iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

wpid-ahm_-3-jpg

Bro dan sis sekalian….anak asuh Astra Honda Racing team yakni M. Fadli Immamudin serta Dimas Ekky Pratama cukup cemerlang pada free practice 1 dan 2 disirkuit Sentul hari ini. Mencetak waktu terbaik 1.30.618 detik diFP pertama dan 1.30.582 pada FP 2…..mereka terlihat begitu percaya diri diajang balap AARC sport 600 2015….
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Pada FP pertama….pembalap Kawasaki yakni Yudhistira sempat menjadi pembalap tercepat dan memaksa Fadli tergeser ditempat kedua. Namun….pada FP2, pembalap yang bernaung dibawah payung Astra Honda Racing Team ini membalasnya dengan mempertajam torehan waktu dikisaran 1.30.582 detik. Doi bahkan membuat pembalap Malaysia Zamri Baba (Musashi Boon View Honda Racing) kudu puas membuntuti dibelakangnya. Sedang Yudhistira hanya mampu bertengger ditempat kedua dengan torehan waktu 1.30.769. Wihh…ketat tenan ki….

Hasil ini semakin manis ketika pembalap Astra Honda Racing lainnya yaitu Dimas Ekky yang terus nempel ketat diposisi ketiga pada FP1 dan ke4 diFP4. “Lagi nyoba beberapa setingan. Yang paling penting skill up riding..” ujar Anggono. Yup….menurut informasi dari Manajer Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor Anggono Iriawan….kunci kecepatan pembalap mereka adalah setingan suspensi dan membalap dengan enjoy. Wihhh….simple tenan resepe :mrgreen: . Btw…kualifikasi dan race akan dilanjutkan pada hari Sabtu dan Minggu esok. Btw….berikut hasil lengkap FP hari Jumat ARRC Sentul. Go Indonesiaaaaa….(iwb)

Hasil FP ARRC Sentul

hasil FP ARRC sentulARRC

iklan iwb
Previous articleMega Gallery Yamaha MT-09….bikin ati prothol !!
Next articleWoww….POD Yamaha berikan diskon knalpot Hitman hingga 10 % bro !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!