabtu lembur biar dapur ngebul.. eekekek

          • Sudah ada mitra yang jaga mas ocol, jadi agak santai.

            Ya silahkan di lanjut lembur-nya.

  32. 80. ranjang ternoda – June 6, 2015

    makanya di beli coy….jgn di congor doang.

    *lirik 515 wakakakak
    ————

    iya cbr 250 juga dibeli dong, jangan bacot doang

    NOL UNIT + diskon 6jt + iphone 5s

    tetep NOL

    dungu

    jiahahahahaha

    • Kasihan orang yg di kejar target kalo orang lain sabtu minggu itu libur kalo saya malah liburin diri hari jumat

  33. Selamat pagi teman-teman ku yang ganteng
    Pagi2 kok ud rame..
    Ono opo to?

  34. 86. MACHINE CHASER – June 6, 2015
    80. ranjang ternoda – June 6, 2015

    makanya di beli coy….jgn di congor doang.

    *lirik 515 wakakakak
    ————

    iya cbr 250 juga dibeli dong, jangan bacot doang

    NOL UNIT + diskon 6jt + iphone 5s

    tetep NOL

    dungu

    jiahahahahaha

    _—————————————————-_
    makanya coy comot informasi jgn sepenggal sepenggal berakibat wawasan terkontaminasi.

    datas aisi 0 unit berarti CBR250 sudah tidak di distribusikan atawa di impor. di benak konsumen, ngapaen juga dibeli toh sudah ga di impor lagi berarti umurnya sudah ga panjang lagi.
    tolak ukur keberhasilan suatu produk adalah penyerapan pasar…setuju dong.
    cbr250 pada 6 bulan pertama rata rata 2000/bulan.
    R25 belum mencapai 6 bulan sudah di angka 515.

    dari 2 data diatas bisa ente simpulkan “siapa” yg lebih banyak membeli dan “siapa” yg lebih banyak cuap cuap di congor doang??

  35. Lek Kapan AHaaassyyiiimmmM
    Buat miss V 2 silitder
    Tante berjanggut
    Bapak berdaster udah ga kuku mau
    Be A Man

    Bosen fbh mangkal trus..
    Akakakakakakkaka

  36. 88. ranjang ternoda – June 6, 2015
    Weekend bukannya besok ya?

    *mikir sambil ngupil.

    Reply
    Sadar – June 6, 2015
    Kasihan orang yg di kejar target kalo orang lain sabtu minggu itu libur kalo saya malah liburin diri hari jumat

    ——————————————————
    sory yee…terserah gw juga mau liburnya kapan, ga ada yg marah, ga kena sp, wakakak

  37. yang paling penting digali adalah apakah output daya dengan torsi mengalami perbedaan dengan saudara kandungnya R25

  38. Jin = kuberi 1 permintaan, monggo

    Mahonx = aku mau motor smport murah, ganteng, irit jin yg terbaru MT gitu

    Jin = laksanakan.. cling

    Mahonx = horeee, lho jin kok perza

    Jin = ini MT15 honx jos toh ekekeke

  39. Lebih suka Benelli TNT 250… USD shock, double disc brake, monoshock asimetris, bigbang engine.. TAPI 3S dan durabilitas belum terbukti, hehehe…

  40. Uprit – June 6, 2015
    Salam 0 unit bro, yang tabah ya

    ______________________________________________________________
    ya ampun cuman segitu doang kemampuannya…wakakakak

    *padahal FBH itu SDMnya rendah loh…hihihihi

  41. Nitip pertanyaan kang?

    Kira kira kapan di kasih lipery satpol pp?
    Trs kapan didistribusikan ke hansip perumahan deket komplek gw?

    Itu aja kang

    Matursuwun

  42. Master of torque25 adalah nama yg salah
    Lbh tepatnya
    MotorTuruuuk25 secara kan FBYKERE klo komen bawa2 popok istrinya

    #ak gak bc lho kang ,cm sebagai konsumen netral aja

  43. Nitip juga lek

    Liat bagian mesin nya siapa tau keliatan lakban nya
    Secara kan cm mesin meong gentong 125 di lakban jadi satu……

    Klo msh keliatan lakban nya ai gak jd ambil .takut klo dijalan di bilang “modif dmna mas”. Sakit lekk klo dibilang begono…….

  44. Nitip lagi kang?

    Kira kira fitur “NGEBUULL”

    Msh nempel gak kang?

