iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Screenshot_34V Belt

Bro dan sis sekalian……siapa sih yang nggak bungah mendengar kata diskon. Seperti tahu akan hal itu, merilis paket CVT Grease KIT, Part of Division (POD) Yamaha akan memberikan diskon 10 ribu secara langsung. Lumayannn….
IWB-TMC-Banner(2)

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

YGP CVT Kit Part Yamaha merupakan komponen spare parts yang terintegrasi dalam satu rangkaian bagian motor matik dengan masa periode penggantian yang sama. Nah……biasanya perangkat dijual secara ketengan. Part per part dibeli terpisah. Namun jika sampeyan membeli secara paket, maka pihak POD akan memberikan potongan harga 10 ribu rupiah. Contohnya untuk Mio J, Soul GT serta Mio GT hanya dijual 125ribu sepaket dari sebelumnya 135ribu rupiah. Emang berapa sih banderol CVT YGP??…

Tenang…wis ono daftare ki. Sebagai gambaran, IWB share banderol komponen tersebut sesuai edaran dari Part of Division Yamaha. Mulai dari milik Mio, M3, Xeon, X-Ride hingga NMax. Monggo sampeyan klik wae gambar dibawah ini untuk memperbesar. Hhmm…..jebule ancen lumayan miring tenan. Lha dibanding harga oli Motul, sik murah iki je (liat-liat Motul yang mana dulu nih :mrgreen: )…..(iwb)

harga CVT Yamaha

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

44 COMMENTS

    • Bener apa yang mas edhy bilang, memang kalau velg Matic Yamaha saat berkendara kencang terus masuk lubang suka agak benjol atau bengkok.

      Mungkin karena Velg pabrikan motor sekarang tidak menggunakan Vendor En**i seperti dulu.

      Mungkin salah satu part ada yang dikurangi dan di tekan oleh jajaran Purchasing pabrikan agar memberikan harga yang lebih value pada satu kendaraan. Dan dapat digunakan untuk memasang Fitur atau kelebihan lain ke bagian motor tersebut, contohnya : Body Tebal dan kokoh.

      Tapi buat User jangan khawatir, biaya Press Velg berkisar antara Rp. 30.000/ 50.000.

      Setiap kendaraan pasti ada kelebihan atau kekurangan-nya, dan setiap gaya ridding per-orangan pun pasti berbeda, masa jika ada kubangan/ lubang di jalan mau di geleng.

      #semogamemberipencerahan

    • Sip, mas slamet kali ini benar.

      Motor murah seperti Yamaha Mio M3, Suzuki Address memang di buat oleh pabrikan agar Value bagi masyarakat umum. Tetapi di buat dengan standarisasi dan mutu yang tinggi sesuai dengan ISO 9001.

      Begitu pula hal nya dengan Subtitusi Part di sesuaikan dengan jenis kendaraan agar value oleh masyarakat umum.

      Kualitas dan Kuantitas sama sesuai segmen dan pasar, dan setiap Produk pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

      Pembeda dari segi harga dan Brand masing-masing produk.

      Karena dalam Produksi hukum ekonomi pasti di gunakan, contoh : Dimana Permintaan Tinggi maka kualitas dan kuantitas pun menurun disebabkan dead line padat dan keterbatasan Point-Point Quality Control.

      kembali lagi kepada user untuk menentukan dan memilih sesuai kebutuhan dan fungsi.

      #semogamemberipencerahan

  1. ALan : Lek kalau sebelah ada discount ga lek Mesin nya ngorok kaya celeng

    IWB : Belum ada konfir masi mungkin nanti pas mau lebararan

    ALan : Mana ada discount ya lek.sawan celeng nya kan dah Jadi ciri has ga ada obat nya

    IWB : *terkekeh*

    • 10rb Lumayan buat beli koyo ama balsem ngilangin encok.
      #Nungging itu indah ……..lirik FBY fekok

      Salam dari YIMM (Yayasan Insan Maho Manula)

  2. Lha itu dah dikasih diskon 10ribu,lumayan buat beli masker biar nggak kena asap kebul dari…..ah sudahlah

  3. 10rebu,5rebu buat beli masker(biar nggak kena asapKEBUL)…sisa 5rebu masih bisa buat beli skotlet buat nutupin headlamp muka….Ah sudahlah

  4. Denger2 katanya YAMAHA mau bikin skutik murah 115 cc harga 11 – 12 juta buat ngisi varian dibawah Mio M3 125 c, apa benar kang?

  5. Eh skotlet yg buat nutupin muka…ah sudahlah…. masih sisa dikit,lumayan nih nambal velg yang suka pecah klo kena benturan

    • Ada sisa Rp1000 gak?…………………

      Buat beli koyo(kebanyakan nungging).
      Salam dari YIMM (Yayasan Insan Maho Manula)

  6. Biasanya yg begini ini kebablasan di bengkel resmi cuma jual yg paketan, gk dijual v belt ketengan,,, jadinya bagi yg cvt nya gk standard, khususnya Roller jadi kesel sendiri,,, bagi yg standard ting ting sih malah bahagia dapet diskon dan packaging lebih praktis,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here