iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

new CB150R_k15G iwb

Bro dan sis sekalian…di share oleh bro Ridwan Witarya via facebook, doi cukup penasaran dengan informasi dari salah satu dealer Honda yang secara gamblang meyebut estimasi peluncuran K15G atau Honda CB150R facelift. Dan percaya atau tidak…tanpa tedeng aling – aling dealer tersebut menyebut launching pada kisaran bulan Juni 2015. Waaahhhh…bulan ini dong..??
IWB-TMC-Banner (2)

iklan iwb

viar 460x160

Asal muasal informasi ini timbul dari salah satu konsumen yang bertanya pada dealer Honda yang cukup terkenal di dunia maya. Menggunakan nickname Edi doi bertanya “Bang…CB facelift kapan nongol…tetangga sebelah udah nongol muka baru tuh”. Seperti terpancing dengan pertanyaan tersebut mereka menjawab…“Pak Edi mohon maaf Pak. Untuk type motor yang Bapak maksud diperkiraan launching bulan Juni. Terimakasih”. Nah…bikin penasaran kan bro. Kenapa..??

Karena jika informasi keluar dari internal dealer seharusnya bocoran ini akurat. Tapi ngga tahu juga jika semua hanya perkiraan. Apapun itu….apa yang dikatakan dealer diatas patut kita tampung. Apalagi dari time frame data yang IWB kantongi….K15G memang akan masuk produksi masal diawal Juli 2015. Apakah artinya CB150R facelift akan rilis akhir bulan ini??. Bisa jadi mzbro. Monggo dipantengin wae dan kalau ada info lainnya akan segera IWB update. K15G??. Semakin dekat euy…..(iwb)

11058688_10203008206445996_4183339465752957541_n

102 COMMENTS

  1. Motor tiruan iki,,,masih inget nggak,,jaman yamaha keluarin fino,,,doi lgsg cepet2 ngrakit scoopy,,Ada yg ngluarin NJZ115 doi ngeluarin blade.. Nmax dibales PiCeX,,,jan,,payah tenan kok NGAHAEM,,,lagi galau….

  2. Artikel dedemen mbekha wajib di beli ya mbing biar ga numpuk di gudang byson wannabe nya / pulsar wannabe

  3. emang bener nih kang iwan, ane kerja di salah satu perusahaan yg jd supplier komponen si K15G, dan memang AHM lg geber kami untuk produksi komponennya. dan indikasi launching end juni atau juli terbuka lebar.

  4. old cbsf. di tmp ane inden lama banget jd banyak yg ambil motor di dealer Y
    lah ini mau ada baru lagi

  5. naek pingson ampang g nyaman,gelo tenan ,seng muni bosok dgn keluaran mtor ini paling g kuat beli maklum ada harga ada rupa

  6. setiap yang ditulis seseorang akan dipertanggungjawabkan dihadapan tuhan.. santun lah dalam tiap berkomentar…

  7. tersedia di dealer setelah lebaran tuh..

    paling momen sebelum THR dimanfaatkan pabrikan untuk launching motor baru,karena masyarakat lagi pada pegang duit,dan kalo pegang duit banyak,biasanya sih pada kalap belanjanya,yang gak penting-penting banget jadi kebeli

    bener ora Kang ??

  8. Kalo bisa sih yg lounching cb dulu jangan sonic, ntar dibilang ini motor sport pake mesin bebek, denger2 kan mesinnya sama tuh

  9. koyok opo seh bentuk e

    Celengers FBH ma berukers harap” cemas

    siapkan BC mu dan anti BC mu kawan

    ngoahaha

  10. Buat ahm. Tlg dengar itu comen2 yg tdk brtggung jwb..jgn cm produksi mulu. Sy jg pngguna honda.. slm 1

  11. Wee piyw kie mas, sudah masuk bulan juli tpi blim ada kabar dri prusen sayap tersebut

Comments are closed.