iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

pelk K15G (2)

Dahuluuuu kala…..sudah lamaaaa sekali (haiyah :mrgreen: ), IWB sudah share sosok penampakan pelk yang diduga milik CB150R facelift. Namun kala itu dari angle samping dengan posisi rada jauh. Namun bocoran yang dishare via grup FB Street Fire ini menjadi petunjuk penting tentang sosok yang sedang kita tunggu. Mantappp!!!….
IWB-TMC-Banner (2)
460x110 prj

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Monggo buka-buka arsip lawas IWB tentang desain shape pelk K15A berubah signifikan (untuk memudahkan IWB lengkapi lampiran paling bawah). Jika sebelumnya terkesan biasa….maka pada versi K15G AHM merevisi shape dengan bentuk “Blade” corak huruf Y. Wis….IWB nggak akan banyak khutbah secara sekarang sedang dijalanan. Monggo simpulkan wae….dengan shape pelk seperti diatas akan seperti apa sosoknya??. Ora nunggu dijamin nyesel pokoke. Kompor mledug :mrgreen: ……(iwb)

 pelk K15G (1)pelk K15G (3)

Bocoran K15G dari awal (klop ya)

wpid-honda-k15g-spoke-wheels-2


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

329 COMMENTS

      • Kok masih SEPI dr KOMPLOTAN “CABULERS” ??? 😀

        Disinyalir KOMPLOTAN “CABULERS” sedang BERAKSI dgn MODUS “CABUL” wkwkwkwk

        *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

        • Kualitasnya gmn kang?

          Semoga aja ga spt Vixion, kesenggol dikit langsung AMBYARRRR….

          Ngeri ngeri sedap

          Hehehe….

      • AHM CABUL

        A
        H
        M

        C
        A
        B
        U
        L

        AHM CABUL

        A
        H
        M

        C
        A
        B
        U
        L

        AHM CABUL

        A
        H
        M

        C
        A
        B
        U
        L

        INGAT “CABUL”, INGAT, AHM !!!!!
        CABUL (CA)t (BU)ng(L)on

        *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

      • Udah udah bro..

        Ga usah BC

        Semua juga tau klo kualitas yamaha masih di bawah standar

        Keep calm…
        🙂

  1. pelek anti geol
    gak kyk punya piksen lele
    nerjang lubang langsung ambrol

    pastinya tidak ngebul juga
    kalau piksen ngebul
    boros oli

    • CABUL EFFECT

      K
      O
      M
      P
      L
      O
      T
      A
      N

      C
      A
      B
      U
      L
      E
      R
      S

      *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

  2. Sebelumnya mau ngikut huruf y ala yamaha sekarang malah ngekor velg satria fu. hadeuhh emng ahm modelnya gk jauh2 dari model pabrikan lain tukang copy paste ini yg di bilang pabrikan besar dunia akhirat bikin model velg sendiri aja gk bisa mesti niru model tetangga. emng betullah ini ngahaem seperti pabrikan cina yg terkenal kloningan samala dgn kualitasnya.

    • mosok om?
      Bukannya smua pelg yamaha copy paste punya honda?
      Yg jari2 juga copy paste punya honda.
      SSG jg kan copy paste honda.
      Karna smua dah jd hak paten honda.
      Yg gak paten honda cm ECU Pireli.
      Kalo tak percaya, tanya epbeha.
      Ngoahoahoa

    • Woooy CIMENK BAHLUL… lo punya hape yg bisa internet kan??? lo cari tu gambar pelk di google… lo drag gbr pelk cb yg baru ke pencarian di google menggunakan mode picture.. udah jelas2 ngikutin gen kakak nya 650f.. dasar KOPLAK TUKANG BECE.. dah cuci sempak dulu sanaaaaahhh!!!!

  3. bener yaa mesti bentar lagi keluar printilan velg…wkwkw

    kug malah waguuu yaa kang iwan
    kayak velg Honda Blade lawas yg gagal itu lohh ..

  4. Asliii honda skrng jd pabrikan cina bukan jepang lg. kerjaannya cm kloningan aja. kalau kualitas sama gk ya????

    • sampeyan pasti epbeye, krn tak sependapat dg epbeha.
      Smua desain motor dah jd hak paten honda.
      Ngoahoahoa

    • justru tetangga sebelah yg niru. Model ini dah dipake honda sejak astrea 800. Krn bentuknya sama2 bulat.
      Ngoahoahoa

      • Disinyalir kuat bahwa anda adalah fby kronis,sama kayak saya…….
        Ekekekekekkkkk……

  5. yang komen mencibir produk china..
    coba kalian cari tau …pepatah ini..
    اطلبواالعلم ولو فى الصين
    ( utlubul’ilmu walau fisshin )
    “TUNTUTLAH ILMU WALAU KENEGERI CHINA..”
    heheehhe
    #keepbrotherhood

    • oalah, ilmumu koq dangkal bgt.
      Itu cm kiasan, agar dlm menuntut ilmu jangan langsung berpuas. Jarak yg jauh jangan jadikan penghalang. (jaman dulu yg minim transportasi akan sangat sulit dr arab
      menuju china).
      Bgmn Kl tempat tinggalmu di hongkong? Apa kamu akan mengartikan scr teks book?

    • satu lg mas…! Kalo gak tau nahwu, sharaf, tulisan arab, apalagi kutip alquran & hadist mbok ya gak usah berlagak ustadz.
      Malah ketauan kebodohanmu.
      Mau tau kesalahannya, ini yg ku capslock yg kukutip dr komentarmu :
      ( utlubul’ilmu walau FISSHIN ).
      sejak kapan hadist tsb berubah menjadi berakhiran kata FISSHIN?
      Bukannya hadist tsb berakhiran kata BISSHIN?
      Awalan kata dg huruf ba’ ama awalan kata dg huruf fa’ akan berbeda maknanya.
      Silahkan sampeyan buka2 buku tentang nahwu & sharaf, dan coba cek lg hadist tsb di kitab kumpulan hadist shaheh spt bulughul mahram.

