iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Bro dan sis sekalian…..hingga detik ini belum ada kejelasan kapan YIMM akan merilis NMax150 versi non ABS. Dibanderol 27,6 juta……versi ABS memang dirasa terlalu mahal bagi sebagian biker. Tidak heran banyak pertanyaan mampir ke IWB…..kapan Yamaha akan meluncurkan versi non ABS. Nah…disaat masih belum bisa menjawan itulah, ada beberapa info masuk kenewsroom IWB bahwa beberapa dealer sudah berani mulai menerima indenan versi non ABS. Wahhh…..sinyal akan rilis??…..
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Dari info yang IWB terima….beberapa dealer sudah berani menerima inden skutik gambot NMax non ABS. Untuk harga memang belum pastikan tapi soal pemesanan mereka terang-terangan berani melakukannya. “Inden non ABS bisa mz…..untuk harga kami belum tahu. Tapi perkiraan lebih murah 3-4 jutaan dibanding versi ABS..” tutur salah satu dealer seperti yang disampaikan pembaca ke IWB. Wah…..apakah ini artinya rilis sudah dekat??….

Launching belum tahu. Tapi kita terima dulu. Bisa jadi bulan ini atau bulan depan……mungkin ya..” ujarnya lagi. Sayang…..hingga detik ini YIMM masih bungkam perkara NMax150 non ABS. Begitupun saat IWB tanya ke beberapa pejabat Yamaha, mereka tidak menjawab secara gamblang. Hanya disuruh menunggu memang jadwal new produk rilis begitu padat. Jika kemarin Grand Fillano, akhir pekan ini kemungkinan MT25. Jiannn sambung menyambung euy. So….monggo ditampung saja. Semoga ada update berita lagi perkara NMax150 non ABS yang kemungkinan bisa dijual 23-24 jutaan. Botak sariawan ki celengane :mrgreen: …..(iwb)

132 COMMENTS

  1. KESETIANNAO bolger sampoeah pemujo YAMAHO dibayar angin kentoewt oleh YAHmaho
    tak hanyo motornyo tidak lakow artikelnyo pun tidok ado yg bocooo

  2. mewek prtilan ngapo pritilin di omongo
    suka suko yg ngasih gambor, elo mewok njeburo peceren!

  3. n max non abs secepat nya

    tmn 2 saya siap inden mungkin total 30 unit

    sECEPAT NYA YIMM

  4. sudoh jelos artikol IWB non abs = downgrade
    mereko tak pedulo asalo moncrot bibiro
    hohoho

  5. ado lago yg peson 100 pcs boato di loak plastiko
    mao beli NmecretX boat di kilo loakon

  6. inden mengolar karono tidak lako diler takot ambol kuoto
    hohohoho
    motor keranjang palstik

  7. @kang cimeng bukanya pelit ngeluarin produk baru cm honhon lg nunggu model baru dari Y/S/K yang laku dipasaran baru dech di tembak doooorrrrrrr…(mirip)….. wokwok

  8. kesian si PiCeX makin ga laku

    pala gedean kayak barongsai, kepala terbesar di kelasnya

    cocok untuk anda yg demen nyeruduk !

    jiahahahaha

  9. 34. KANG CIMENG – June 4, 2015
    Ini motor global kualitas global dan bntar lg bakal hadir di eropa. tau sendiri la ya kualitas motor supaya tembus eropa tuh gmn. gmn ngahaem udah ada produk lintas eropanya blum?? ups sory negara japan aja yg asalnya brand honda aja nolak mentah2 masuk kesana gmn mau di jual keropa. Gmn fbh ada yg bisa jawab??

    ———————————————————-
    ane jawab tp bukan jawab pertanyaan ente, ga berbobot bgt sih…klo masalah dagang ente tanya ama senior ente bro jaos…do’i lebih faham itu.

    ups ane lupa, do’i bukan divisi marketing, tp divisi net ….itu loh yg buat Y menang penghargaan net awardeness,sosmed awardness bla bla bla.

