iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

MT25 teaser (1)Bro dan sis sekalian….menjadi versi naked dari pada R25, ternyata tidak selamanya secara komponen sama plek. Seperti fakta yang dibongkar oleh kang Doni dari Kompas yang memastikan bahwa tanki MT25 ternyata sedikit beda dibanding versi fairingnya. Emang gimana perbedaannya??….
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Kang Doni menyebut….tanki MT25 lebih banyak memiliki tekukan. Doi mergokin langsung sehingga bisa menjabarkan dengan detil. Berikut 5 detil perbedaan yang cukup mencolok dari MT25 yakni….

1. Fairing. Karena versi naked, fairing dicopot, diganti dengan semacam lubang angin di bawah tangki untuk membantu pendinginan (air flow). Menurutnya jadi terkesan padat serta kokoh karena rangka terlihat semakin jelas.

2. Tangki. Bagian ini dikatakan hampir sama, tetapi cukup berbeda dari garis desain. Di MT-25 lebih banyak lekukan. Hhmm….jadi confirmed detilnya beda bro….

Varian warna MT253. Lampu depan. Jelas lain to….model single headlamp dengan lampu senja shape mirip alis yang langsung hidup saat kontak dinyalakan..

4. Setang. MT-25 dikatakan mirip stang Byson. Posisinya juga rileks agak mendekat ke pengendara, alias lebih tinggi dibanding R25 yang menganut model clip on atau”jepit”.

5. Handlebar. Bagian belakang MT-25 punya handlebar berbentuk tanduk untuk membantu pengendara menggeser sepeda motor…

Yup…5 poin yang IWB kutip dari Kompas via kang Doni. Tentu akan menarik bagi kita mengetahui lebih detil perbedaan yang disebut doi…khususnya lekukan tanki. Monggo bersabar….IWB akan jepret yang detil pas peluncuran nanti. Sabar yo…2 hari lagi kangmzzzzz :mrgreen: ……(iwb)

20150604173243 20150604173127 20150604173250

20150604173255
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

318 COMMENTS

      • Kayaknya kurang cocok menyandang nama MT25

        Ga ada aura MT sana sekali..

        Harusnya yamaha copy paste desan MT125 aja

        Secara desain masih bisa bersaing dgn Z250.

        Klo desain spt ini sih, maaf2 aja ya… JELEK (pake) BANGET..

        Ane rasa akan jadi blunder kesekian kalinya dari yamaha..

        • Kalau blunder menurut saya enggak, karena yang punya kelas naked Bike 250cc DOHC Engine Twin Cylinder cuman YAMAHA sama KAWASAKI…

          KAWASAKI sendiri sudah punya Fans & User Nya.

          YAMAHA sekarang sedang membangun Fans & User untuk kelas 250cc DOHC Engine Twin Cylinder…Versi Naked Bike.

          Jika ada yang Minus dapat diperbaiki setelah melihat respond dari pasar saat Produk Tgl. 6 Juni 2015 Launching.

          • Mana ada sejarahnya user motor premium suruh belj aja di paksa kredit

            Beli Cash. Boro boro di layanin. Dianggap juga gak

          • @KangUdin
            Benelli dah ngluarin juga loh dua silinder DOHC TNT 250.
            USD, Suara 4 silinder, shock belakang mirip eR6n

          • @Pemadam Kebakaran

            Kayanya Benelli susah di 3S nya kang, apalagi part.

            250cc kan termasuk motor yang di pake harian.

          • @ yimm minerva

            Kalau masalah mau pembelian Cash atau kredit itu kan gimana kita, bukan gimana pabrikan.

            Lagian pihak pabrikan itu gak tau menau sama urusan kredit, yang ber-urusan sama kredit itu pihak leasing.

        • Klan mt headlampnya gitu kali simpel.
          Dijelekin ya maklum sebelah gak punya sih jd yg gak pny prod yg sejenis bisanya cuma jelek2in doang.