    • sori om, kl gue terlalu pedes kritiknya.
      Ini demi keutuhan ukuwah islamiah dan kelurusan ajaran islam.
      Piss.

        • Gue bukan ustad om.
          Gue cm terusik, koq ada orang yg menggunakan dalil agama utk membela merk motor.
          Tp dr komentar td gue mlh punya hipotesis kalo ada sebagian fanboy yg menyembah honda.
          Gue gak nyebut fanboy apa lo ya..! Mau dibuli terserah.

        • nambah.
          Gue malah jd ngakak, lawong gue cm baru tau dikit koq udah dibilang ustad.
          Kalo ustadnya spt gue, trus jamaahnya ama gak guoblok2 bgt.
          Hahahahaha

        • Justru kebanyakan ustad pd seneng ngebece.tuh liat di media2 bukan e mendidik umat malah sibuk ngomongin politik deelel

        • Bisa di anggap ibadah juga mas broh zerv,kan termasuk jihad ngelawan doktrin bahwa motor terbaik adalah honda terutama hondanya ngahaem…..

        • gue sendiri bingung (blm tau).
          So tadi gue gak langsung sebutin itu hadist ato bukan. Mangkanya gue td kasih saran buat buka2 kitab kumpulan hadist shahih.
          Soale gue sendiri skr lbh banyak terjebak dlm urusan duniawi drpd mendalami agama.

  6. Kok masih SEPI dr KOMPLOTAN “CABULERS” ??? 😀

    Disinyalir KOMPLOTAN “CABULERS” sedang BERAKSI dgn MODUS “CABUL” wkwkwkwk

    *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

    • Biasa nangkring di warung orang gara2 warungnya ra payu jadi sok2an kasih pencerahan padahal ngebc.
      wekekekkkkk….

  7. oalah, ilmumu koq dangkal bgt.
    Itu cm kiasan, agar dlm menuntut ilmu jangan langsung berpuas. Jarak yg jauh jangan jadikan penghalang. (jaman dulu yg minim transportasi akan sangat sulit dr arab menuju china)
    Bgmn Kl tempat tinggalmu di hongkong? Apa kamu akan mengartikan scr teks book?

  8. KUALITASNYA gimana tuch mas bro?? wong yang made in japan aja penjol klo kena lubang,,, lhaa ini gimana neh>????

  9. Joss..

    Velg yg ga pake meleyot nih…

    Daripada Sport fairing kelas premium khusus fbeye velgnya kualitas kaleng cukup disenggol variyo150 langsung keriting.. 😀 😀

  10. kapan di launching ?????????? tetangga sebelah sudah pada jual duluan,,,,memang tetangga sebelah selalu di depan,,,

  11. Ternyata ada velg ga safety…

    Keterlaluan klo dibilang kualitas normal.. tapi mungkin itu standard quality-nya wkwkwk

      • dia hari ini bisa eksis diatas jam 7 malam itu juga kalo ga disuruh lembur ama bosnya….biasalah bikin laporan. Kalo konsul dihari libur aja pasti eksis bingittssa….
        wekwkwkekwkk
        nguuuukkkkk……

    • Emuachhhhh♡♡♡YanK, TenSi daRahNyA dIjaGa YaCh●●●Love You So Much

  12. cb kalau turing bisa diandalkan
    mesin dohc tidak diragukan lagi untuk jalan jauh

    piksen lele? ngoahahahaha
    sohc 5 speed ala bebek
    sekali turing habis oli satu galon

    • FYI…di atas sy adalah contoh komentar pembodohan otomotif dgn modus penipuan.

      Kalo sy malah ngasi FAKTA…ini dia. Hnd beat turing di lampung selama 40 hari BUTUH 4 KALI PENAMBAHAN OLI MESIN dan (kalo ga salah) 2 KALI penambahan OLI TRANSMISI. Itu berita PR ahmpft.

      Knp hnd beat? Krn hnd beat adalah motorsprotnya fbh2.

      Hahaha hahaha

  13. dari peleknya sudah keliatan tangguh

    gak kyk sebelah, disenggol janda vario pelek jadi angka 8
    R15 maksudnya.
    gimana mau ngaceng,, senggol janda langsung mengkeret
    ngoahahaha
    dasar fby maho, sama kyk motornya. takut sama matic
    ngiahahahaa

  14. namanya Honda Suzuki Satria FU 150……………. 😀
    ternyata Honda sekarang meniru Suzuki…………….. 😀

  15. Y: motor gw normal aja kok velg-nya ga meleyot dan mesinnya jg ga ngebul??

    X: itu berarti belum keless.. 😀 😀 😀

  16. Setiap orang pasti telah mengetahui perkataan ini.

    اُطْلُبُوْا العِلْمَ وَلَوْ في الصِّينِ

    “Tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri China.”

    Inilah yang dianggap oleh sebagian orang sebagai hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Namun perlu diingat bahwa setiap buah yang akan dipanen tidak semua bisa dimakan, ada yang sudah matang dan keadaannya baik, namun ada pula buah yang dalam keadaan busuk. Begitu pula halnya dengan hadits. Tidak semua perkataan yang disebut hadits bisa kita katakan bahwa itu adalah perkataan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Boleh jadi yang meriwayatkan hadits tersebut ada yang lemah hafalannya, sering keliru, bahkan mungkin sering berdusta sehingga membuat hadits tersebut tertolak atau tidak bisa digunakan. Itulah yang akan kita kaji pada kesempatan kali ini yaitu meneliti keabsahan hadits di atas sebagaimana penjelasan para ulama pakar hadits. Penjelasan yang akan kami nukil pada posting kali ini adalah penjelasan dari ulama besar Saudi Arabia dan termasuk pakar hadits, yaitu Syaikh Abdul Aziz bin Abdillah bin Baz rahimahullah. Beliau rahimahullah pernah menjabat sebagai Ketua Komisi Tetap Urusan Riset dan Fatwa Kerajaan Arab Saudi. Beliau adalah pakar dalam masalah hadits. Semoga Allah memberi kemudahan dalam hal ini.

    [Penjelasan Derajat Hadits]

    Mayoritas ulama pakar hadits menilai bahwa hadits ini adalah hadits dho’if (lemah) dilihat dari banyak jalan.

