iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok
Yamaha_grand filano (30)

Bro dan sis sekalian….secara resmi Grand Fillano telah meluncur kemarin di PRJ. Dibanderol 28 juta OTR Jakarta, jelas skutik ini memang masuk kategori kelas premium. Menyandang status CBU dari Thailand mungkin kita akan berpikir motor ini terlalu mahal untuk kubikasi yang disandang. Namun jika sampeyan adalah salah satu biker yang menyukai eksklusifitas dan desain ala Eropa….Grand Fillano memang layak dipertimbangkan. Memang seperti apa sih sosoknya??. Secara khusus IWB persembahkan mega gallery-nya untuk brosis semua. Check it out….

IWB-TMC-Banner (2)

iklan iwb

viar 460x160

Keunikan yang IWB temukan pada Filanno adalah tanki pengisi bahan bakar yang berada didepan. Jadi ketika mengisi bensin sampeyan nggak perlu turun dari jok. Tinggal pencet knob yang terintegrasi dengan kunci kontak (mirip dengan skutik PCX serta Vario series) maka tutup bensin akan terbuka (sebelah kiri…foto terlampir). Inilah kunci kenapa bagasi Fillano termasuk lega yakni mencapai 27Liter. Btw…membuka jok juga dari posisi yang sama. Selain sisi pengisi bahan bakar keunikan lainnya adalah injakan kaki boncenger…..

Yup….tidak seperti lazimnya skutik lain, Grand Fillano dibekali pengunci yang bisa ditekan untuk rilis dan ditekan kembali untuk mengunci. Yang IWB sukai lagi adalah…seat height mzbro. Entah kenapa Fillano memiliki jok yang rada tinggi nggak deprok seperti lazimnya skutik Yamaha lain. Jadi feelnya cukup nyaman untuk biker bertubuh 170cm keatas. Begitu pula sisi lutut. Dinding dek depan ternyata lega bener. Hhhmm….nggak nyangka juga yak….

Last…Fillano dijual terbatas yakni hanya 350 unit seluruh tanah air. Padahal dari sekedar melihat bentuknya…..IWB yakin motor ini bisa membius biker yang demen desain ala Eropa. Modelnya everlasting dan enak dilihat. So…target 350 sih kayaknya bisa cepet ludes ki. Grand Fillano??. Wis…sampeyan pelototin wae detilnya dibawah ini. Ati-ati, bisa berpaling dari Vespa mzbro :mrgreen: . Apalagi si Fillano ini dimasukkan dalam pelayanan kategori R-Shop. Juozzz wis….(iwb)

Yamaha_grand filano (29)

Yamaha_grand filano (28) Yamaha_grand filano (27) Yamaha_grand filano (25)

Yamaha_grand filano (39) Yamaha_grand filano (38) Yamaha_grand filano (37) Yamaha_grand filano (36) Yamaha_grand filano (31) Yamaha_grand filano (32) Yamaha_grand filano (33) Yamaha_grand filano (34) Yamaha_grand filano (35) Yamaha_grand filano (26) Yamaha_grand filano (24) Yamaha_grand filano (23) Yamaha_grand filano (22) Yamaha_grand filano (21) Yamaha_grand filano (20)? Yamaha_grand filano (18) Yamaha_grand filano (17)Yamaha_grand filano (19) Yamaha_grand filano (16) Yamaha_grand filano (15) Yamaha_grand filano (14) Yamaha_grand filano (13) Yamaha_grand filano (12) Yamaha_grand filano (11) Yamaha_grand filano (10) Yamaha_grand filano (9) Yamaha_grand filano (8) Yamaha_grand filano (7)?? Yamaha_grand filano (4)Yamaha_grand filano (5) Yamaha_grand filano (3) Yamaha_grand filano (2)Yamaha_grand filano (6)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

218 COMMENTS

    • Mana nih pasukan fby yg dulu semangat ngatain pcx operpret…?????

      Filano 28jeti cuma dapat 125cc..
      Fby mending beli nmax,dpt150 plus seabrek fitur….

    • Sport 250 AHM kaga punya, sport 2 silinder DOHC kaga punya, skutik retro kayak Filano juga kaga punya (kaga punya perbandingan), kenapa fBHomo kelojotan???
      Ini akibat AHM cuma mentok 150 cc, dan daya beli fBH cuma mentok kredit BeAT 110 cc tanpa DP.

