iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Tiger

Jian canggihhh tenan admin WeloveHonda membuat penasaran semua pihak. Hanya karena menelurkan status dengan kalimat yang cukup singkat….”lanjut nggak nih brosis??”, IWB banyak dihujani pertanyaan maksud dari status yang di Tweet 11 jam lalu tersebut. Siapa lagi kalau bukan gara-gara menyinggung sang legendaris Tiger…..
IWB-TMC-Banner(2)

iklan iwb

viar 460x160

Yup…sebuah slide gambar sang legendaris macan dari masa ke masa terpampang dalam bentuk potongan. Era by era, kita bisa lihat shape desain Tiger2000 yang kemudian diteruskan dengan Tiger Revo. Sayang….karena alasan lingkungan, AHM akhirnya menyuntik mati sang legendaris. Seperti yang pak Margono Tanuwijaya (GM Sales and Marketing AHM) bilang ke IWB…..karena komitmen terhadap lingkunganlah yang membuat mereka menghentikan produksi simacan (baca interview lengkapnya disini). Tidah heran status yang diunduh via sosial media oleh Admin Welove Honda tersebut membuat para pembaca cukup penasaran…..

Rata-rata para pembaca mempertanyakan maksud dari status. Herannya……mosok nanyanya ke IWB. Kudune lak yo kemereka langsung. Sebab kalau bertanya ke IWB jawabannya satu……sik suweee kangmzzzz. Yup…dari penerawangan IWB, belum ada indikasi simacan dalam waktu dekat. Mungkin admin Welove Honda ingin memancing respon para biker. Dan dilalah hasilnya cukup ampuh langsung membuat para biker blingsatan tuh :mrgreen: …..

Last….atas pertanyaan dari Admin WeloveHonda, IMHO menurut IWB judule jelas satu….yakni kudu diteruskan. Kenapa??. Nama besar Tiger sulit tergantikan. Motor yang membikin ngiler IWB diera 1990an ini harus dihidupkan kembali. Sayang bener kalau namanya dibuang. So…Tiger?. Stop forever apa continue mzbro??…..(iwb)

Screenshot_33


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articlePara pembalap belia sapu podium satu diajang Suzuki Indonesia Challenge season 2 …!!
Next articleViar Indonesia tutup kontes fotografi roda tiga. Berikut nama para pemenang. Wihhh……jepretane keren-keren !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!