    Soale ane paling suka sama fitur itu …soalnya biasa buat fogging nyamuk komplek ane

  45. Marketing yamaho enggak bisa mikir pasar motor lg susah mlh jualan moge
    Bgmana fby kere bs beli , orang kredit mio bantet bogel bletak bluocoorr m3 aja stengah mati ?
    Malu lah sama kucing meong meong meong , kredit mio m3 malu sana kucing (meong meong meong)

    Ngoahahahahahahahahahaha

  46. udin nganga selalu menggunakan sarkasmenya.. sebenarnya sih anti merk sayap ni org..tp selalu berpura2.. hahahahaha sudahlah..
    sekarang ane jamin komen ane disamber..daaaan.. pastinya dia ngototttt
    ngoahahahahaha

  47. Dsar orng Indonesia. Dikasih kepercayan Jepang bkin moge 250 cm kubik, malah dikash bahan material murahan. Jual jga kemahalan. Model seadanya, tpi ngambil untung gede bangt manfaatin fanatisme fans Yamaha. Skrg MT 25 brojol, gk ada riset buat bkin jok dan buritan.
    Gk pemerintah, swasta, emng doyannya ngembat duit orng.
    Bagusan 250 cc ke Thailand aja lah..

  48. 44. tri – June 6, 2015

    “Byson,Nva,R15,Scorpie,R15,R25,Mt25 = 8 produk”
    yg laku cuma vixi lainnya penunggu gudang uji nyali wkwkwkwkwk

    ==========================================

    harap maklum bro begitulah pabrikan yg sllu merasa terdepan,, pepatah mengatakan kesombongan maka kehancuran semakin dekat.
    honda dan suzuki punya produk mobil bagi penggemar fanatiknya,, yamaha punya apa? toyota?? brapa kali toyota juara dunia F1 dibanding honda?? katanya yamaha yg buat tu mesin F1?? trus gmn?
    coba baca2 lg di itn. mesin F1 yg di buat ymh itu adalah mesin terburuk dlm sejarah F1.don’t believe me?? search by your self.. angry to me?? well i just tell the fact.
    bentar lg pasukan stupids bilang ahm bukan honda jepang..well prinsipalnya federal/ahm darimana?? dari planet jupiter ya?hahahahhaha

  49. 117. Alfie KW3 – June 6, 2015

    Marketing yamaho enggak bisa mikir pasar motor lg susah mlh jualan moge
    Bgmana fby kere bs beli , orang kredit mio bantet bogel bletak bluocoorr m3 aja stengah mati ?
    Malu lah sama kucing meong meong meong , kredit mio m3 malu sana kucing (meong meong meong)

    Ngoahahahahahahahahahaha

    ========================================

    kalo bicara logika dngan fby susah bro.. mereka selalu ngotot bilang fbh miskin,tp kaftanya bnyak org punya HRV,CRV,FREED,MOBILIO,DSB..apakah mereka bukan fans honda? lalu knp mereka beli mobil honda? katanya fby kaya2..la kok r25 jarang ane liat dijalan ya??

  50. hmmm disaat fBH pekok yang disodorin pelk copy paste suzuki,,,,ehhh yamaha louncing naked pararel ,,,,ekekekek pekok turun temurun

  51. yg jelas sih kalo di adu velg vario sama r15 anda bs liat buktinya.. r15 mleyot..vlg vario msih tegak berdiri
    pdhal yg di adu itu itik vs semprot lhooo

  52. kang, kalau foto jangan lupa foto keseluruhan dari muka, samping dan pantatnya(belakang maksudnya….) kalau dari bawah sepertinya mustahil…..

    kalau detilnya sebaiknya speedometer, saklar lampu, tutup tangki ( biar tetangga iri… karena “jendulnya” tutup tangki) dan lainnya.

