iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Bro dan sis sekalian…..hingga detik ini belum ada kejelasan kapan YIMM akan merilis NMax150 versi non ABS. Dibanderol 27,6 juta……versi ABS memang dirasa terlalu mahal bagi sebagian biker. Tidak heran banyak pertanyaan mampir ke IWB…..kapan Yamaha akan meluncurkan versi non ABS. Nah…disaat masih belum bisa menjawan itulah, ada beberapa info masuk kenewsroom IWB bahwa beberapa dealer sudah berani mulai menerima indenan versi non ABS. Wahhh…..sinyal akan rilis??…..
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Dari info yang IWB terima….beberapa dealer sudah berani menerima inden skutik gambot NMax non ABS. Untuk harga memang belum pastikan tapi soal pemesanan mereka terang-terangan berani melakukannya. “Inden non ABS bisa mz…..untuk harga kami belum tahu. Tapi perkiraan lebih murah 3-4 jutaan dibanding versi ABS..” tutur salah satu dealer seperti yang disampaikan pembaca ke IWB. Wah…..apakah ini artinya rilis sudah dekat??….

Launching belum tahu. Tapi kita terima dulu. Bisa jadi bulan ini atau bulan depan……mungkin ya..” ujarnya lagi. Sayang…..hingga detik ini YIMM masih bungkam perkara NMax150 non ABS. Begitupun saat IWB tanya ke beberapa pejabat Yamaha, mereka tidak menjawab secara gamblang. Hanya disuruh menunggu memang jadwal new produk rilis begitu padat. Jika kemarin Grand Fillano, akhir pekan ini kemungkinan MT25. Jiannn sambung menyambung euy. So….monggo ditampung saja. Semoga ada update berita lagi perkara NMax150 non ABS yang kemungkinan bisa dijual 23-24 jutaan. Botak sariawan ki celengane :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMoncong muka Yamaha MT25 final…..monggo simpulkan sendiri….
Next articleJajal Honda Vario150 dialas Gumitir……buat nanjak hanya mringis bro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!