    Syaikh Isma’il bin Muhammad Al ‘Ajlawaniy rahimahullah telah membahas panjang lebar mengenai derajat hadits ini dalam kitabnya ‘Mengungkap kesamaran dan menghilangkan kerancuan terhadap hadits-hadits yang sudah terkenal dan dikatakan sebagai perkataan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam’ pada index huruf hamzah dan tho’. Dalam kitab beliau tersebut, beliau mengatakan bahwa hadits ini diriwayatkan oleh Al Baihaqi, Al Khotib Al Baghdadi, Ibnu ‘Abdil Barr, Ad Dailamiy dan selainnya, dari Anas radhiyallahu ‘anhu. Lalu beliau menegaskan lemahnya (dho’ifnya) riwayat ini. Dinukil pula dari Ibnu Hibban –pemilik kitab Shohih-, beliau menyebutkan tentang batilnya hadits ini. Sebagaimana pula hal ini dinukil dari Ibnul Jauziy, beliau memasukkan hadits ini dalam Mawdhu’at (kumpulan hadits palsu).

    Dinukil dari Al Mizziy bahwa hadits ini memiliki banyak jalan, sehingga bisa naik ke derajat hasan.

    Adz Dzahabiy mengumpulkan riwayat hadits ini dari banyak jalan. Beliau mengatakan bahwa sebagian riwayat hadits ini ada yang lemah (wahiyah) dan sebagian lagi dinilai baik (sholih).

    Dengan demikian semakin jelaslah bagi para penuntut ilmu mengenai status hadits ini. Mayoritas ulama menilai hadits ini sebagai hadits dho’if (lemah). Ibnu Hibban menilai hadits ini adalah hadits yang bathil. Sedangkan Ibnul Jauziy menilai bahwa hadits ini adalah hadits maudhu’ (palsu).

    Adapun perkataan Al Mizziy yang mengatakan bahwa hadits ini bisa diangkat hingga derajat hasan karena dilihat dari banyak jalan, pendapat ini tidaklah bagus (kurang tepat). Alasannya, karena banyak jalur dari hadits ini dipenuhi oleh orang-orang pendusta, yang dituduh dusta, suka memalsukan hadits dan semacamnya. Sehingga hadits ini tidak mungkin bisa terangkat sampai derajat hasan.

    Adapun Al Hafizh Adz Dzahabiy rahimahullah mengatakan bahwa sebagian jalan dari hadits ini ada yang sholih (dinilai baik). Maka kita terlebih dahulu melacak jalur yang dikatakan sholih ini sampai jelas status dari periwayat-periwayat dalam hadits ini. Namun dalam kasus semacam ini, penilaian negatif terhadap hadits ini (jarh) lebih didahulukan daripada penilaian positif (ta’dil) dan penilaian dho’if terhadap hadits lebih harus didahulukan daripada penilaian shohih sampai ada kejelasan shohihnya hadits ini dari sisi sanadnya. Dan syarat hadits dikatakan shohih adalah semua periwayat dalam hadits tersebut adalah adil (baik agamanya), dhobith (kuat hafalannya), sanadnya bersambung, tidak menyelisihi riwayat yang lebih kuat, dan tidak ada illah (cacat). Inilah syarat-syarat yang dijelaskan oleh para ulama dalam kitab-kitab Mustholah Hadits (memahami ilmu hadits).

    [Seandainya Hadits Ini Shohih]

    Seandainya hadits ini shohih, maka ini tidak menunjukkan kemuliaan negeri China dan juga tidak menunjukkan kemuliaan masyarakat China. Karena maksud dari ‘Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri China’ –seandainya hadits ini shohih- adalah cuma sekedar motivasi untuk menuntut ilmu agama walaupun sangat jauh tempatnya. Karena menuntut ilmu agama sangat urgen sekali. Kebaikan di dunia dan akhirat bisa diperoleh dengan mengilmui agama ini dan mengamalkannya.

    Dan tidak dimaksudkan sama sekali dalam hadits ini mengenai keutamaan negeri China. Namun, karena negeri China adalah negeri yang sangat jauh sekali dari negeri Arab sehingga Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan dengan negeri tersebut. Tetapi perlu diingat sekali lagi, ini jika hadits tadi adalah hadits yang shohih. Penjelasan ini kami rasa sudah sangat jelas dan gamblang bagi yang betul-betul merenungkannya.

    Wallahu waliyyut taufiq.

    [Sumber: Majmu’ Fatawa Ibnu Baz, 22/233-234, Asy Syamilah]

    Keterangan:

    Hadits shohih adalah hadist yang memenuhi syarat: semua periwayat dalam hadits tersebut adalah adil (baik agamanya), dhobith (kuat hafalannya), sanadnya bersambung, tidak menyelisihi riwayat yang lebih kuat, dan tidak ada illah (cacat).

    Hadits hasan adalah hadits yang memenuhi syarat shohih di atas, namun ada kekurangan dari sisi dhobith (kuatnya hafalan).

    Hadits dho’if (lemah) adalah hadits yang tidak memenuhi syarat shohih seperti sanadnya terputus, menyelisihi riwayat yang lebih kuat (lebih shohih) dan memiliki illah (cacat).

  17. Saia sbg konsumen biasa yah pilih mongtor honda..nyaman irit dan awet…
    Saia hanya konsumen biasa loh…jgn di bully..
    Nih bkn BC…

  18. Gilak…kerrennn banget! Punya siapa pula yg ditiru kali ini.

    Salam 20 detik dulu yaa bro.