  53. prtasnyaan selanjutnya… emng yakin fby bakal beli nih mtor? mereka kan sanggupnya beli geal geol dp 0%..
    *pasti ada yg ngotot deh.. tunggu aja

  54. bingung saya. Klo liat MT 125, MT 07 dan MT 09, pada nyambung karakternya. lha MT 25??? Mana buritan rampingnya? Mana tangki maskulinnya? mana up-side down nya? ga jelas karakter MT nya

  55. FBH pada ngowoh,,,,ngecess,,,kapan AHAEM bikin ginian,,,kenapa daridulu yang disajikan cuma DODOL verza sama combro MegaProtol,,, ComBeRan aja dilokalin tastenya seperyi verza berfairing,,,ngiahahahahahahah

  56. fBH PEKOK mending nunggu cb pacelit beraurakan pulsar dan ogah beli cb beraura vixion yg saat ini nemenin cbr sang legenda penunggu GUDANG AKUT,,,,

  57. jelek maksimal
    wow konde dicontek skrg dipuja
    wow tanduk dicontek dan skrg dipuja

    kaum munafikun bersorak

  58. mana nih si retard jaos kok gak nongol??
    where are you mr.smart?? ayo dong di bc lg hondanya,, dengan mngtasnamakan anda konsumen biasa??…
    jaos si bpak2 berhati ke-kanak2an
    ngoahahahahaha

  59. Emang niru moge mTolol-series ini ……
    Pdhal moge nya aja jelek , plagi yg 25 , psti penunggu gudang buat uji nyali

    Ngoahahahahaha

  60. 128. Jakwir – June 6, 2015

    jelek maksimal
    wow konde dicontek skrg dipuja
    wow tanduk dicontek dan skrg dipuja

    kaum munafikun bersorak
    ==========================================

    silahkan di liat sejarah ymh dan fby bro.. mereka hoby sruput ludahnya sendiri yg udah jatoh di atas ee kebo
    xixixixi

  61. Wew…mengingat sy lg nggak sempat2 memberi pencerdasan otomotif dan mengungkap pembodohan otomotif oleh fbh2 makan merk scr simultan maka…sy rangkum aja yaa.

    1. Itu MT25 kerrrennn banget, bro.

    2. Ingat…kekonyolan fbh…NOL unit lebih laku drpd 500an unit. Dan ada alasan ngeles mutakhir “cbpincang laku2 rata2 2000an/bulan..drpd Yamaha R25 yg cuma 500an unit blm sampe 6 bln.” Itu penipuan…nggak bener 2000an per bulan. Monggo dicheck. Dan…tau la ya itu cbpincang udah DIDISCONTINUE improtnya….fbh2 yg sanggup beli udah habis…tinggal yg kere2 atau takut2. Sementara Yamaha R25…MASIH LONG LIVE. Ngertikan artinya? Iya….umur panjang…koq bisa? Bisa…mesin twin cyls bikin AWET MUDA, bro. If you know what i mean.

    3. Apa itu salam 20 detik? Itu adalah “jarak aman” ketertinggalan si marquez dr george di sirkuit le mans. 20 detik itu…berguna banget buat hal2 positif…ketik aja keyword “20 detik”. Tapi bagi fbh2 konyol…20 detik ditanggapi dgn negatif.

    4. ….

    Oh hiya…selamat pagi dan salam 20 detik yaa.

    *please jgn BC…tp beberkan pembodohan otomotif dan langsung isi dengan PENCERDASAN OTOMOTIF.

    Hahaha
    😀

  62. betapa pekoknya fBH beli motor buat diaduiin,,,gak mikirin ortunya yang nyicil tiap bulan ,,,namanya juga kaum PEKOK

  63. motor juosss …!!!

    ahm bego gak bisa bikin …

    bikin mewek fbh aza …

    ekekekekekek…

  64. Skrg ane tau knp dua merk jepun klo buat produk sllu dibilng jelek..
    krn sales dan penggunanya adlh orng indonesia,,coba klo salesnya orng jepun jg pasti mereka smua kompak bilng klo jepun itu sllu buat produk yg no.1
    dibodohin jepun mau aja,, indon mah gitu orangnya..
    hahahahahaa..

  65. Ayo yg suka bilang sasis teralis kandang ayam, sekarang pada beli mt25kan harganya di bawah r25…. Opo masih nunggu thun depan Yamaha boar keluarin mt25 tp mesin sohc dan sasia twinspar. biar pada bisa beli….xixixixi

  66. BC tetaplah BC…hahaha retarted old boy..
    when ymh going to mass prod.their cars mr.smart??
    at least give the fby pride sir.
    ngoahahahahahaha

  67. =erck back= – June 6, 2015

    BC tetaplah BC…hahaha retarted old boy..
    when ymh going to mass prod.their cars mr.smart??
    at least give the fby pride sir.
    ngoahahahahahaha

    fby gak punya mobil yamaha boss menurut fby.. yahombreng itu punya “harga diri”
    ngiahahahahahahahaha

