iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

new athleteBro dan sis sekalian…..akhirnya terbukti juga. Setelah mendapatkan info distribusi new Athlete facelift telah berjalan dari pembaca warung dan IWB rilis via artikel….kini pejabat KMI akhirnya buka suara bahwa mereka memang bersiap akan merilis new Athlete dalam waktu dekat. Wihhh……datang juga kangbro !!…
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

viar 460x160

Seperti dilansir Okezone….KMI tidak akan mengadakan ceremonial khusus untuk merilis new Athlete. Dipandang hanya memiliki ceruk pasar cukup kecil….maka peluncuran hanya akan menggunakan pengumuman biasa….

Kami sadar motor tersebut pasarnya kecil makanya yang baru ini tidak ada acara peluncuran, mungkin hanya pemberitahuan saja. Ada konsumen yang loyal terhadap moped Kawasaki, sering kali ada yang bertanya moped dong jangan sport saja yang diluncurkan. Niat kami hadirkan Athlete terbaru tidak lain karena desakan beberapa pengguna motor tersebut yang mengiginkan penyegaran. Rencana tidak naik (harga), buat kita Athlete pasarnya kecil banget..” ujar Michael Chandra Tanadhi, deputy departemen head and sales promotion PT KMI seperti dikutip Okezone….

Nah…kalau sudah begini gamblang ya bro. Artinya….KMI dipastikan bakal merilis new Athlete dan kemungkinan tetap menggunakan harga lama yakni 16,9 juta rupiah OTR Jakarta. Sebuah kabar menggembirakan bagi biker yang nyidam AX125 facelift. So….new Athlete125??. Tinggal sejengkal lagi mzbro. Monggo ditunggu saja. Eh…iki motor anyar koq nggak ada habisnya yak. Brodol celengane rekkk…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleHot news….YIMM pertimbangkan boyong Grand Filano ketanah air. Bulan depan meluncur??…
Next articlePara pembalap belia sapu podium satu diajang Suzuki Indonesia Challenge season 2 …!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!