iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Bro dan sis sekalian…..hingga detik ini belum ada kejelasan kapan YIMM akan merilis NMax150 versi non ABS. Dibanderol 27,6 juta……versi ABS memang dirasa terlalu mahal bagi sebagian biker. Tidak heran banyak pertanyaan mampir ke IWB…..kapan Yamaha akan meluncurkan versi non ABS. Nah…disaat masih belum bisa menjawan itulah, ada beberapa info masuk kenewsroom IWB bahwa beberapa dealer sudah berani mulai menerima indenan versi non ABS. Wahhh…..sinyal akan rilis??…..
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb

viar 460x160

Dari info yang IWB terima….beberapa dealer sudah berani menerima inden skutik gambot NMax non ABS. Untuk harga memang belum pastikan tapi soal pemesanan mereka terang-terangan berani melakukannya. “Inden non ABS bisa mz…..untuk harga kami belum tahu. Tapi perkiraan lebih murah 3-4 jutaan dibanding versi ABS..” tutur salah satu dealer seperti yang disampaikan pembaca ke IWB. Wah…..apakah ini artinya rilis sudah dekat??….

Launching belum tahu. Tapi kita terima dulu. Bisa jadi bulan ini atau bulan depan……mungkin ya..” ujarnya lagi. Sayang…..hingga detik ini YIMM masih bungkam perkara NMax150 non ABS. Begitupun saat IWB tanya ke beberapa pejabat Yamaha, mereka tidak menjawab secara gamblang. Hanya disuruh menunggu memang jadwal new produk rilis begitu padat. Jika kemarin Grand Fillano, akhir pekan ini kemungkinan MT25. Jiannn sambung menyambung euy. So….monggo ditampung saja. Semoga ada update berita lagi perkara NMax150 non ABS yang kemungkinan bisa dijual 23-24 jutaan. Botak sariawan ki celengane :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

132 COMMENTS

    • Walaupun fitur melimpah tapi modelnya sangat tidak bisa diharapkan. Yamaha itu racy, dan elagan itu dah paten jadi milik honda. Tatkala yamaha mencoba buat matic desain elegan (mungkin meniru pcx) hasilnya seperti ini, jelek sangat.

      Mending nunggu kasus R15 dan CBR150R terulang kembali. Pasti AHM latah, juga ikutan bikin PCX 150 Lokal entah di 2016/2017.

      • Model itu relatif bro, menurut kamu jelek, orang lain bilang bagus, faktanya inden mengular sampe 3bln, artikan sendiri. Saya punya NMax, fine2 aja, puas performanya.

  1. SELAMAT PAGI, KOMPLOTAN “CABULERS”

    *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

    • Persis kawasaki, penjualannya gak bisa banyak… tapi pembeli tetep bangga nunggangi Ninja… karena kami rider sejati… bukan blantik motor… ngohahaha…

  2. wah ep be ye kudu beli nich
    orongorong.com/2015/06/03/penjualan-honda-cbr250r-di-india-pun-anjlok-drastis/

  3. iki bocah nek komentar kok isine kur ngene
    . AHM CABUL | (CA)t (BU)ng(L)on – June 4, 2015
    SELAMAT PAGI, KOMPLOTAN ?CABULERS?

    *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)
    terus… njur karepe pye??

    kan yo lewih apik sing bener komentare. maaf bukannya ikut sewot atau gimana..

    but “KATA2MU MENUNJUKKAN KUALITAS SDM.mu”

    FBH, FBY, FBS, FBK, SALES, KONSUMEN, sing akur ya.. ben ono faedahe sing kekancanan..

    bener ya kang udin??

    • Iya bro, udah pernah aku omongin ke rekan-rekan juga. Cuman gak tau tetep aja, mungkin faktor sebab akibat.

      Ya wis saya mau lanjut kerja dulu, selamat beraktifitas aja mas.

      • Hahaha, HARI GINI masih aja NGURUSIN orang lain ??? Emang HIDUP situ UDAH BENER ???

        Yg lain komen bla,,,bla,,,bla,,, gue santai aja, gue biarin tuh ngomong apa, mau NYAMPAH berkali-kali tiap ARTIKEL ya TERSERAH dia

        Komputer/laptop/hp PUNYA dia kok ELO yg REPOT !!!

        • @AHM CABUL | (CA)t (BU)ng(L)on on

          Kenapa mas bro jadi marah sama ane, apa mas bro salah nulis di bawah kolom reply.

  4. Kalau keluar versi non-ABS,kira2 yg ABS keliatan overprice nggak ya? kayaknya ini yang perlu dipikirkan sama YIMM…
    Beda di ABS doang atau ada di fitur yang lain?

  5. Wario150 semakin ditinggalkan
    nggak ada tuh yg rela inden jauh2 demi waria150
    Dengan fitur anti bletakk duorr nya (padahal situ juga yg nyiptakan bletakk duorr) sungguh terlalu

  6. Selamat pagi ke siang, bro…dan tentu sj salam 20 detik yaa..

    Waaw…bisa2 Yamaha NMax non ABS laris kayak Yamaha New Vixion.