    • Wkwkwkkw jd apa jawabannya???? ngoahahaha banyak ngeleeeeSssss emng kelakuan fbh gk balap gk jualan ngeles aja. Emng gk berbobot kok pertanyaanya simple kok cm nanya kenapa produk ahm gk bisa lulus masuk. ke japan?? ini honda ahm loh yg katanya produk paling laris sedunia kenapa gk bisa masuk ke japan?? belum eropa loh masih negara brand dl. kenapaaaaa????????

  10. Yang sudah punya NMax pasti pernah merasakan manfaat ABS, saya sendiri dua kali hampir nabrak kucing, kondisi jalan basah, kucing berhenti di tengah jalan, kayaknya kena sorot lampu led yang terang. Reflek Rem mendadak sambil menghindar, aman gak ngesot, gak kebayang kalo pake var**, pasti ndlosor.

  11. Dibanding jualan MX 150 Ayago, jauh lebih menjanjikan jualan NMax Non ABS. Apalagi kalo harganya sejuta di atas Vario 150 !!!

  12. yamaha seperti menghabiskan resource nya di masa krisis begini dengan bertubi tubi mengeluarkan produk baru.. konsumen sih senang aja.. sementara honda keliatan lebih smart baca situasi..keliatan banget raksasa otomotif satu itu sedang wait and see… hati2 yamaha, jangan emosi…

  13. 37. KANG CIMENG – June 4, 2015
    Yamaha kasih spy shot r25, honda ngasih printilan headlamp sonice 150
    yamaha kasih spyshot nmax abs, honda ngasih printilan shock sonice 150
    yamaha ngasih spyshot mx king, honda ngasih speedometer sonice 150
    yamaha ngasih spyshot nva, honda ngasih printilan body sonice 150
    yamaha ngasih spyshot mt25 & byson fi, honda ngasih printilan swingarm sonice
    yamaha ngasih clue nmax non abs dan lg lg apa jawabannya saudara honda ngasih printilan velg sonice150
    kira2 kelanjutannya apa lg ya?????

    ——————————————————-
    komentar ente sebenernya tamparan keras buat pabrikan yg ente bela.

    *dipikir pikir dulu ya…maksud reply ane, awas kejebak loh.

    • Wkkakakaka tamparan apa???? produk yg ane sebut semua itu diatas penjualan ahm. ngoahahahaha tamparan yg mana????? mikir???

    • Yg bodo itu fbh kualitas abal2 tp di puja2 ngoahahaha cm 1 keunggulannya dp 0 % dan kelemahan yamaha cm sales tukang kredit doank tp kalau bicara kualitasssssss ngoahahahha bagai bumi langit bos. yamaha jualan di japan ok di eropa ok. la honda cukup di filipine aja itupun metik wkowkwowko pakai dp 0 %. jg gk ya dsana??

    • Siapa yg buka kran duluan bos kalau bukan yamaha kalau gk ada yamaha lo lo pada bakal masih di kasih supra fit mesin gl cm ganti stripping2 doank. malu sikit la kalau sekarang bicara kualitas sory to say la yimm masih di atas ahm. paham ente

    • Liat sekali yamaha buka kran pada punah semua produk honda mana tiger legendnya mana supra legendnya. mana megapro legendnya?? Banggain beat?? ngoahahah kalau yamaha gk buka kran mio gk bakal ada beat muka bumi ini

    • kalau kamu punya otak seharusnya kamu bisa menalaah pabrikan mana yg paling malas. ini bukan masalah pabrikan mana yg paling untung tp produk dipersembahkan untuk konsumen ingat konsumen bos. gimana kalau astra ke yamaha semua produk yamaha dp 0% no kredit masih bisa bilang produk honda ms no 1??? ngimpiii. liat aja yamaha udah jor2an ngeluarin unit aja honda masih ngeluarin printilan printilan untuk 1 unit produk aja kalau kualitasnya kayak ducati bmw ok la ya. lah ini ahm ngoahahaha. coba kamu pikir gk ada yamaha di indo gk bakal ada itu yg namanya printilan velg speedo headlamp bocoran sketsa, yg ada bakal hanya ada bocoran Printilan stripping doank dari supra fit tigor megipeng dari taon 90-2000an dan modelnya bakal itu2 aja cm beda stripping. hoammm ngantuk jelasin ke orang kalau otaknya didengkul sama pabrikan malas inovasi cocok la dengan penduduk indonesia yg terkenal malas., pas la itu

