iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Kawasaki

Bro dan sis sekalian……tangi oiiii tangii bagi yang masih molor. Jogging gih sambil baca warung via HP xixixi. Btw…..isuk-isuk IWB dibikin rada mumet ki akibat geng ijo. Yup….berkat bantuan para telik sandi (suwun mzbro….juozz gandozzz sampe njengking pokoke :mrgreen:), IWB mencium sebuah kode dari KAWI dengan label K210. Project ini cukup misterius karena jumlah produksi yang lumayan terbatas. Dan satu yang membuat IWB penasaran yakni……K210 disebut sebagai motorsport yang mungkin memiliki kubikasi 200cc keatas. Byuhh….opo manehh iki???….
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb
iklan iwb

viar 460x160

Asli…..IWB kalau musuh Kawasaki rada klepek-klepek. Minimnya referensi membuat semuanya cukup sulit. Hanya satu bisikan yang IWB terima dan IMHO merupakan petunjuk bahwa K210 dikonfirmasikan sebagai produk sport. Kubikasi kemungkinan diatas 200cc. Setelahnya…masih menjadi misteri. Terus gimana soal status project??….

Memang cukup dekat mzbro. Dari penerawangan……Kawasaki K210 sebenarnya sudah memasuki pre production pada bulan Februari-Maret. Dan ditargetkan pada semester 2 tepatnya bulan Juli 2015….K210 masuk masspro. Yang cukup membuat IWB mengerutkan dahi adalah jumlah produksinya…..

Yup…dari penerawangan bawah tanah (haiyahh), Kawasaki K210 hanya diproduksi 32,000/2 tahun. So, jika dikalkulasi maka target mereka 2,666 unit/bulan….sak incrit tenan. Tapi patut diingat….untuk nominal tersebut tidaklah kecil bagi Kawasaki. Dan menilik angka yang dipatok….disinyalir segmennya memang tidak terlalu luas…..

Last….hingga detik ini IWB masih belum mendapatkan pencerahan secara spesifik atas K210. Apakah dari varian Ninja??……atau new Athlete (kemungkinan cukup kecil sebab Athlete mengusung kode AX) atau malah new varian yang benar-benar baru tidak ada diline up sebelumnya??. Masih misterius. Hanya petunjuk singkat yang IWB peroleh yaitu, K210 adalah…”sport baru 200cc keatas”…nah mumet ora jal. So…Kawasaki K210??. Opo manehhhh iki????….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

141 COMMENTS

    • CABULERS… OH…. CABULERS

      C
      A
      B
      U
      L
      E
      R
      S

      CABULERS a.k.a (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

    • HATI-HATI KENA “CABUL” 😀 (CA)t (BU)ng(L)on wkwkwkwk

      *Lirik CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

  1. wah pertamax isuk isuk lek .. haha horee pasti keren nih motor,seperti halnya varian ninja .. di enteni pas joshh

  2. 200 cc, apalagi kalo bukan pulsar 200 ns facelit. Ya mungkin pake mesin pulsar, bodinya seluruhnya baru ala sport kawasaki.
    Kalo athlete 125 ke 200 cc kayaknya kok ga mungkin ya.

      • SELAMAT PAGI PAK BRO, SALAM HANGAT “CABULERS” 😀 wkwkwkwk

        CABULERS a.k.a (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

  3. motor opo yo…???? tak mikir karo ngopi……sapa tahu tembus empat angka….hehehe malah nglantur togel…nyarap disik lek nasi uduk

  4. mungkin ninja 2 tak kang

    mau nyaingin yamaho pigsen dengan snalpot ngebulnya

    ndren ndreen.. ndreeeen

    sensasi ngebul ala pigsen lele

    ngiahahahahaha

  5. SELAMAT PAGI, SALAM HANGAT “CABULERS” 😀

    CABULERS a.k.a (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

  6. kawasaki vulcan 250 pke mesin ninja fi, blm ada saingan..
    ntr ttg pd ikut bikin.. hihii..
    kawasaki n suzuki selalu jd trend setter

  7. mungkin model eliminator kang. Secara model saat ini pabrikan jepang kagak ada yg bermain.
    Buka ceruk pasar baru, soale pasar segment sport 250cc dg kue yg tak seberapa tp dah akan penuh pemain.

    • mosok??
      Ai salah satu user kawak fine2 aja tuh (kawak loh ya, bkn bajaj).
      Mungkin utk golongan tertentu akan merasakan spt yg sampeyan bilang.
      Imo, 99% user kawak punya kendaraan lain, so misal ada trobel dimotor, aktivitas mereka tak bgitu terganggu.
      Dah biasa nunggu pesenan part datang meski sebel juga.
      Bukannya berlagak eksklusif, tp umumnya tujuan beli motor kawak berbeda dg beli motor low.

