iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok
Yamaha_grand filano (30)

Bro dan sis sekalian….secara resmi Grand Fillano telah meluncur kemarin di PRJ. Dibanderol 28 juta OTR Jakarta, jelas skutik ini memang masuk kategori kelas premium. Menyandang status CBU dari Thailand mungkin kita akan berpikir motor ini terlalu mahal untuk kubikasi yang disandang. Namun jika sampeyan adalah salah satu biker yang menyukai eksklusifitas dan desain ala Eropa….Grand Fillano memang layak dipertimbangkan. Memang seperti apa sih sosoknya??. Secara khusus IWB persembahkan mega gallery-nya untuk brosis semua. Check it out….

IWB-TMC-Banner (2)

iklan iwb

viar 460x160

Keunikan yang IWB temukan pada Filanno adalah tanki pengisi bahan bakar yang berada didepan. Jadi ketika mengisi bensin sampeyan nggak perlu turun dari jok. Tinggal pencet knob yang terintegrasi dengan kunci kontak (mirip dengan skutik PCX serta Vario series) maka tutup bensin akan terbuka (sebelah kiri…foto terlampir). Inilah kunci kenapa bagasi Fillano termasuk lega yakni mencapai 27Liter. Btw…membuka jok juga dari posisi yang sama. Selain sisi pengisi bahan bakar keunikan lainnya adalah injakan kaki boncenger…..

Yup….tidak seperti lazimnya skutik lain, Grand Fillano dibekali pengunci yang bisa ditekan untuk rilis dan ditekan kembali untuk mengunci. Yang IWB sukai lagi adalah…seat height mzbro. Entah kenapa Fillano memiliki jok yang rada tinggi nggak deprok seperti lazimnya skutik Yamaha lain. Jadi feelnya cukup nyaman untuk biker bertubuh 170cm keatas. Begitu pula sisi lutut. Dinding dek depan ternyata lega bener. Hhhmm….nggak nyangka juga yak….

Last…Fillano dijual terbatas yakni hanya 350 unit seluruh tanah air. Padahal dari sekedar melihat bentuknya…..IWB yakin motor ini bisa membius biker yang demen desain ala Eropa. Modelnya everlasting dan enak dilihat. So…target 350 sih kayaknya bisa cepet ludes ki. Grand Fillano??. Wis…sampeyan pelototin wae detilnya dibawah ini. Ati-ati, bisa berpaling dari Vespa mzbro :mrgreen: . Apalagi si Fillano ini dimasukkan dalam pelayanan kategori R-Shop. Juozzz wis….(iwb)

Yamaha_grand filano (29)

Yamaha_grand filano (28) Yamaha_grand filano (27) Yamaha_grand filano (25)

Yamaha_grand filano (39) Yamaha_grand filano (38) Yamaha_grand filano (37) Yamaha_grand filano (36) Yamaha_grand filano (31) Yamaha_grand filano (32) Yamaha_grand filano (33) Yamaha_grand filano (34) Yamaha_grand filano (35) Yamaha_grand filano (26) Yamaha_grand filano (24) Yamaha_grand filano (23) Yamaha_grand filano (22) Yamaha_grand filano (21) Yamaha_grand filano (20)? Yamaha_grand filano (18) Yamaha_grand filano (17)Yamaha_grand filano (19) Yamaha_grand filano (16) Yamaha_grand filano (15) Yamaha_grand filano (14) Yamaha_grand filano (13) Yamaha_grand filano (12) Yamaha_grand filano (11) Yamaha_grand filano (10) Yamaha_grand filano (9) Yamaha_grand filano (8) Yamaha_grand filano (7)?? Yamaha_grand filano (4)Yamaha_grand filano (5) Yamaha_grand filano (3) Yamaha_grand filano (2)Yamaha_grand filano (6)

218 COMMENTS

  1. naksir sih, tapi masih kemahalan.

    nunggu dilokalin aja ah.

    alternatif mending nmax ah. mantab

    • Sebenarnya bukan berpihak ke garbu cuman yg bisa melawan honda ya cuman garbu jadi kelihatan kayak bela garbu padahal tidak kayak kang udin lebih promosikan addres kalo bela kawak beat mau di tandingkan ma apa ma ninja kan gak mungkin mikir dikit mas!!!