  14. Tingkatin dulu kapasitas produksinya. Ini brojolin produk baru mulu, lha… N-Max ABS aja indentnya udah ngeselin, paling cepet 3 bln. Mau ekspress? Monggo diupping 3 jt dulu, dijamin kaga sampe sebln, kata si sales. Emang bener isu2 yg beredar bahwa dealer Yamaha lbh utamain yg beli secara kredit. Mau bayar cash? Ya itu tadi, upping 3 jt, sama aja itu pengganti komisi dr leasing buat sales.

  15. @Kang Cimeng

    Padahal sudah di kasih (*) agar hati hati untuk menanggapi…mungkin ente terlalu bersemangat atw berapi api membalasnya sehingga kehilangan kosentrasi dan meracau kemana mana.

    Untuk masalah tamparan yg ane maksud adalah dengan jor joran produk seperti itu malah penjualan semakin tercekik oleh kompetitor. menyalahkan melemahnya pasar? kompetitor juga terkena imbas,hanya saja secara persentase kompetitor semakin menguat.

    Untuk masalah DP..besarnya DP bukan Honda yg menentukan, pihak leasing yg menentukan besarnya DP dan iuran perbulan. Leasing ada yg bagian group Astra maupun bukan bagian Astra. Pinter pinter garda depan leasing untuk memasukan program iuran yg menarik konsumen…. tentu itu jika beli kredit. ….siapa juga yg ngotot harus kredit….

    Klo ga ada Yamaha konsumen Honda bakal dpt supra fit n GL trus?????
    hellooo….ini jualan bro, ga mau survive ya bolong…..generasi 4 tak Y emang berapa generasi sebelum Vixion??
    dari jaman crypton sampe Sorpie memang sudah pake teknologi canggih? tetep tidak berkutik. Kegagalan di evaluasi kemudian lahir Vixion,mio,dan itu juga perlu beberapa tahun untuk menguasai pasar. Kemudian Honda ngeluari CB150r,vario series,beat series trus kita konsumen harus terima kasih ma Yamaha gitu? ente ngelawak bro…berterima kasih ma Yamaha itu lebih mengena klo beli produknya bukan koar koar doang.

    Pabrikan paling malas inovasi
    Sepertinya ente lupa atau pura pura lupa ingatan, runtuhnya mio series itu karna apa?
    memangnya injeksi pertama kali yg mengaspal produk apa? supra 125 kan.
    Inovasi sport stereo?? belum genap setahun juga udah ngerasa pemain lama.penjualan si pincang untuk 6 bulan pertama rata rata di 2000/bln…lah ini masih berapa bulan udah 515??? what???

    *untuk masalah konsultasi ma bro jaos dulu td…gw bener bener serius loh….hihihihi

    • Wkwkwkw ente emng jago ngeles samala ama fbh lainnya. Loh bandingin lah produk honda jaman skrng sama dl itu jauh222 kan da wkwk lo kira kalau honda ngeluarin injeksi duluan di indo udah hebat gt lo kira jaman segitu yamaha gk ada injeksi??? Ngoahaha. trus knapa setelah ngeluarin injeksi malah produk honda stagnan dari model mesin kualitas menurun?? kenapa harus nunggu kompetitor yg buka kran?? lo mau bandingin honda jaman dl sama sekarang?? itu jauh bosss loh liat ajala knapa dohc yg juoss di produksi thailand jd downgrade gt?? ngeles lg ngeles lg