  68. fBH PEKOK berharap mt25 sama kek mt09,,,,huhahaha penderitaannya pengin disamaain fBH PEKOK yg desain 1000cc ampe 150cc SAMA PLEKKKKKKKK fBH minin inovasi

  69. Kayaknya iklan di tv atau media cetak jg nggak ada nih mTolol25 ?
    Marketing yamaho sama kyk desainernya nih , abis babah 1gentong

    Ngoahahahahahaha

  70. motor 45jt mintanya sama bcnya anehh2
    .ini motor 2 silinder fiturr segudang 45jta termasuk lumyan terjangkau buat ada duit sihh. hahaha…
    .dari pada r15 mending mt25 nambah dikitt.

  71. Emang efek babah 1gentong berbahaya broo !

    Contohnya :
    – desainr mTolol25 , jdinya motor muka nya tolol bgt , alis nya kyk orang homo
    – marketing yahomo , nggak mikir jualan moge pdhl fby kere kere
    – pak ngabidin yiMM , sbg slh satu pimpinan

    Ngoahaahahahahahahahah

  72. Nitip pertanyaan. Alis iso dicopot ora? Trus nek lampune diganti karo lampune MT09 iso ora? maksute pangkone podo rak? Enek imobilizer opo njur kunci kontak wae mas?

  73. MotorTolol 25, jos dah desainer yakefet bikin motor jilat ludah ala FBY
    bc an sales yakefet ada semua disini…. jamban bercahaya, teralis kandang babi, tanduk kambing bandot, tangki plastik geter, kondean, arm tahu sumdang

  74. Buat nama @olla ollo fbh polnga polngo :

    Eh , eluh ngaca dulu fby kredit miong m3 aja malu sm kucing (meong meong meong) , pakai ngehina yg dibeliin honda sm ortu nya !
    Terserah dong mau dibeliin vario apa supra x , atau cbr mungkin !

  75. Buat nama @olla ollo fbh polnga polngo :

    Dan biasanya beli honda itu buat kerja , contoh vario buat org kantoran , supra x irit buat antar antar apa lah , megapro yg lama (dobel skok) biasanya buat barang kiri kanan dikasih kotak , revo absolut jg ada yg buat antar galon air minum

    Nggak kayak mTolol25 ini , mtor buat gaya gaya doang !

    Ngoahahahahahahahaha

  76. Wew…fbh2 makin menggila di trit Yamaha MT 25….hahaha

    Well…knp fbh2 konyol lari ke soal r4 hnd? Apa krn merk hnd? Apa krn fby (terpaksa sy bantu2 fby kali ini lg) cuma fanboi ymh…yg mana Yamaha nggak punya mbl massal di sini?

    Itu statement yg nggak make otak mikir sikit
    minimal 20 detik. Hahaha

    JUSTRU itu lah KELEBIHANNYA konsumen2 biasa (yg mana fby, fbk, fbs dll) BISA memakai merk2 lainnya…itu KEBEBASAN, masbero. Ada PRIDE dan rasa terimakasig dlm KEBEBASAN. Itulah kecerdasan scr otomatis.

    Hahaha
    😀

    • Sy edit

      JUSTRU itu lah KELEBIHANNYA konsumen2 biasa (*TERMASUK JUGA para fby, fbk, fbs dll) BISA memakai merk2 lainnya…itu KEBEBASAN, masbero. Ada PRIDE dan rasa terimakasig dlm KEBEBASAN. Itulah kecerdasan scr otomatis

      *ygmana DIGANTI termasuk juga para..

      Semoga membantu para fbh2 dst.

  77. Tanya iwb. Waktu test mt25. Bagaimana Blogger Blogger dolariah menangapi mt25. Dan Blogger netral menangapi mt25, terus Blogger maniak ahmpret menangapi r25. Sama Blogger hits huntee menangapinya

    Bloger dolariah = triatmono, leopold
    Blogger netral = tmcblog
    Blogger maniak ahmpret = indobiker,kogayyogas
    Bloger maniak hits = pertamax7

  78. Buat nama @jaos_konsmen :

    Kl dulu anda baca BC BC fby , ada yg bilang mesin toyota gt buatan yamaho , trus yamaho prnah ikut F1 , jadi nggak msalah kl BC BC trus lari ke mobil , nyatanya jg yamaho bikin mobil kan? Tapi mobilnya busuk semua !

