iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Bro dan sis sekalian….IWB haturkan terima kasih atas dukungan dari pembaca hingga para telik sandi yang senantiasa membantu warung ini melakukan updating berita. Tidak terkecuali tentang Honda K56 atau biasa kita sebut Sonic 150. Dan percaya atau tidak….ada beberapa poin yang membuat IWB rada mengerutkan dahi yakni bisikan ukuran diameter Throttle bore (sebutan anyar ki) K56A yang disebut 28mm. Ah….mosok???….
IWB-TMC-Banner(2)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Yup…itulah yang IWB terima kangbro. Garuk-garuk kepala sampe rambut rontok, sang narasumber tetap kekeuh bahwa diameter ¬†throttle bore (opo bedone karo Throttle body yo) K56 memiliki ukuran 28mm atau lebih kecil 2mm dibanding CB150R yang mencapai 30mm. Tentu saja info ini menjadi bukti bahwa Honda sangat konsen masalah performa dan efisiensi pada calon gacoan terbaru mereka….K56A. Gimana kebenarannya??. Selama belum melihat langsung tentu IWB belum berani menyebutnya akurat…..

Last……progress K56 ternyata lebih lambat dari yang kita kira. Keih** sebagai supplier pengabut bahan bakar saat ini masih menuju tahap PP1 alias trial level pertama. Jika tidak salah…..vendor tersebut baru produksi 70 pcs sebagai percobaan. Lah….koq sak incrit banget??. Tenang mzbro. Ngetes komponen ini tidak butuh waktu lama. Setelah PP1 kemungkinan bisa langsung masuk masspro. Apalagi rumornya mereka ada jadwal produksi dengan quantity yang cukup banyak pada bulan Juni nanti. Monggo ditampung saja…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!