    😀

  7. saya pikir kalo di banderol 23 atau 24 juta masih kemahalan mas iwan,mengingat yg dihilangkan hanya ABS NYA SAJA, akan lebih Masuk akal kalau YIMM berani mematok harga di sejajarkan dengan Vario 150 atau lebih dikit, saya berani jamin kalau YIMM memamtok 20 max 21 NMAX akan mengulang kejayaan mio pada awal2 keluar. dan yg akan menjadi imbasnya adalah vario 150, kita buktikan ya,,,lihat saja naanti…

    • lah komponen modul ABS kan emg mahal gan. lihat aja harga ninja versi ABS ama non ABS selisih brp juta

  8. Gilak…jadwal rilis new products padat yaa…sampe blogger disuruh nunggu info.

    Coba kalok sebelah…saking banyaknya rilis printilan sampe2 blogger harus nulis “biar basi; biar membosankan…tapi….”.
    Sy aja maklum banget krn memang sebenarnya udah enggak masanya lagi maen printilan buat penggiringan opini itu.
    Atau….mungkin krn masih berubah2nya design atau apa? Atau krn pabrik kebakar…eh..nggak ding itukan plant skutik yaa.

    Namun…

    Selamat beraktifitas dan salam 20 detik lah yaa..

    Hahaha

    😀

    • Iya la bro gmn pun konsumen itu merupakan kelinci percobaan jd mana berani mereka ngetes turun kejalan. namanya jg 1 hati, 1 orang ambrol semua jg harus ikut merasakannya ambrol biar gk ada pilih kasih gt. Ingat 1 hati bro jd semua merasakan sakitnya gmn. 1 kna tangki bocor semua harus kna jg, 1 hati bro

  9. akow konsumen biasa nih kalo malem jual gorengan
    kalo pagi nge-goreng artikel bahasa gaol na “BECE”

    jadi intinya ini produk kurang kompetitif krn blog akow sepi,berubung sepi akow sebagai pembelah yahomoh nyamar dimarih
    hasoet sana sinih ouwch akow udah ketakotan kaloh yahomoh tidak lakoe, maklom inflasi motorw yahomo semakin plastik motor yahomo bagos loch ladz bisa miring nungging dibekali fogging sistim pengasapan ala asap ikan bakar, dikasoh sambol gurih ladz
    daripado akow bikin artikel jelekin yahomoh mending jelekin halus dimari ladz, makloem fby semakin sepi pengonjong padahal odah habizhabizan bece tapi MS malah morosot eta mah… jado main belakang di artijkol orang hasot sana sini
    intinya prodol yahomo kualitas oblak semoa material kopong tapi dibikin kayak padet amo omongan fby rosokk

    #oke ladz ane ngopoi dulu yohk teros kerja, eh lupo akow kan penjual gorengan malam hari,,,,,?!???!!

  10. rilis pritilan yang ngerilis siapo yg jengekel ya FBYek

    disinyalir bolger fbyek semakin cemaz dagangan tidok lakow
    padahl cumo dijadiko keset sama yamaho, diboat lap alias pantyliner kaya softexck, iklan kagak edoun iya

    ngapain ikot mikirin rilis pretelan ladz? ituloh akow konsumen bioso
    ngomong sok akrabh padahol modus

  11. eh lupo akow kan kerja
    tapi akow kan kerja malam ladz? ngalong nggoreng info

    ingat ladz akow konsuiiiiiiement biaso!!

  12. nemax motor bagong sepi konsumen, pantat besar komster oblax,material palstik semoa

    mo ngomong turun hargo MALO, MALO MALO MALO MALO
    jado dikorong KURANGO SPEK ABS

    akow konsument biaso lho

  13. Ini motor global kualitas global dan bntar lg bakal hadir di eropa. tau sendiri la ya kualitas motor supaya tembus eropa tuh gmn. gmn ngahaem udah ada produk lintas eropanya blum?? ups sory negara japan aja yg asalnya brand honda aja nolak mentah2 masuk kesana gmn mau di jual keropa. Gmn fbh ada yg bisa jawab??

  14. setau ane salam 20 detik itu lahir dari efek marketing Y yg membawa R15 versi racing 60% impor dr india ke sentul,kemudian bloger anu dan fb “smart” membadingkan dengan lap time omr cb150r standart.

    lucunya….sampai saat ini belum ada satu pun bukti ajang resmi yg membuktikan “salam 20 detik” tsb…jangan kan salam, finish saja tidak…ya wasalam.

    semakin lucu…sampai saat ini juga masih ada aja yg ngotot memakai jargon “salam 20 dtk”.
    ane heran….apa sih kelaminnya kok bisa nya dengan pongahnya memberi jargon salam yg sampai sekarang masih hoax.

  15. Yamaha kasih spy shot r25, honda ngasih printilan headlamp sonice 150
    yamaha kasih spyshot nmax abs, honda ngasih printilan shock sonice 150
    yamaha ngasih spyshot mx king, honda ngasih speedometer sonice 150
    yamaha ngasih spyshot nva, honda ngasih printilan body sonice 150
    yamaha ngasih spyshot mt25 & byson fi, honda ngasih printilan swingarm sonice
    yamaha ngasih clue nmax non abs dan lg lg apa jawabannya saudara honda ngasih printilan velg sonice150
    kira2 kelanjutannya apa lg ya?????

      • honda kirana 125 injeksi temen nya honda kharisma.ngak honda kartono sekalian full abs ,es peuyeum,ne iis.biar bletak bletok burrr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here