  2. kalo gue jadi fby

    mending ambil mio m3 2 biji

    harga 14 juta x 2 = 28 juta

    tinggal dilakban jadi deh skutik 250 cc 2 silinder gancet ?? double sohc…

    :mrgreen:

  3. mantap bro..
    coba kalo 150cc ane koleksi nemenin si super yg sering putus kabel kopling..

  4. Seandainya nih matic dilokalin….trus dikasi banderol under 19jt. Sy pasti langsung beli nih matic. Bukan brand oriented. Sy cuma suka bentuknya.

  5. suka + punya duit = beli

    suka + kere = nunggu lokal

    kagak suka + punya duit = beli yang laen

    kagak suka + kere + berisik = ampas

    jiahahahahaha

  6. punya sebelah yg jual selera ngeropah aja kagak laku, yamaha koq malah latah ikut jual selera ngeropah.

  7. YIMM coba gosok” berhadiah,kalau ini ludes,masukin lebih banyak.. sayang body plastik..

  8. Mending beli Vespa yg asli aja lah nambah dikit..dari pada di cengin anak Vespa dibilang barang KW

  9. Wew…salam 20 DETIK dulu masbro dan….selamat pagi tentunya.

    Lagi2 dlm 20 DETIK, setelah sy tengok2…kerrenn banget! Jadi saingan selevel ama vespa 125/150…lupakan yg lain, krn BELUM ADA. Fitur2 mantapp…apalagi ngisi bbm nggak dari bawah jok.

    Bakal laris ini. Eksklusif iya belum lagi layanan after sale buat CBU Yamaha.

    Dr sisi konsumen biasa yg senang pencerdasan otomotif….walau nggak beli, tp senang melihat ada tambahan pabrikan yg ikut meramaikan pilihan2 di segmen skutik…krn konsumen INA bisa diajarkan untuk nggak “seragam” dengan sebelahnya. If ya know what i mean.

    😀

        • Jangan mudah terpancing emosi bro, biarin aja…nanti disangka FBY yang selalu mengatas namakan Konsumen Indonesia/ Biasa. Apalagi sampe disangka Pak Abidin…udah tau dagang Nasgor.

          Saya sendiri konsumen Indonesia/ biasa dan memilih untuk menjadi User Y, K, S…

          • Ok…bro..mancing memang nggak boleh terpancing emosi..harus rileks dan sabar tentunya.

            Udh banyak,bro…”korban di-cap fby” oleh fbh2 muka tembok. Pdhl yg bener2 ngaku fby pun banyak. Masih kurang puas rupanya si fbh2 muka tembok itu.

            😀

  10. Bruakakakakak

    fBHomo maHonda mulai nongol setelah bengep

  11. Jossss

    Metik premium retro, maHonda metik pasaran katro hahahahaha.

  12. fBH yang tadi mau beli CBR150 lokal sekarang mikir-mikir setelah ada Filano 28 juta.

    Bruakakakak

  13. 28 juta secara kelas dan fitur jelas lebih value Filano dibanding CBR lokal.

    Hahahahaha

  14. Filano 28 juta head to head sama CBR lokal, sama-sama dangak style. Masih lebih sedap dipandang Filano dangak retro dibanding CBR dangak katro.

    Bruakakakaka

  15. Yg begini2 sy suka dari pabrikan…ngasi barang pasaran ada…barang eksklusif ada. Krn nggak semua konsumen mau jadi seragam dengan sebelahnya. Dan konsumen yg gemar seragam, apalagi yg dari ‘anu’ sebelah (utk menghindari kata2 pedas)…semestinya bisa lapang dada dgn tidak mencemooh tawaran pabrikan buat konsumen2 yg ingin menjadi different tapi nggak norak. Vespa udah ngisi tawaran itu…sekarang Yamaha pula.