    Hahaha

  19. Make ban cungkring ɑ̤̥̈̊jª,cebong dikamplengin sohc ban gambot

    Apalagi suruh narik ban gambott

    Bisa2 dikamplengin mio j

    Ngoahahahaha

  20. hmm,…sesuatu bingitz
    yang bakal bikin bloger pemuja YAMAHO blingsatan

    wkwkwkwkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  21. Wkwkwkwkw

    Rcv ɑ̤̥̈̊jª pd rompal mesinya

    Jd maklum saja cebong ikutan pd rompal mesinya

    ngoahahahahaha

  22. Wah,kacung2 honhon pimpinan si OcOL harus lebih giat lg nih ngejar bus kopaja_nya

    Masa cebong teknologi mocinGP dlozor edition dibiarin karatan digudang

    Ngoahahahahaha

    • Maaf harus saya klarifikasi, sy bukan yg ente sebutkan itu pitnah. Sy hanya konsumen yg berseberangan dg fbyek bukan fbh. Fby yg bilang sy fbh. Pitnah gak baek bos dosa…
      ekekek

  23. bentuk velg aja di bacoti nirulah jiplak lah…padahal itu bukan buatan ngahaem loh..pabrik velg itu ratusan,yg papan atas puluhan, smua mempunyai produk yg shapenya relatif sama.
    klo ga mau di samain shapenya suruh aja pabrikan “smart” ente bayar royalti ke vendor velg supaya ntu model ga dijual ke kompetitor.

    lagian shape itu kan pemanis…keselamatan itu materialnya.

    *lirik velg sport 150sese 30jt ambrol di sruduk matic.

  24. Walah,fbh kambing pimpinan si ocol dh pd nongol

    Setelah berminggu2 ngumpet dijamban

    Ayo bozzz jamil,sedikit lg…bikin artikel MS SOHC beat biar kacung2 honhon pimpinan si ocol pd keluar semua,biarpun mereka anti sohc

    Kasiann kalo pd punah ntr

    Ngoahahahaha

  25. Image dunia per_dohc_an terselamatkan oleh R25

    Setelah sempat ϑ¡ permalukan oleh cebong dohc ala astra honda mochin

    Dohc kok lemot,mending beli ɑ̤̥̈̊jª sohc beat

    Ngoahahahahaha

  26. Y: motor sport fairing 150cc gw mah cukup sohc kok bro,, itupun uda 11-12 sama dohc lo menurut gw ya…

    X: menurut petinggi yahomo maksud lo kali..

    Y: iya sihh.. *sedih*

    😀 😀 😀

  27. wis yo..ayo..tinggal diadu ki kang ning sirkuit…. sopo sing wani?….. sg ga wani banci…. heeee….ngarang coy…

  28. AHM = Astra Honda Mochin

    FBH = Fans Babi Hutan

    FBH = Fans Beruk Hutan

    FBH = Fans Boy Homo

    CBR = Ci Buruk Rupa

    BERNAT = Beruk Laknat

    OCOL = Onta Coro Laler

    RCV = ReCik V sabun sirih

    Walah cocok bozzz

    Ngoahahahahahah

  29. kuclux – June 3, 2015

    stlh saya tanya epbeha, ternyata sampeyan epbeyek.
    Ngoahoahoa

    ——-

    ente juga om juga dianggep epbeyek sama embekha ngoahahaha

    gue sih emang anti sama ahm

    jiahahahahaha

  30. julukan motor boros itu apa ya merk Y
    julukan motor ngeden itu apa yaerk Y
    julukan motor pelek goyang dombret itu apa ya lgi” merk Y dll merk Y

    mbah mu sndiri (fby) juga pasti pake honda s dijamanya dulu ….
    boong bngt klo ngga

  31. kasihan fbyek ,, saking sakit hati nya sampe ngata2in produk org lain ,, semoga fbh di beri kesabaran dari gonggongan fbyek ,,

  32. fby : kapan sport 150 dohc keluar
    yamaho : ngapain ngeluarin DOHC mending sohc harga overprice ,, kan bisa untung banyak ,, ngoahahaha

    gaya kibul yamaho ,, fby mau aja dikibulin

  33. 93. pemburu kampret – June 3, 2015

    velg ini sangat kokoh dan futuristik beda lah sama velg odong2 yahomo yg ringkih dan ga aman.
    ——-

    daur ulang velg shogun sp aja apaan yg futuristik?

    dungu

    jiahahahaha

  34. motor keren velgnya juga keren,,sebelah dari meong hingga sengprot lele krupuk velgnya cukup dari kaleng krupuk yg gmpang peang dan rompal. nguehehe

  35. wow guys wow
    velg suzuki shogun sp di daur ulang guys, ahm memang spesialis ngebuat motor kw nih. sampai velg suzuki shogun sp di buatin kw

    ngoahoahoahoa

  36. duh terharu bngt komen ai disamber beruk nguehehe
    *yg mau akrab sm tukang press velg beli produk yahomo,,saya jamin sebulan skali pasti butuh jasanya nguehehe

  37. pigsen motor ringkih gampang mleduk velgnya pasti juga gampang peyot ,udah kodratnya mesin pokokstrup gampang ngebul dipasangin velg krupuk. nguehehe

  38. BRUAKAKAKAKA INILAH PENANTIAN UAMG DI TUNGGU” FBHHHHH PEKOK

    GAMBAR PELK COYYYYYYY

    #trim lek iwannnn anda sungguh ruarrrr basaahhhh hhhh

    untalen pelk kuwiiii wahai kaum efBH

  39. PELK PEMUASSSS NAPSU FBHHHH HHHHH

    OCOL MANA OCOL

    NOH GAMBAR PELK SUZUKI WESSS DILEBELI AHA M,,,,,UNTALENNNN COLLLLL EKEKEKEK

  40. dari peleknya sudah keliatan tangguh

    gak kyk sebelah, disenggol janda vario pelek jadi angka 8
    R15 maksudnya.
    gimana mau ngaceng,, senggol janda langsung mengkeret
    ngoahahaha
    dasar fby maho, sama kyk motornya. takut sama matic
    ngiahahahaa

  41. wahahahaha baca koment fBH bilang pelk puturistikkkkk ngakak brohhhhh mamam tuh pelk puturistik,,,,ngak cuma nex sekarang pelk sijuki juga dijiplak ama aha m,,,,,,ekekekek

  42. Ekekekekk

    Yg jelas pelk nya gak gampang geal geol kek sebelah

    Apalagi protol hbis diseruduk variyem….

    Salam konsumen biasa …..