    Ngoahahahahahahahaha

    • Well…pertama2 mesti diluruskan dulu…siapa ente, yg sampe2 berhak menentukan sy bertanggung jawab atas komen2 fby?

      Krn sy selalu komen atas nama diri sy sendiri sebagai konsumen biasa.

      😀

  79. bla bla bla… please sir.. take your time to NGOTOT..
    ::Mr “smart” old boy::
    hahaha cheers mr. oldboy.. don’t crying,,

  80. MT 25 itu..???
    Rangkanya kandang pithik, cuilik bungkring.. konde dan tanduk wifi pun di pakai juga.. Kayaknya yimm buat nie motor untuk fbh bukan fby 😀

  81. Khas fbh2 konyol…bila nggak bisa jawab bila ditanya serius tapi santai; membantah dgn smart; disenggak sikit..maka…lawan percakapan DITUDUH mewek…bla bla bla.

    Setau sy hanya anak2 kampung yg begituan atau anak2 manja yg merasa bersalah tapi nyalahin org atau…org2 yang gak pernah kalah dan menerimanya atau…org yg gak realistis. Gilak banyak banget nih cuocok buat fbh2 muka tembok. Hahaha…tentu sj sy menulis ini dgn berpikir minimal 20 detik dan rileks.

    Hahaha hahaha

    * sy ngakak tentunya

    Salam 20 detik yaa

  82. 155. Alfie KW3 – June 6, 2015

    Buat nama @jaos_konsmen :

    Kl dulu anda baca BC BC fby , ada yg bilang mesin toyota gt buatan yamaho , trus yamaho prnah ikut F1 , jadi nggak msalah kl BC BC trus lari ke mobil , nyatanya jg yamaho bikin mobil kan? Tapi mobilnya busuk semua !

    Ngoahahahahahahahaha
    ========================================

    percuma masbro.. mr.”smart”old boy dan rekan2 fby bakalan selalu NGOTOT dan menutup mata plus putar balik fakta.. masak mr.smart blg fby beli mobil honda?? apa gak sklah?? kecuali emang “the real konsumen” fby khan rata2 retarted dan fantik buta gak mungkin beli honpret

  83. MT 25 itu..???
    Motor Tolol 25 biji
    Motor Tahu 25 kilo
    Monyet Tratak’en 25 terus
    Manuk Tilu’en 25 ekor
    Meencrett Terus 25 tahun

    Any question..???

  84. Overprice nih motor,

    – produk local harga mepet produk cbu kompetitor – opportunis sangatlah hehe…

    – design biasa banget ga ada kesan luxury

    – power hasil tweak malah dijadiin versi resmi pabrikan — power realnya malah sama aja dengan kaoskaki – yahomo bangetlah model jualannya wkwkkwk… Somplak!!

    Intinya point-sale produk ini cuma “power” dan itupun hasil tweak tapi realnya welehh.. macam pepesan kosong hahaha.. 😀 😀 😀

  85. oh yeah.. last time.. mr.oldboy,, bagaimana bisa anda blg ada PRIDE dlam diri fby,klo misalkan dia pakai mobil honda?? bukankah lebih baik pakai tyota??

    cheers sir,

  86. ♚Slamet♚ on June 6, 2015 at 9:56 am
    Nitip lagi kang?
    Kira kira fitur “NGEBUULL”
    Msh nempel gak kang?
    Soale ane paling suka sama fitur itu …
    soalnya biasa buat fogging nyamuk
    komplek ane
     Reply
    genlovemoy on June 6, 2015 at 10:52
    am
    Ktauan gk bsa beli
    ————————————-
    Cangkemuuu banderolen di kasih harga tak tukune

  87. Ok…ada yg nanya2 soal PRIDE. Pride nya tuh DALAM KEBEBASAN.

    Cnth aja sy lah gampang nya walau gak pernah beli mbl hnd dikarenakan gak ada yg masuk dgn apa yg sy inginkan…yaitu:
    – big car
    -diesel , yg NA, yg turbo intercooler biasa maupun yg comm.rail…krn sy fanboi biasa diesel engine
    – yg cab maupun passenger car, perlu dua JENIS
    – kubikasi minimal 3000cc

    Nah coba kalo sy tadi gila dan makan merk hnd? Pasti pening lah sy dan menggerutu2..krn hnd nggak pernah jual mesin diesel.