          • Biasalah kang orang gak punya sukur njepkak mereka gak takut di jelekin lagian mau di jelikin apanya wong gak punya entar paling balasnya dalan proses sama aja kang saya juga dalam proses mau beli ferari saya mau jadi fbf hahahaha

          • oh berarti kalo tdk punya produk sejenis gak boleh nge jelekin. sini jilat sill1t ku. sudah??? ok kalo sudah… fby tidak punya ayago kok nge jelekin sonic reborn??
            #jlebbb

          • Gak pernah tahu yamaha tiara ya mas?
            Kalo masih cetek jangan bc malu2in diri sendiri mending tidur aja!

          • Tiara jaman kapan tong?

            Kalo bawa bawa produk yg udah rip. Entar bawa bawa mesin 4 cyl dll. Malah makin songong

            Wkakkakakka

            Btw wajarlah. Kaum dolariah bin momokiyah yg doyanya pake standart juragan ganda

          • Klo gk mau di kritik gih buat blog sendiri mas, tulis yang gede “Yang Komen Harus Punya Motor Sport”
            Kan disini kolom komentar ya bebas lah kasih komen/pendapat, komentar ini juga buat mengkritik modelnya, bisa aja ntar direvisi

  1. Di tunggu info selanjutnya mas IWB, kalau bisa galeri Picture MT25 nya di perbanyak dari berbagai sisi.

    • Udah udah bro…

      Ga usah diketawain terus

      Kasihan FBY..

      Dimaklumi aja bro, yamaha kan baru belajar bikin motor DOHC..

      Jd ngebul2 dikit ga papalah…

      Hehehe….

      • Chriss komenmu menceritakan kualitas dirimu chriss.
        Yamaha si gampang bikin DOHC 150.
        TP klo yamaho uda ngeluarin engine DOHC gue harap lo mingkem ama sembahan DOHC abal2mu chriss.!!
        Noted 2 cyl aja gak punya ko bece 2 cyl?
        #turunan tembok jg ya chriss?
        Gw maklumin sih elu emang tembok.

        • Pengen keliatan ELEGAN tapi ternyata hanya berat di nama, jelas BC seperti itu.

          Diemin aja nanti juga malu sendiri.

        • Wkakaaka. Yg bikin mesin vixion yamaha apa bukan tong?
          Yimm apa bukan tong?

          Mesin mt25 kan mesin 125cx di gancetin

          Kalo mesin 125cc yamaha emang bagus bagus. Tapi Selebihnya ya tipu tipu

          • Mas, kalau comment jangan ngelantur. Yang jelas aja, biar yang baca ngerti. Masa ada mesin di gancetin.

  2. Ini motor Ada fitur kriiieeet-krietnya nhgak Kang, secara tangkinya kan terbuat Dari plastik kualitas bosook mohon pencerahanya!!!

  3. @Kang Udin
    Kalau Akang mau pilih mana:
    R25, Mt25, ninja 250fi atawa ninja z250
    terus alasannya apa? Jawab kang, Jujur, mana nu pang hade na

    • Untuk Motor Sport Fairing R25, Kalau Untuk Naked Z250.

      * Untuk Posisi Standart R25 memiliki HP yang lebih di banding Ninja 250Fi. Mengingat Sulitnya untuk menaikan HP jika bukan untuk keperluan RACE.

      * Z250 Nyaman di kendarai untuk Naked Bike 250cc. Memiliki Tampilan yang sudah cukup tanpa harus revisi.

      Untuk Kawasaki Ninja Sendiri telah mempunyai User yang Loyal dan penggemar tersendiri. Jadi menurut saya tidak akan ada gangguan berarti antara R25/ MT25 & Ninja 250 Fi/ Z250.

      Tergantung Kebutuhan dan Fungsi saja kalau saran saya.

      • Btw kekasih ocol yg ini yak?
        I’m Bernat Always Love Ocol Forever on June 3, 2015 at 11:19 am
        NitHiph aYanK oCol YacH jAngAN dIsAKiTi???eMuaChhhhhhhh???.

        Ekekekekekekk mesra amit

  4. salam motor eksport kelas dunia berdesain jamban bercahaya dangak2 tangki reyot plus tanduk kambing….

  5. Kok nggak ada yang nitip jemuran lagi ya?ada yang mewek2 minta dibikinin artikel salam mentok 150cc ye cung tuh

  6. Kasian fb sebelah coyyy

    Mimpi dohc 250cc 2 silinder dr jaman majapahit gk keturutan

    Ngoahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here