  43. gimana mau ngaceng,, senggol janda langsung mengkeretngoahahaha

    ___/////_______

    selain PEKOK fBH juga pikiranya MESUM ekekekek

    itukan gambar pelk kenapa ampe ngaceng dibawa”ama fBH mesum hadewwww otak dipake buat mikir um…

  44. Ok….jd dapat disimpulkan…velg hnd adalah bagian TERKUAT dr keseluruhan sebuah mtr/skutik hnd. Artinya apa? Yang lain (mesin, body, sasis bla bla bla) boleh protol, tapi velg tetaplah utuh.

    Velg hnd paling kuat itu tentu sj berdasarkan ocehan fbh2 yaa…bukan berdasar riset lapangan.

    Selamat menikmati siang dan salam 20 detik bro..
    😀

  45. velg honda yg pasti ga gmpang rompal,jgn kaya velg yahomo masa kesrempet metik lngsung rompal kek krupuk aj nguehehe, kalo ketabrak pasti ambyar kali ya ngoahaha

  46. bosen ama bocoran2 kaya gini
    gw lebih seneng bocoran fitur, misal ada fitur lampu dim
    ada switch engine on off, lebih berguna daripada bocoran bentuk velg, bentuk ini bentuk itu xD

  47. ocol – June 3, 2015

    Lah saya berseberangan sama fby juga langsung dicap fbh, sampe dihujat kayak koment diatas,, tp bedanya sy woles gak mewekan.

    Ekekeke
    ——–

    ah masaaa?

    ntar dijabarin lagi nih

    jiahahahahaha

  48. dari peleknya sudah keliatan tangguh

    gak kyk sebelah, disenggol janda vario pelek jadi angka 8
    R15 maksudnya.
    gimana mau ngaceng,, senggol janda langsung mengkeret
    ngoahahaha
    dasar fby maho, sama kyk motornya. takut sama matic
    ngiahahahaa..

    • bknnya fbh maho. Sport nungging seksi di sodok dr belkng. ngoahahaha fbh doyan maen belkng pdhal belum bab udah seminggu. ngiahahahah

  49. Ini ada link bagus untuk menambah kecerdasan biar nggak TERMAKAN PEMBODOHAN OTOMOTIF oleh fbh2 muka tembok yg gencar2nya soal velg

    Ini dia…m.overdrive.in/features/help-i-broke-my-wheels/

    Selamat membaca….drpd selalu cape2 ladeni fbh2 mending baca2 yg nambah kecerdasan, bukan? Ada waktunya bakar2an lg.

    Hahaha

    • Thanks to internet and go*gle…apalagi kalok ente gape baca bhs.inggris dan otak bermain……DIJAMIN deh PEMBODOHAN OTOMOTIF dari fbh2 muka tembok NGGAK MEMPAN.

      Namun…utk sekarang memang kasiwaktu dulu buat fbh2 berkoar2….pelampiazan. Kasiankan udah puasa koar2 bbrp hari. So..biarkan gila dulu.

      Hahaha hahaha

  50. Y: velg gw ok aja tuh bro…
    X: artinya MASIH aman bro hahaha.. 😀 😀 😀

    Y: gw uda 10x hantam lubang normal bro..
    X: ngibulnya kepinteran lo bro hahaha.. 😀 😀 😀

  51. Y: motor yahomo sekualitas Jaguar bro menurut gw… *bangga*

    X: maksud lo menurut team bc fbeye kali haha.. Btw emang pernah Jaguar jual produk pelknya geol semua atau meleyot gitu, trus nembak2 knalpotnya, boros, cvt kaya curut, komstir oblak, frame ambles, dan sekarang masih jual mesin yg oli rembes dan ngebul sampe harus ganti mesin??

    Y: *muka berubah jadi tembok*

    😀 😀 😀

  52. gue bukan ustad om, gue cm terusik ada orang yg menggunakan dalil agama utk membela suatu produk motor.
    Skr gue malah berhipotesis, Ada sebagian fanboy yg emang menyembah honda.

  53. Kayak nya habis ini bakalan muncul spy shot tutup pentilnya… pasti keren nih tutup pentilnya…

  54. asal jangan pelek geol punya sebelah kang
    kemarin habis dikamplengin vario pelek jadi angka 9
    R15 tuh maksudnya
    ngoahahahaa

  55. buat para FBH yang Ilmunya cetek2,, ane juga pengguna vario 125,, tp ane lihat kasus velg r15 peyang itu hal yang wajar,,,
    neh ane kasih pelajaran,,
    ::: P = F / A
    P : tekanan [Pa]
    F : gaya [N]
    A : luas permukaan [m²]

    hubungan :
    – tekanan berbanding lurus dengan gaya dan berbanding tebalik dengan luas permukaan
    – semakin kecil luas permukaan maka tekanannya besar
    – semakin besar gaya yang diberikan, tekanan juga akan semakin kuat

    ente bisa liat khan,, permukaan velg r15 lebar,, lebih lebar dari velg vario,, makanya punyanya r15 kalah,,, velg didesign bukan buat kuat2an tabrakan,, tapi pabrikan juga memperhitungkan beratnya juga,,, klo pengen kuat,,, kenapa ga sekalian pake velg tank aja,,,
    so… pemikiran primitif harap dibuang jauh2 deh,,,
    ente tau khan tank,,, itu bisa ditembus peluru yang tajem n kecil,, ya itu karena hukum fisika tadi… @ Om iwan… thanks dah boleh mampir ke warung om iwan,,,

  56. @ yanu,, iyo iki lek,,, artikele durung metu sing anyar,, lik iwan lagi bobo ciang x,,, @ jay wilson,, ojo dipikir nemen2,, engko botak ndase,,, hehehehe

  57. Y: bro gw kasih tau ya.. Klo pake produk itu jgn yg kuantitas MS-nya paling gede soalnya biasanya klo uda nguber target produksi masalah kualitas jd terabaikan… *muka songong + sambil minum T*h Botol diatas motor fairing 150cc sohc-nya + tangan kiri sambil mainin hp kw-an iphone merk ikiphone*

    X: bro lo tau kenapa T*h botol yg lo minum itu dari dulu rasanya tetep enak dan byk orang yg suka kan? Yup mana ada perusahaan leader MS nomor 1 macam T*h Botol, CocaCol*, Apple dll ngorbanin kualitas produknya yg efeknya bisa bikin mereka hancur bisnisnya.. Yg ada mereka malah akan selalu jaga kualitasnya.. Konsumen sekarang uda kritis n berkembang bro.. Btw untuk konsumen penyuka produk model casing atau kemasan kaya ente matching tuh bro MOTOR LO + HP-nya 😀 😀 😀

    • (Part Ketinggalan wkwkwk..)