    Tp krn sy nggak gila merk…maka mbl2 diesel..maupun r2 maka…sy pake oli rep*ol turbo dan turbo biasa utk r4..dan oli mesin mobil Hnd buat semua r2 sy. See…sy ada PRIDE…PRIDE bebas2 memilih apa yg sy suka tanpa TERKEKANG MERK…itu knp sy ini konsumen biasa beneran.

    Jd soal fby tadi? Ya bisajdi ada fby yg demikian….dan…pastinya itu org nggak selalu mau disebut fby…krn KEBEBASAN tadi. Fbh? Pasti makan merk.

    😀
    Salam 20 detik yaa…

    • Dijilatin sih gak mungkin, masbero…emang sy ini ente? Kalo buat pupuk tanaman iya, masbero. Mau tae ayam merk Y atau H, sy pasti pake buat pupuk…dgn senanghati…asal jgn mtr merk h yg di sini yaa…sy nggak mau. Takut kejadian kayak review dr para komentator2 lainnya…cuma enak waktu masih baru aja…setelah itu racun.

      See…sy aja ada rasa takut make r2 hnd gara2 review2 “real” dari komen2 tadi..itu bukti sy bener2 konsumen biasa.

      😀

  88. @jaos

    otak msh kaya TK kok ngakunya sarjana

    Ngomong2in orang kaya udah jagoan

    #bakarlagiBenTambahKobongan

  89. Mt 25 dibwh 50jt mau minta disamain ky Mt 09 yg hrgany 250jt..
    yg 200jt mau dikemanain?
    duit kagak boong nyet,,yg boong tuh sales sm pabrikan AngeHeeM.. Masa cebeer 1000cc sm 150cc dibilng rasanya sama krn cat sm lampunya sama.pdhl hrga dan performa beda jauh banget,,hadehh..

  90. Alah jaos punya scorpio butut aja sok2AN ngaku punya boil intercooler lg..ngahahahahaha sumpah ngakak

    • Scouzy masih ada, masbero. Cuma accu nya udah nggak ada lagi. Ini masuk thn ke 3 udah gak kepake.

      😀

  91. Jaos kelimpungan,wong ngomongin pride kebanggaan bagi pengguna merknya lha kok jawapane ngendi ngndi koplak.yamaho wes metu mobil to wos??

    • Ngerti sy maksud si anu “siapa namanya” tadi.

      Tapi sy nggak mau langsung to the point aja. Yg sy tunjukkan…bhw fby (cnthnya) bisa ada PRIDE KEBEBASAN seperti yg bisa dialami konsumen biasa lainnya. Kan kalok sy tulis fby bangga dgn mesin mbl keluaran Yamaha yg ada di merk Toyota…bukannya sy jadi turun level kecerdasan di level fbh? Ya nggak mungkin lah…jawaban tuh harus realistis BUKAN MENGADA2 atau OMONGKOSONG kesukaan fbh2 muka tembok.

      Semoga membantu jelas.
      😀

  92. @erck back
    @jaos konsumen biasa

    Kalian itu ngebahas apa? Saya baca ko puter puter lempar kiri lempar kanan.
    Ya di pakai bahasa mudahnya agar bisa dimengerti.

    Untuk kalian berdua bisa belajar sama Kang Udin.

    • Bukan masalah pekerjaan nya, tapi liat dalam cara berkomunikasinya.
      Kalau di ilmu komunikasi kang udin udah bagus, beda sama kalian. Masih banyak hal yang harus di perbaiki.
      Saya rasa disini banyak yang tidak mau mengakui itu benar atau salah, apa perlu saya beberkan.

    • Wew…ya nggak bisa gitu kalo make pemikiran fbh2 konyol. Hnd juga punya, masbro….hnd beat saingan Yamaha di segmen sprot! Krn fbh nengoknya lebih jauh dan luas (tapi konyol)…yaitu soal MS 70% vs 30%.

  93. Y: bro gw jual motor nih,, design agresif banget dan pokoknya powernya ini motor paling gede dikelasnya,, klo power uda paling gede otomatis paling kenceng dongg… Nihh bro hasil test powernya uda diliput media otongmotif klo lo ga cayaan… (cuapcuap sales culas sambil mainin iphone kw merk ikiphone)

    (Setelah ada yg beli, 1 minggu kemudian…)

    X: woyy bro.. Sial lo.. Kmaren gw test ukur sendiri nih power motor masa sama aja kaya pabrik sebelah,, gw beli ini motor karena tertarik powernya lho,, gw kan pengin punya motor yg paling kenceng dibanding yg laen.. yaelah.. mana gw lihat berita laptimenya masa masih kalah kenceng sama yg cylinder jomblo…