      Bruakakakakaka

      • Klu punya apa ente bisa beli…. … alasannya itu2 aja… jgn ngemeng wae… di beli tuh motor2 impiannya.. dibantu tuh yimm sebelum kolep….

  1. Lek Iwan posisi dan model tutup tangki kayak gitu mah sejak tahun 2003 udah dipake di Kymco, bahkan untuk buka tutup tangki juga sudah terintegrasi dgn kunci kontak alias gak ada tombol tambahan, tinggal putar kunci .. tutup tangki bisa terbuka
    Soal inner box mah, monggo liat miliknya Kymco Trend SR … bisa buat bak mandi bayi

  2. bagasinya enak nih bisa muat helm

    : // www. mocyc.com/picture_upload/content_img/2014-09/8Z0Tek1411024243.jpg

  3. Kalo motret filano, lek iw4n cemungudd..palagi poto trakir..bandingken pas motret sepisut onda, g napsu nguber motornya…jadinya burem kan? Blm lagi sonic, yg keliatan mlh cmn pelk doank…..
    Kwkwkwkwkw….

  4. Back to your taste again Brow, piaggio LX125/150 ato Yamaha Grand-Filano 125 blue-core kualitas build quality 11-12 sama2 dari negara Asean Vietnam nd Thailand,,,

  5. motor thailand kualitas KW3

    tidak diragukan lagi,
    senggol lobang pelek langsung jadi angka 8

    ngoahahahahhaa

  6. gaya eropah kang?gaya vespa kali…vespa yang everlasting…modelnya ga termakan zaman..ga bisa dipungkiri..filano emng niru gaya vespa

  7. Misal ambil harga terendah bila Grand Filano 125 dilokalkan sekitar 16 jutaan (seharga Fino/Scoopy) masuk akal ngga? Lalu saat ini harga Grand Filano CBU 28 juta, artinya selisih 12 juta dengan harga lokal 16 juta (bila dilokalkan), ada yang tahu hitung-hitungan biaya pajak dsb untuk motor CBU? 12 juta itu untuk apa saja?
    Melihat perbandingan dan perbedaan antara harga NMAX Lokal dengan PCX CBU, atau antara harga CBR150 Lokal dan CBR150 CBU yang perbedaannya juga sekitar itu.
    Mungkin Grand Filano 125 CBU jadi terasa overprice karena orang akan membandingkan dengan harga NMAX 150 Lokal, lain cerita bila tidak pernah ada NMAX 150 Lokal.
    Bila melihat lagi dengan perbedaan harga R25 Lokal dengan Ninja 250 CBU bisa mumet tak masuk hitungan, seperti buat subsidi silang untuk varian motor YIMM dibawahnya, dan YIMM ingin menghapus “dosanya” R25 dengan kasih harga MT25 yang cuma 45 jutaan, itu masih kemahalan, menurutku MT25 cukup 42 juta pas (ngarep) tapi susah juga bila harga murah dibilang motor murahan nanti ada yang bilang ada harga ada rupa, bila mahal dibilang overprice, namanya juga fansboy.

    😀

    Import perdana cuma 350 unit sepertinya untuk test pasar, mudah-mudahan tidak laku agar YIMM mikir, dan akhirnya melokalkan Grand Filano agar harga bisa 16 – 17 jutaan.

    • yg biasa teriak2 operpret kan FBY untuk nge BC merk sebelah.
      sekarang mrk boleh jilat ludah sendiri (untuk kesekian kalinya).

  8. barang barang dari tailand mah mahal mahal yak, tapi giliran kita ekpor ke tailand harganya ga segila itu

  9. Knapa harus cbu ya ? Coba produksi disini, ane yakin laku…. Scara designnya unik, yg gak mampu beli vespa bsa beli ini…. #curcol

  10. Ada juga yang komentar bilang nambah uang lebih mending pilih Vespa, saya rasa orang itu tidak memusingkan 3S dan Value, oke sesuai selera saja.
    Asal bukan fbh yang bilang 😀

    • Ada yg bilang yg rompal itu asik
      Ada yg bilang rompal itu klotok-klotok
      Gimana selera sih
      Mau dibodohi
      Ato mau cerdas
      Gimana FansBoy nya sih..

  11. Yang putih mulus bgt ya,,, asliii,,,,ini bener2 produk berkualitas,,klo buat dalam kota anak 2 juga cukup lega kayaknya..barang bawaan ditaruh jok aja,,simple..headlampnya keren,,,ada lednya putih… Lek iwan,,aq mau upload foto lewat mana ya lek??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here