      Y: *pergi ngeloyor pelan (karena emang ga bisa kenceng haha..) pake motor fairing-nya yg uda ngebul + geol velg-nya)* 😀 😀 😀

  58. jagankan pelk bekas sijuki,,,,kopi kucing merk ahm pun pasti dibeli dan dipuja puja,,,,,ekekekek itu GAMBARRRRR PELK COYYYYYYYY

  59. g usah d BC
    tunggu aja kehadirannya kl menurut mu lbh bagus dr NVA ya beli cb150r kl g lbh bagus dr NVA ya beli vixion aja g usah nge BC
    gitu aja kok repot

  60. dari peleknya sudah keliatan tangguh

    gak kyk sebelah, disenggol janda vario pelek jadi angka 8
    R15 maksudnya.
    gimana mau ngaceng,, senggol janda langsung mengkeret
    ngoahahaha
    dasar fby maho, sama kyk motornya. takut sama matic
    ngiahahahaa.

  61. Mampir gan

    m.otomotifnet.com/read_article/17931921/2015/06/03/Melihat_Batok_Lampu_Yamaha_MT_25_Dari_Dekat_

  62. lek ipul emg paling pinter membudidayakan beruk

    setelah kemarin ngumpet di jamban kini nongol

    berkat artikel velg cebong black mamba

    ekekekekekekekekekekekekekekekekekekeke

  63. pasukan fbhomo diphp in trus pada girangnya minta ampun.
    wkt keluar, makjleb. mbelgedez.

    sekali celeng pekok ya ttp goblok.

  64. emang yang duluan bikin motor sapa nyuk???

    😀

    kunyuk ingusan sok ngomongin motor
    pisang lu bahas baru nyambung

  65. Well done ngahaem,bisa bikin velg keren kualitas jempolan,nggak kayak sebelah masak disenggol matic aja dah pada njepat gitu velgnya dah gitu sohc operstruknya ngebul lagi

  66. Apakah Honhon Juga jualan Gigi Aksesories……. kayak Merk yaMaho sebelah kang..??? Secara Merk Sebelah FBYaMaho mimpi Motor sesembahannya Giginya Bertumbuh 1 Biji lagi biar gk ganjil.. masak Giginya Ganjil… kan yaMaho jadinya Coy Wkwkwkwkwkwwk

  67. fbh andalan bc pelg y gampang peyang, geol2, skok patah.
    emang liat sndiri?
    brg bnyak kasusnya?
    kalo cm liat diblog , y iyalah blog kan cr sensasi komen trbnyak, n blog yg lu liat cm ini2 aj, coba cr blog lain ,motornya celengpun bnyk yg patah skok, velg patah.

    jd org jngn pekok2 amat bray, malu2in .

    • Ogah blog lain bro…ga rame…n cuman nyiplak sana sini aja isinya…
      Lagian santai aja bro….
      Kita sebagai konsumen biasa wajib ngebc biar pabrikan melek dan melakukan perbaikan.
      cth. Gw bc vixi, motor sport kok sohc… niatnya biar pabrikan bikin yg dohc.
      fby bc cebong tampilannya bapak2…niatnya biar pabrikan rombak tampilan yg lebih keren.
      pokoke hidup bc….
      #efekkonsumenbiasa.

  68. wow ini baru keren…

    dari Vlg aja udah kelihatan kualitasnya

    beda dgn merk sebelah

    kesengggol dikit langsung mleyot

    (FAKTA lho bukan BC)

  69. Mas Iwan, kasihan dong FBH, dikasih GAMBAR VELG….
    VELG LAGI VELG LAGI
    Ini mah BUKAN FACElift tapi VELGLIFT atw WHEEL-LIFT

  70. Velg motor2 AHM kenapa bisa kuat2 ya..

    Beda banget sama motor sebelah (ga nyebutin merk ya, tapi pasti ada yg ngerasa heheee… )

    Klo motor sebelah tangki aja udah dari bahan plastik, jgn2 Velg juga dari bahan plastik biar murah…

    Ga heran, kesenggol dikit aja langsung pating njlepat ga karuan…

    Udah gitu mesin ngebul pula

    sekali lagi ane ga nyebutin merk ya, tapi pasti ada yg ngerasa dan ga terima

    hahaaa…

  71. Kang Iwan pinter banget deh..

    setelah kemaren FBY dibikin kalang kabut dgn remuknya Velg motor pujaannya sekarang dibikin blingsatan dgn kokohnya Velg Honda ini…

    FBY pasti pengen Kang Iwan bikin tread lagi yg bikin FBY nafas

    hahahaaa…

  72. ngoahahaha

    fbh dungu asal jepang

    motor di artikel ini (ga nyebutin tipe n merek ya) kalau masuk ke forum nya pasti nangis liat list penyakitny buanyak benerrrr

    motor ini (sekali lagi ane ga nyebutin tipe n merk) mungkin motor yg penyakitnya terbanyak di sejarah motor indonesia

    jiahahahaha

    • Manusiawi salah ketik itu, coba kalo ane yg salah ketik pasti dikatain dungu bla bla bla ama rekan2 ente. Ekekekke

  73. ^ ini FBY asli

    siap mati demi pabrikan sembahannya

    ada yg kritik langsung meledak..

    jgn2 klo di rumah ada yg bilang merk pujaannya bermasalah lansgung diclurit ini

    hahahaaa….

    sampai segitunya belain merk

  74. cieee gue dianggep epbeyek lagi cuy sama kambing ngoahahaha

    lah kan gue berdasarkan forum2 yg motor2 dibahas disini

    forum lohh bukan blog

    jiahahahahaha

  75. informasi itu harus akurat bung

    kalo 1 ato 2 motor yg di ekspos jeleknya di blog terus dianggep semuanya gitu?

    gue lebih percaya forum yg user langsung daripada blog

    n gue juga ngakuin suspensi scorpio gue gampang ambles kalo ga dipasang conrod n arm relay

    jiahahahaha

    • Hhahahahaha

      Majikan lu cuma mentok 150 cc #fakta
      Kaga bisa bikin 250 cc apalagi 2 silinder DOHC mimpiiii #fakta

      Salam mentok 150 cc ye cung fBHomo hahahahaha

  76. Bruakakakakak

    Hari gini main printilan, udah gitu cuma mentok 150 cc pula hahahahaha.

