iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

GerrySalim-11-640x420_c

Bro dan si sekalian….mata IWB terus memperhatikan kiprah pembalap Astra Honda Racing Gerry Salim diMotegi Jepang. Berlaga dalam All Japan Championship kelas GP3…..Gerry kemarin sempat terpuruk dalam sesi kualifikasi akibat penalty. Namun hal itu tidak membuatnya patah semangat. Terbukti pada sesi warm up….doi langsung nyodok keposisi 12 dalam kompetisi All Japan Championship 2015. Wihhh….juozz !!…
IWB-TMC-Banner (2)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Gerry rada apes saat sesi kualifikasi karena tidak melihat yellow flag dikibarkan. Mendahului rider didepannya….pembalap asuhan AHM ini langsung diganjar penalty start dari belakang (24). Byuh….jian sobek tenan. Cukup hanya itu??. Ora mzbro. Apes tersebut hanya satu masalah dimana tunggangannya terkendala masalah teknis yakni transmisi turun sendiri. “Perseneling pindah sendiri dari 5 ke 4, makanya kualifikasi tidak maksimal…” ujarnya…

Untunglah semua berbeda saat warm up. Rider asuhan Astra Honda ini langsung mengkilap dan mengisi posisi 12 terkencang. Menorehkan waktu 2m 03.359 detik…..Gerry tercepat ke 12 dari 30 pembalap Jepang. Opo ora juozz kuwi. Sayang IWB tepuk jidat njengking mlumah murep saat membaca hasil resmi warm up. Lha piye kangbro….kanji semua….nyerah wis. Padahal sejatinya ingin lihat siapa saja pembalap yang nangkring diposisi 10 besar. Hayooo…ada yang bisa bantu?? :mrgreen: …..

Last…..tim Astra Honda Racing terus menyempurnakan tunggangan Gerry. Ubahan minim dilakukan pada NSF250 agar pembalap mereka semakin nyaman. Beberapa poin yang sempat dilakukan yakni ubahan pada flat top bridge atau segitiga setang, sudut stang, serta bentuk fairing yang diperlebar. Air flow diatur ulang untuk membantu aerodinamika NSF250 tunggangan Gerry. Yo wis….mari kita semua berdoa supaya Gerry mendulang hasil bagus ketika race nanti. Juozzz cakkkk !!! (iwb)

Hasil Warm Up All Japan Championship 2015

GerrySalim-4 GerrySalim-1-640x420_c

Gerry salim warm up

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!