iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

spyshoot new cb150R_K15G_IWB

Bengong kang bro. Seakan ingin menjawab teaser yang dilempar rivalnya….asli IWB sampai mengedipkan mata berkali – kali melototi gambar sosok sport dengan perawakan bak CB250F. Padat dan merunduk. Dan percaya atau tidak….inilah motor kita nanti-nantikan. Melaju dijalanan dengan gambar yang nyaris susah ditangkap, kita bisa melihat siluet dengan ciri yang sangat cocok dengan K15G yang sedang kita tunggu. Ediiaaannn…!!!!!!
IWB-TMC-Banner(2)

iklan iwb

viar 460x160

Lama IWB mengamati gambar ini. Karena berkualitas low res…awalnya agak kesulitan dan ragu. Tapi setelah IWB cocokkan dengan ciri spesifik perombakan design…IMHO inilah motor yang sedang kita tunggu yakni CB150R facelift. Shape depan hingga belakang…sampai detail pada headlamp, ban, buritan, shroud, pelk model blade..klop tenan. Diperkuat rider yang mengenakan wearpack lengkap seakan mempertegas bahwa Honda memang terus melakukan test ride untuk memastikan reliability calon produk mereka. Pertanyaannya bagaimana mungkin Honda melakukan test ride dijalanan..??

Soal ini memang sulit di verifikasi. Sebab gambar IWB peroleh nyaris tanpa informasi apapun. Jadi IWB harus memecahkan puzzle sendirian. Terlepas dari semuanya…jelas K15G memang jauh lebih padat dibanding K15A. Baik dari posisi headlamp yang terkesan nunduk serta berubahnya kaki – kaki menjadikan New CB150R melompat jauh lebih sporty. Btw…biarlah hanya waktu yang berbicara akan akurasi dari bocoran gambar terlampir. Setidaknya sampeyan kini sudah mendapatkan gambaran seperti apa New CB150R V2. K15G??. Mumet ndase…cekelan kursi rekkkkk :mrgreen: ….!!!! (iwb)

new CB150R_k15G iwb

341 COMMENTS

    • Bruakakakakak

      YIMM sebar teaser 250 cc 2 silinder DOHC, AHMocin cuma mentok umbar 150 cc hahahahaha nasib fBHomo sembahannya kaga bisa bikin 250 cc apalagi 2 silinder DOHC mimpiiiii.

      Salam mentok 150 cc ye cung fBHomo.

      • perhatian
        hati hati dijalan dengan komunitas motor satu ini. mereka termakan iklan motor tunggangannya yg di kejar rudal. mereka menamakan diri mereka : PEJU COMMUNITY . (PE)nunggang (JU)peter Community.
        waspadalah….

        nb: peju bahasa jawanya sperma

  1. By honda preeet edisi 107.
    Tunggu edisi berikut tentang tutup tangki yang sudah dohc..

  2. Edan,ditinggal moco,ketinggalan berkilo kilometer,…bahkan yang pertamax wae sek iso kegeser,..hhaha

  3. ketok,e ora payu lek …

    dari sini aja masih kedengeran klotoknya …

    ekekekek

  4. dr cover tangki samping nya kyk NMP .. tipe touring.. headlamp pesek.. ap ini NMP modifan???????????

  5. sepertinya sih keren yach….mudah2an seperti apa yang para penunggunya idamkan….Vixie harus segera berbenah, Suzuki harus segera respons…biar rame..

  6. Dari gambar disinyalir top speed 180km/jam.

    Ckckckckckck..

    Nggilani ndrooo..

  7. ga kliatan lek perjelas dong toh ngahaem gk bakal rugi kalo ternyata memang itu motornya

  8. Bruakakakakak

    YIMM sebar teaser 250 cc 2 silinder DOHC, AHMocin cuma mentok umbar 150 cc hahahahaha nasib fBHomo sembahannya kaga bisa bikin 250 cc apalagi 2 silinder DOHC mimpiiii.

    Salam mentok 150 cc ye cung fBHomo

  9. Masih terlalu buram kang…. semoga apik, sesuai harapan. Klu bgus bikin dilema pengguna cbsf lama, dan bikin merinding pengguna nva.

  10. Awas hati2 para fbh pd geger baca berita ini……bisa stres tingkat tinggi ??????<=-Pk???????\=D/k??k??

    • Baca dari atas ampe bawah lah liat tu siapa yg pada geger baca berita ni… fbh apa fbyek?? Ekkeke

  11. Hahahahahaha

    Diatas ada fBHomo bilang kalau fBY bakal murtad bruakakakaka.
    fBY Vixioners mah naik kelas ke MT 250 cc 2 silinder DOHC cuyyy, ngapain mentok cuma 150 cc hahahahaha.

    • Brarti klo gt penjualan vixi bkl drop trs dialihin ksemprot 250ny y bro??awas klo msh g bs ngalahin ninja berarti omongan sampeyan cuma tong kosong doank bro#CATET SODARA2!!!

  12. tidak mungkin

    itu motor produksi ngahaem preeett,

    telik sandine salah jepret,,,, ndean.

Comments are closed.