    Tapi…..knp fbh2 muka tembok pada kelojotan yaa? Di trit2 250cc twin nya Yamaha juga fbh2 kelojotan. Ini FENOMENA yg menarik utk dianalisa…krn kelojotan massal terjadi di segmen yg hnd TIDAK PUNYA BARANGNYA.
    Memang fanboi2 itu NORAK KABEH! Hahaha…hahaha.

  16. Sebelah klo bikin macam bgini wujudnya pasti lbh Joss..
    Pokonya kualtias Ahm pasti Joss klotok-klotok

    Eh yg bner kotoz kotoz apa klotok-klotok???

  17. wajar coy mahal

    cbu + limited 350 unit

    kalo ahm emang kemaruk cari untung gede sejak dahulu kala

    jiahahahaha

  18. sepertinya jendral dunia maya versi FB “smart” yg lama sudah mengisi posisinya lagi

    *lirik artikel juragan pembodohan otomotif

  19. vespa udah basi

    ga limited

    apalagi ahm logo nya pent gue ludahin

    jiahahahaha

    • Weleh vespa di bilang udah basi dan gak limited sama om kemem ( cuman geleng kepala ), lha produk masal ya jelas gak limited

      Itu yimm menjual 350 hanya untuk percobaan di jual dimari, kalau banyak permintaan ya pasti kuota import filanonya nambah, kalo begitu apa bisa di sebut limited,

      Bukannya yg di sebut limited itu pabrikan hanya memproduksi beberapa saja, terus gak ngeluarin produk dengan model yg sama, lha kalo grand filano mah produk masal om bukan limited, mungkin ada yg berkenan koreksi komentar saya monggo saya persilahkan

      • Chaser iku emang pekok brow,, ngomong sak-karepe dewe nganggep pendapate dia yg paling bener, dulu waktu pake nick kemem jga sudah gitu, gag ngerti juga dia,, kayaknya dia punya dunia sendiri brow, juragan merchon,, hehehe,,,

  20. Sport 250 AHM kaga punya, sport 2 silinder DOHC kaga punya, skutik retro juga kaga punya (kaga punya perbandingan), kenapa fBHomo kelojotan???
    Ini akibat AHM cuma mentok 150 cc, dan daya beli fBH cuma mentok kredir BeAT 110 cc tanpa DP.

    Bruakakakakaka

  21. Sport 250 AHM kaga punya, sport 2 silinder DOHC kaga punya, skutik retro kayak Filano juga kaga punya (kaga punya perbandingan), kenapa fBHomo kelojotan???
    Ini akibat AHM cuma mentok 150 cc dan daya beli fBH cuma mentok kredit BeAT 110 cc tanpa DP.

    Bruakakakakaka

  22. menarik simpati para pembaca komentar dengan berkata halus dan sistematis mengatas namakan konsumen indonesia.
    terlihat mesra dgn honda haters yg sering mengatas namakan konsumen biasa.

  23. 82. jaos_konsumen biasa – June 2, 2015
    Yg begini2 sy suka dari pabrikan?ngasi barang pasaran ada?barang eksklusif ada. Krn nggak semua konsumen mau jadi seragam dengan sebelahnya. Dan konsumen yg gemar seragam, apalagi yg dari ?anu? sebelah (utk menghindari kata2 pedas)?semestinya bisa lapang dada dgn tidak mencemooh tawaran pabrikan buat konsumen2 yg ingin menjadi different tapi nggak norak. Vespa udah ngisi tawaran itu?sekarang Yamaha pula.

    =========================================
    difrent dimana,os?
    mesin M3 buocor = pasaran
    model retro = scopy juga retro
    casing plastik = scopy
    head lamp bohlam /= scopy proji

    nambah lagi pertanyaan,os. value nya dimana,os?? motor premium sama rasa ma motor low entry level.

    • Makanya kalo pny pikiran tu yg logis n tu pikiran di taro dikepala jg pindah ke dengkul.
      Wkwkwkwk.
      Efek produk premiumnya kurang laku jadinya ya begini muring ama brand lain.

    • Sebentar, masbro..lg persiapan ini mau jalan dulu. Lalu jalan. Jawabannya ada di masbro sendiri bila otakmu dimainkan, bro. Ok? Sipp.

      Hahaha

Comments are closed.