iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

MT25_a1

Bro dan sis sekalian…..MT25 sejauh ini masih belum resmi dirilis. Versi naked dari R25 ini terus dikekepin dengan rapat oleh YIMM walau beberapa gambarnya bocor keluar. Nah….entah benar atau tidak, hari ini IWB mendapatkan informasi dari bro X (sebut saja demikian) dan menyarankan nyanggongin sirkuit Sentul karena YIMM disinyalir akan ngetes sang kuda besi disana. Beighhh…seriusan ki??…..
IWB-TMC-Banner(2)

iklan iwb

viar 460x160

Bro X mengatakan, pagi-pagi teman doi yang bekerja di Yamaha sudah ngacir meninggalkan kos-kosan. “Kang….hari ini Yamaha mau tes ride new Vixion Advance dan MT25 diSentul. Coba pasang agen rahasia kang. Soale aku lagi nginep dikosnya temanku diPulogadung. Katanya berangkat pagi soalnya mau keSentul (hari ini)…” tukasnya ke IWB. Wah…menarik ki infone. Kenapa??….

IWB sebelumnya juga mendapatkan info bahwa Yamaha telah ngeblock sirkuit Sentul. Sayang nggak ngeh juga…sirkuit besar apa kecil diblokade mereka. So…saran IWB, bagi sampeyan-sampeyan yang bertempat tinggal disekitar sirkuit, coba pantengin pergerakan disana. Siapkan kamera siapa tahu ada gambar berguna bisa diabadikan. Sayang IWB hari ini keBandung. Kalau nggak wis ngibrit keSentul ki siapin Tele :mrgreen: . Hayo-hayo, biker Sentul…laporannya donggg…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleDiameter Throttle bore Honda K56 disinyalir berukuran 28mm…..
Next articleUpdated…….Bocoran warna Yamaha MT25. Ada 3 bro….nih dia sosoknya !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!