    • Yg lari dari pembicaraan sapa?? lo kek mana sih pertanyaan gw yg paling atas aja lom djawab knapa produk ahm gk lulus japan yg merupakan negara brand honda?? itu aja lo udah ngeles kmana2
      ngoahahaha ngeles ngeles ngeles

  16. Wkwkkwwk Motor Ndas Troli kereta belanja Swalayan ae pake rem abs segala. mentok juga sock Glodak glodak B*kong Tepos perut Mules.. motor Vibrator Khas yaMaho…. MuooooooooooDhar..Moo

  17. @Kang Cimeng

    oke dah…mungkin komentar ane diatas buat ente bingung. gw kasih komen simple aja dah. hanya membalikan kata kata sampean :p

    sepertinya ente harus berterima kasih sama Honda, karna tanpa Honda …Yamaha tidak akan develope Vixion yg sampai saat ini jd raja sport 150.

    tanpa teknologi PGMFI Yamaha tidak akan develope teknolgi YMjetFI (cmiiw) yg gagal kemudaian di ganti dengan teknologi Bluecore.

    tanpa Perang Kawasaki dan Honda di 250 cc, Yamaha tidak akan develope R25. yg selama ini ngumpet diketek kawasaki ;p

    *ane masih ngeles ga ya :p

    • Wkwkwkwkkw hebaaattttttt salut buat honda samaaa enteeeeee hebaaaatttttt. honda merupakan pabrikan motor pertama indonesia dengan injeksi dengan injeksi hebattt dengan supra 125 nya kan hebatttt. trus kmana produk itu sekarang?????? di jalan mana???? King yg 2 tak aja ada, yg katanya produk mutakhir injeksinya mana?? tigor mana legendnya??? kok gk ada katanya raja injeksi?? lo kira dengan injeksi aja cukup boss??? lo salah yg penting itu kualitasnya lah kok jupiter z aj masih ada scorpio masih ada?? gw gk peduli ma ms yg kualitas ingat kualitasss itu jawaban yg gk bisa ente jawab di pertanyaan awal

  18. Lubang Pispotnya ko gk pernah di bahs Kang… secara ini motor kalo Di Jekerte kena Macet sampe jengot putih kan Lumayan fitur Pispot buat y kebelet pipis bisa langsung buka tutupnya…..

  19. @Kang Cimeng

    Ane ga lari dari topik ekspor eksport itu….cuman ente aja kurang nangkep .
    Dah gw bilang di atas masalah eksport itu tergantung strategi dagang tiap pabrikan, dan setau ane dari baca baca (tentunya dari blog R2) nilai eksport part motor AHM dan mitra hampir mencapai 900M/tahun.

  20. wes wes… semua saling tiru saling memperbaiki, siapa yang duluan?? masing-masing juga ada yang duluan, jadi slow boss berterima kasihlah pada orang tua yang mendidik anda dengan baik.. kalau sekarang anda tidak baik, jangan didik anak anda seperti anda wakakakaka

  21. ini motor buat balap dalem swalayan belanja sangat cocok. maklum kepalae macem troli swalayan

  22. Semoga aja Nmax non ABS rem belakangnya tetep cakram. Kalo berubah jadi tromol, alamak….. langsung ngedrop deh. :-t

  23. @Kang CImeng

    Tergantung lokasi bro…jangan di dealer yamaha. so pasti jarang ngeliat motor motor honda lawas.
    setau ane motor tua paling banyak seliweran Supra 125 dah…Tiger n Pro juga sudah banyak jd CB siluman,mungkin itu yg buat ente lengah.

    masalah RxKing naik daun sekarang ini sekedar nostalgia masa lalu doang…secara sempat punah di bantai satria 125.
    btw, second megapro primus lebih tinggi dari Rxking loh….hihihihi…udah tau kan maksudnya?

  24. Sip YIMM! Jangan takut image NMAX ABS bakalan overprice. Bagi yang sudah bawa NMAX ABS Daily pasti menganggap kalau NMAX ABS ngga overprice andaikan NMAX non ABS dijual 22 24 juta. ABS rocks!

