iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

gerry salim (3)

Wis….jian merinding kangbro. Bangga…..asli bangga. Lha piye….pertarungan Gerry untuk masuk 10 besar tidak mudah. Start dari posisi 24….Gerry menunjukkan sebagai pembalap fighter….mengejar pembalap-pembalap Jepang didepannya. Tanpa kenal lelah….akhirnya rider yang membela panji Astra Honda Racing Team ini sukses memasuki garis finish diposisi ke 7. Juozzzzz cakkkk !!!….

iklan iwb

IWB-TMC-Banner (2)

viar 460x160

Sampeyan mungkin mencibir…ealah ke 7 wae seneng. Sampluk sandal swallow kene kalau masih ada pikiran diatas. Kenapa??. Start dari barisan paling belakang tidak mudah. Gerry tampil sebagai pembalap fighter yang kudu mengejar pembalap didepannya. Apalagi para rival adalah rider tuan rumah. Namun hal itu tidak membuatnya putus asa….

Kombinasi skill serta tunggangan prima…..pelan namun pasti Gerry berhasil mendekati pembalap kesepuluh. Target 10 besar terus ditingkatkan…dan setelah bertarung dengan pembalap 8….akhirnya Gerry nongkrong diposisi 7. Hasil yang sangat manis mengingat doi start dari posisi 24. Juozzz tenan cakkkk…..tak traktir lontong balap rela wis :mrgreen: …..

“Sayang waktu QTT ada problem dengan clutch jadi start dari 24. Tapi Gerry punya semangat, keyakinan dan skill yang makin membaik…akhinya bisa finish ke7..” ujar Anggono (Manager Safety Riding & Motosport PT AHM) ke IWB. Hhmm…bener juga yak. Kalau saja start dari 10…mungkin doi bisa fight merebut podium. Tapi hasil ke7 IMHO wis juozzz gandozzzz. So….selamat buat Gerry. Kita bangga mzbro. Lanjutkan perjuanganmu..!!!…..(iwb)

gerry salim (2) gerry salim (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!