  77. Hahahahaha

    AHMocin cuma mentok 150 cc #fakta
    Kaga bisa bikin 250 cc apalagi 2 silinder DOHC mimpiiii #fakta

    Salam mentok 150 cc ye cung fBHomo hahahahaha

  78. ocol – June 3, 2015

    Kalo esohace ompong 5 sepit ngeden itu FAKTA ya…

    Eekekek
    ——–
    lagi2 asumsi

    scorpio gue sohc 5 speed kagak ngeden tuh

    silahkan test ke user scorpio terawat dikota anda

    kalo tigor baru tuh ngeden padahal 6speed

    malu2in aja

    jiahahahaha

  79. Komentar fakta begini bisa bikin ayan fBHomo maHonda Bikers Gay yang songong ngebanggain DOHC kw padahal cuma mentok 150 cc

    Jajaran motor sport LOKAL YIMM
    – R25 250 cc 2 silinder DOHC
    – MT25 250 cc 2 silinder DOHC
    – Scorpio Z 225 cc SOHC
    – R15 150 cc SOHC
    – NVL 150 cc SOHC
    – Byson 150 cc SOHC

    Jajaran motor sport LOKAL AHMocin (mentok 150 cc)
    – CBR150 Lokal 150 cc DOHC
    – CBSF 150 cc DOHC
    – Verza 150 cc SOHC

    NMP 150 cc SOHC dan Tiger 200 cc SOHC duluan disuntik matee gara-gara semua jajaran sport maHonda gagal total ngekill Vixion #fakta AHMocin cuma mentok 150 cc aja laganya mau nguasain kelas sport tapi faktanya jajaran sport lokal maHonda tewas semua dan gagal total ngekill Vixion.

    Katanya pabrikan kaya raja MS tapi bikin motor 250 cc aja kaga bisa & kaga bisa manjain para fBHomo, malu sama Viar cuyyy, Viar aja bisa bikin 250 cc hahahahaha fBHomo beloon mau aja dibegoin .

    Sudah kutukan Jardine Cina Singapura kalau AHMocin itu kaga bisa bikin motor sport lokal 250 cc apalagi yang 2 silinder DOHC mimpiii hahahahaha apalagi mengingat perekonomian fBHomo yang cuma mampu kredit BeAT tanpa DP, sampai-sampai CiBeRuk 250 CBU 0 unit alias tak laku seekorpun #fakta dan fBHomo berjamaah cium ketek Kawasaki hahahahaha #fakta

    Salam mentok 150 cc yee cung fBHomo maHonda

    😀

  80. Siipp…

    Rangkuman selanjutnya dati komen2 di atas2…tips2 menghindari PEMBODOHAN OTOMOTIF dr fbh2 di dunia blog:

    – pergilah ke forum para pemilik mtr yg TELAH jadi kelinci percobaan pertama. Tengoklah apa saja penyakit2nya.

    – sadarilah…bhw fbh2 yg jualan omongkosong di kolom2 komentar blog2 tadi TIDAK PERNAH jualan omongkosong yg sama di forum2 pemilik motor yg di”jual” fbh2 tadi. Artinya….fbh2 tadi adalah sales2beha yg kurang ajar ama konsumen yg terjebak2 tadi krn nggak berguna apa2 selain diam saja.

    – ….

    nanti lanjut lg. Hehe…

    😀

    • Malam bro…meeting apa itu? Apa membahas bgmn menangani konsumen2 yg ngutang nasi goreng atau cuma ngasi DP dong tapi ga bayar sisanya? Hahaha…

      • Nah itu, mengatasi Tingginya Tingkat Non Performance Loans yang udah mencapai 15% Untuk Kolektibilitas 1,2 dan 3,…mau gak mau Subsidi dikeluarin untuk menghapus DP….Tapi angsuran di Up melalui Efektivitas Rate. Maklum biar Outstanding tinggi, jadi bisa mengcover Non Performing Loans…

        Mas bro pasti ngerti kan maksud saya? Hehehehehe…

        Ngomong-ngomong Bro Jaos, Chaser, Kuclux saya baca dari atas di keroyok Gerombolan yah…ekekekekeke.

        • Sikit2 sekali mas, sy ngertinya, apalagi itu bukan bidang sy….hehehe.

          Kalo sy sih nggak ngerasa dikeroyok….cuma puyeng aja nengok sebegitu riuhnya omongkosong bertebaran setelah silent times bbrp hari sejak motogp……jadi ya…cuma merangkum2 aja biar hemat energi (ga perlu banyak2 balas) tapi masih bisa mengungkap sikit2 pembodohan otomotif yg tetep gencar itu.

          Hahaha

          • Hahahahaha, sama…beberapa hari kebelakan pun menimpa saya.

            Asalkan bertentangan dengan mereka pasti di cap yang aneh-aneh, sampe ada yang nyebut Embahe Efbeyek…ya di bawa santai aja, lah omongannya gak karuan.