    IMHO, seharusnya ABS mandatory bukan optional, pertimbangan safety aja. NMAX yang sekarang rideability nya bagus, rider gampang terbuai dengan power delivery yang linear but powerful enough.

  25. Apapun cara yang di lakukan yaMaho gk bakalan bisa goyang Honhon.. malah Somplak Gheal Gheol dewe….

    • Di endi critane yamaha geal-geol semua motor kalo kecepatan tinggi kena lobang pasti yg bermasalah saya aja pernah pake mio 2009 xeon karbu 2011 xeon egel eyes 2014 alhamdulillah gak pernah kasus pelg

  26. 22jt harga yg fassss! motor bebek yg ga laku stof aja,alihkan line nya bwt froduksi nmax ..

  27. Nunggu xeon 150 aja “pake mesin nmax depan all new soul gt belakang xeon egle eyes” di jamin sip

  28. picek vs nmax broo ..ini malah mahonda ngluarin variyem 150 bwt njegal nmax, gk salah ?? yg ktnya CBU malah mlempem

    ekekekekekekekek

  29. Dulu katanya Nmax Non ABS Juni Kata Bung Iwan diartikel ada yang sudah buka Inden berati mungkin bisa Juni, tapi saya tanya ke Salah Satu Deler di Bandung katanya Agustusan kalau agustusan lama lagi.

  30. Wew…selamat malam dan salam 20 detik yaa..

    @kang cimeng
    Mantaap bro reply2 ke fbh penuh noda itu…yg penting jaga tetep rileks…kalo perlu tarik nafas 20 detik dulu dan berpikir. Reply2mu kena koq ke si fbh penuh noda tadi…makanya doi berusaha NYETIR. Tapi celah tetep banyak.

    Lanjuutt..

    Hahaha

  31. Nmax non abs setuju di brojolin…. bebek low end sisain bebek super irit bbm ….klu bisa 100 km/liter super nyaman…. super mudah penggunaa n perawatan…. buat ibu nganter anak sekolah n belanja ….. gak perlu cc besar gak perlu speed n power besar….. jujur ane tantang YIMM buat kompetitor yg lain biarin aja ntar ju ngikutin

  32. Yang suka black campaign itu karena mereka nggak mampu beli…. jadi cuma bacotnya aja yg gede, sebagai kompensasi ketidak mampuan mereka…. Kasian sih sebenarnya….
    Padahal dalam hati mereka sebenernya ngenes banget….
    Saking pengen punya motor bagus tapi nggak mampu beli akhirnya coba2 jadi begal…. Nah kalo ketangkep mampus lu….
    Kerja aja yg bener sono…!!!

  33. honda kirana 125 injeksi temen nya honda kharisma.ngak honda kartono sekalian full abs ,es peuyeum,ne iis.biar bletak bletok burrr

    atw honda cbr 50 cc edisi rem depan tromol …

  34. Ga MUNGKIN NMAX non ABS dikeluarin dalam waktu dekat, berani taruhan apapun lah, info langsung dari YIMM. malah bakalan ngeluarin motor matic baru 150cc sekelas vario 15, mungkin upgrade body dan mesin soul GT ke 150cc dijual 18-20jtan. ini NMAX ABS aja larisnya ampun2 kok malah di downgrade, ya logika dari mana? kemana mana.

  35. Kalo motor ini mau laku..bikin seperti xeon dengan hody sedikit lebih bongsor dan di banderol di bawah 20jt
    Ini motor nasipnya udah seperti cs1 saya..gak 1pun wara wiri di jalan
    Pcx yg natabene cbu aja masih sering lihat di jalanan

  36. Udah inden sejak bulan 5 yg versi non abs blm ada kejelasan yg pasti klwr kapan. Tetap sabar menanti dripada beli yg abs sisanya lumayan buat pampers n botol Dot. Hahaha

Comments are closed.