    Y: bro… gw ga boong,, itu power motor emang dapet sgitu kok TAPI waktu diukur itu motor dalem kondisi uda diupgrade nah artinya kemampuan power motor bisa dong sampe segitu tapi yaaa… Klo dijual kondisi upgrade bgitu ntar ente pakenya ga bakal bisa lama soalnya jadi cepet ambrol motornya bro pake power sgitu hehehe.. *seringai* dan harga jg beda dooong… karena ente bukan mau balap ya udeee ntu motor di downgrade biar awett.. gitu bro.. (sambil muter2in hp ikiphone-nya ditangan)

    X: motor bebek gw jg klo diupgrade bisa kali powernya segede motor yg lo jual tapi gw jg ga jual ke orang pake cuapcuap itu motor powernya KALAU dipugrade… yg gw terima kan yg power real gw pake.. Ah sama aja motor lo mah kaya HP kw-an lo itu…

    Y: (mukanya jadi batu) 😀 😀 😀

  94. Ngelirik benelli tnt 250 ajah ah, mochin taste Italia. 3s ga sip yo wes no problem, yg 3s bagus pun kadang juga bikin sakit hati juga toh?

  95. jaos_konsumen biasa on June 6, 2015
    at 12:35 pm
    ——————————————–
    Dijilatin sih gak mungkin, masbero…
    emang sy ini ente? Kalo buat pupuk
    tanaman iya, masbero. Mau tae ayam
    merk Y atau H, sy pasti pake buat
    pupuk…dgn senanghati…asal jgn mtr
    merk h yg di sini yaa…sy nggak mau.
    Takut kejadian kayak review dr para
    komentator2 lainnya…cuma enak
    waktu masih baru aja…setelah itu
    racun.
    See…sy aja ada rasa takut make r2
    hnd gara2 review2 “real” dari komen2
    tadi..itu bukti sy bener2 konsumen
    biasa.
    ——————————————-
    Tong ksong nyaring bunyinya

    Klentang klentong kosong banyak bicara

    Oceh sana sini gak ada isi…….

    #SiramLagi

    • Jgn merasa ge er, masbero. Sy rela jawab panjang2 bukan sekedar utk reply ente…tapi lebih jauh dari itu. Maaf yaa…ente kayak abg yg ke ge er an. Hahaha hahaha…

      *nampaknya mulai keluar senjatanya mau nuduh sy mewek. Hahaha hahaha

  96. Ditengarai besok saat lek iwb posting artikel mega galeri mt25, populasi komengtator sok bijak akan naik signifikan… Menarik ditunggu… :v

  97. Kang nitip tanyain bisa gak kalo r25 dibug1lin bagian depannya trus pasang tangki Mt25, shroud, stang dll, plug and play gak. Sama brp klaim konsumsi bbm nya. Sama (standard dua) ada gak sih? Hehe

  98. ayo dibeli dibeli…

    klo ane sih ogah…

    udah malu duluan soalnya

    rangka biting kandang babi itu jelek, tanya aja FBY 1 tahun lalu.

    antena wifi itu jelek, tanya aja FBY 1 tahun lalu.

    arm tahu sumedang itu jelek, tanya aja FBY 1 tahun lalu.

    konde itu jelek, tanya aja FBY 1 tahun lalu.

    betul FBY…???

  99. Wkwkww

    Melas liat kaum miskinn fbh kambing

    Gk punya dohc 250cc 2 silinder pd BC kagak punya malu muka tembokkk

    Ngoahahahahaa

  100. Wkwkwkwkwkw

    Fbh kambing pd komplain sm desainer yamaha

    Lha meereka gk nyadar apa desain sport honda kek apa,malah jauh lebih ancurrr

    Muka tembok jgn tebal2 mbing

    Ngoahahahaa

  101. Wkkwkwk

    Melas,fbh kambing semakin mimpi dohc 250cc 2 silinder

    Lha piye,cbr jones ɑ̤̥̈̊jª gk mampu beli kok mimpi 2 silinder

    Diketawain kambing congek dong

    Ngoahahaha

  102. Bc in lg ahh..biar motor barunya ngak laku,, biar yg silindernya satu nga jd malu & ngaku ttep no.1 dlm hal penjualan motor semprott..
    wkwkwkkk…(Otak sales)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here