          • Secara ringan sampean kredit juga menanggung beban kerugian akiban konsumen lain yg gagal nerusin

  81. fBHomo butuh pengakuan spy dirinya dibilang Gentle #FAKTA dari komentar melas beberapa fBHomo di thread motoGP

    Bruakakakakak

  82. Hahahahaha

    Memalukan, cuma komentar diblog aja butuh pengakuan Gentle #FAKTA cuma fBHomo yang begitu melasnya hahahahaha

  83. lha wong markuah aj mengakui “saya hanya membalap dengan satu ban (depan)” opo ora sangar…

    ekekekekekekekekeke

  84. disinyalir mulai banyaj klonengan CABULERS

    (CA)t(BU)nglon(L)ov(ERS)

    salam suara mendesis ya broo

    cebong black mamba contohnya

    ekekekekekekekeke

  85. Gw baca komen Yahomo bin Yamaho pusing
    fitnah doank gax berbobot, bibir doanx, tong kosong bloger kecap lu tong?

  86. f*ck u! lu klo mau ngebece langsung aje ke lampu merah tong…,,biar mulutlu nyampek..,, emang di YAMAHA elu diajari getu yea?

  87. @212. SUPERYAMAHO – June 3, 2015
    f*ck u! lu klo mau ngebece langsung aje ke lampu merah tong…,,biar mulutlu nyampek..,, emang di YAMAHA elu diajari getu yea?

    ======================================

    Sabar bro…

    Gaya marketing yamha emang seperti itu

    sikut sini sikat sana

    jgn2 kompetitor bro,lha wong sesama yamhaa aja saling sikut.

    inget kan dulu petinggi yamaha bilang ga mau impor produk dari India dan thailand karena kualitasnya rendah…!!!

    nah lho, yg sesama yamahaa aja dijatuhin begitu…

    untung aja ga semua org bisa dikibulin dgn cara2 spt itu

    org lebih percaya dr omongan mulut ke mulut dari pemakai ke pemakai.

    ga heran pabrikan yg sukanya BC semakin lama semakin ditinggalin konsumen.

    Bukan soal BC-nya, tp apa yg diomongin itu beda di lapangan…

  88. cebongku memiliki fitur
    ★dangak2
    ★cacingan
    ★kutil jendol
    ★konde jidat
    ★klothok2
    ★mika meleleh
    ★rangka pating pecotot
    √knalpot sarang tawon
    ★DOWC loyo impoten

    ditambah 1 fitur baru broo
    ★black mamba (suara mendesis mirip ular)

    muehehehehehehe

  89. AWAS RANGKA TRALIS BERBAHAYA….!!
    Sekarang dicontek…

    AWAS ANSWER BACK SYSTEM BERBAHAYA…!!

    eh sekarang dicontek…

    pabrikan mana itu ya..???

    ane ga nyebut merk lho…

    FBY kan galak2

    heheheee…

  90. Klo mesin ngebul itu ga apa2, normal… hehe..

    Velg gampang geyal-geyol dan ambrol itu juga gpp, masih normal…

    klo ga percaya tanya aja sama Pak Bidin

    heheee…

  91. Yang (katanya) pabrikan besar

    kok ngekor mulu ya sm pabrikan kecil

    muehehehehehe

  92. DOHC loyo disuruh narik ban gambot

    ngalamat suara mendesis kyk black mamba

    muehehehehehe

  93. @221. ♚Slamet Seko Jeblugan Cebong♚ – June 3, 2015
    Yang (katanya) pabrikan besar

    kok ngekor mulu ya sm pabrikan kecil

    muehehehehehe

    ==============================

    Itu betoel adanja..

    tahun 2005 Suzuki dan Honda udah pake SKS,.., Yamaha baru mulai tahun 2012 bro lewat NJZ…

    tahun 2006 Suzuki dan Honda udah pake rem cakram belakang.., sedangkan Yamhaa baru tahun 2012 lewat Jupi MX.

    Tahun 2006 Honda udah pake SSS, PBL Yamaha baru bisa bikin tahun 2015 ini bro Mio M3..

    Tahun 2014 Honda udah pake fitur answer back system, yamaha baru tahun ini bro..
    itupun produk impor..

    gitu2 berani2nya bilang SEMAKIN DIDEPAN…

    Kok ga malu ya bro…???

    heheheee…..

  94. Raito : lek, panjenengan mboten mundhut CiBeRuk 150 DOWC?

    IWB : lahpo njupuk CiBeRuk ?? numpak lele operstruk wae penak ..

    Raito : kan wis ngunakake teknologi MotkGP DOWC 6 spit operbure

    IWB : (Terkekeh)

  95. Petruk : lek.. niku ecu MotoGP tunggangane Markuah ngagem ecu Pirelli nggih?

    IWB : (Terkekeh)

  96. maaf menyimpang kang Iwan…

    saya mau tanya kepada FBY. Letak tehnoloji moto jipi di Yamaha Sinchan dimana nya Siiih.. koq saya ga tau? .. pernah saya tanya pengguna Sinchan..
    saya: Bos letak tehnologi jipi dsebelah mana y?
    sinchan: itu tuh disana.. di sebelah sana..
    keliatan ga…?
    saya: engga…
    sinchan: itu tuhh disitu.. sebelah situ…
    saya: manaaaaaaaa?
    sinchan: masa sihh kamu ga liat juga??
    saya: suer boss ngga liatt..
    sinchan: ya klo begitu sama saya juga ngga tau..
    saya: wkwkwkwwkwkwkwkekekekekekekeeeeeeewkwkwkwkwkwkkkk… ketaea sampe mules guling..guling….

  97. NVA sudah di rayen bang, kmrn baru dikirim. Nunggu CB kelamaan piye? Snapshotnya saja masih pelg belum utuh…jadi sy rasa..akhir taun baru mbrojol…,alhmdulillah,NVA tdk mngecwakan,lebih bagus dari fotonya…,ambil merah kang. terimakasih bocor bocorannya,kalo gak mbaca web pean,wah bisa bisa q ambil NVL…,sabar sdikit dptnya NVA. thanks mas bro,
    Anton, surabaya

  98. maaf kang iwan,itu gambar bukan dr grub fb street fair tp SSFL (SUZUKI SATRIA FU150 LOVERS) memang rda aneh kang suzuki ngshare e honda,tp d sini smua rider bsa gbung apapum tngganga,merk/brandnya

  99. yang aus yang aus…mijon ada.prutang ada.teh manis ada.akua ada…
    yang lagi panas yang lagi panas…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here