  8. Khasiat Daun Putri Malu

    Daun Putri Malu sangat
    brkhasiat utk memulihkan
    keperkasaan pria2 yg alami
    lemah syahwat & ejakulasi
    dini, diduga 3x lebih hebat
    drpd Viagra.
    Hal ini sudah dibuktikan oleh 2.500 sukarelawan.
    Cara membuatnya cukup mudah, kumpulkan 10-15 lembar daun Putri Malu tsb, kemudian direbus dg 2 gelas air sampai mendidih, jadikan 1 gelas saja.
    Air rebusan itu disaring kemudian diminum selagi masih hangat, khasiatnya akan terasa sekitar 15 menit kemudian.
    15 menit kemudian maka “perangkat lunak” pria akan mengeras tegak ke atas seperti tongkat batu!!
    Jgn kaget jika “perangkat” kebanggaan pria itu akan
    terus tegak perkasa sampai 4-5 jam!!!
    Namun untuk menjaga khasiatnya perlu diperhatikan satu hal yaitu, jangan tersentuh krn jika disentuh akan layu sebagaimana karakter daun Putri Malu, jadi cukup diliat saja ya.

  9. PERHATIAN !!!

    HATI-HATI BUAT PEMBACA SETIA BLOG INI

    Diharapkan utk slalu berhati-hati dr KOMPLOTAN “CABULERS a.k.a (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)” krn KOMPLOTAN tsb MELAKUKAN aksinya dgn MODUS “CABUL” (CA)t (BU)ng(L)on KAPANPUN & DIMANAPUN

    TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA

    *SALAM CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

    • Sy nggak ngerti (*pura2 tentunya) knp fbh dan Onta dapat banyak julukan, singkatan dan sebutan yg gak pantas dibaca baek org dewasa sehat waras maupun anak kecil yg terdidik (bukan kampungan).

      Pasti akibat sebegitu buruk impact reaksi keterkejutan dr mereka ini…ketika pabrikan2 lain berusaha membuat kompetisi yg hebat dan menantang.

      😀

      • Om jaos itu yg buat singkatan dgn kata2 gak pantas dibaca siapa?? Itu banar2 singkatan apa hanya mau menghina?? Harusnya jika anda komsumen biasa tau mana yg harus ditegur. Dan memberi contoh yg baik.

        Ekekke

  10. Setidak kawasaki mempunyai motor di atas 150cc. Daripada mahondut ada tapi tak dianggap. Cbr jones 0 unit. Ngoahaha

  11. Ini baru motor..
    Ga kyk si klothok2
    Di-gas dikir mledak..
    Design futuristik, ga kayak sebelah ndangak
    Sasaran senar layangan buat dibegal
    Akakakakakakaak

  12. menurut penerawangan ane setelah topo broto pati geni nang gunung wijaya. ini kode motor kawasaki sport fairing dan naked dengan kubikasi 200cc satu silinder. seperti biasa kawak bikin segmen sendiri untuk menantang vixion, cb150r, r15 dan cbr150. perkiraan kawak mematok harga selisih sedikit lebih mahal dan merupakan calon killer sport 150cc dari pabrikan lain. seru iki!

  13. yg pantes di bc itu ya ahm n fbh dungu

    karena pabrikannye licik n fbh nye dungu

    itu sudah

    jiahahahahaha

  14. cuma ahm yg semua motor nye DOWNGRADE/ sampah daur ulang

    yg laen banyak yg kualitas export di line up nye

    maklum sih dungu

    jiahahahaha

  15. Ini pabrikan yg unik yg nggak maen pendekatan dgn blogger2 kayak Onta yg sukses memanipulasi dan mengkontrol banyak blogger2 non kode etik itu yg saru suara kayak koor fals itu.

    Bahkan blogger top kayak mas iwb aja bisa kepayahan dapat info soal bocoran kawak. Hebatnya kawak bisa naik penjualannya dan nama tetap berkibar….cui. Bahkan sdh TERCATAT dlm sejarah, sukses MENGGAGALKAN PEMBODOHAN OTOMOTIF di kelas 250cc dan balik menggampar sampe2 Onta cb250 LAKU NOL unit dan menjadi hantu penunggu gudang.

    😀

  16. Ini toh pabrikan yg jualanya 99,9% seport.. tapi kok penboynya gak ada yg koar2 kaya raya ya?? Gak kaya rekan sebelah saya… amit amit jabang bayik..

    Ekekek

    • yupe, kata kerennya low profil, seperti epbeha.
      bedanya cm kelasnya aja, user kawak kelas mid – high,
      sdg epbeha dikelas low. Krn Mereka mampu beli motor diatas harga jual pabrikan dan mereka tak pernah koar2 kl motor yg mereka beli diatas harga dr pabrik.
      Contohnya banyak epbeha yg beli motor bit seharga 20juta-an (kalo cicilannya lunas).

  17. Kemaren ketemu z250 kok pelan amat ya, mosok tak salip gawe embit ecess wae.. mari tak barengi welahalah pigsen oprasi plastik.. ekekke

  18. Hm… menarik, Kang.
    Jika kita ingat gaya Kawasaki masuk market di Indonesia ini cenderung Blue Ocean. Atau coba membuat “celah pasar” baru. Jika ditilik juga, sport di tanah air sebenarnya cukup beragam, namun tidak cukup lengkap. Apa yang belum ada namun segmen ini cukup populer? Tebakan ane adalah sport-tourer entry level. Harapan ane juga sih… He..he… saat ini sport-tourer entry level tengah mati suri. Tidak banyak pilihan. Saat ini yang masih aktif (setengah mati suri juga) adalah Scorpio. Semoga dapat pencerahan beberapa bulan lagi. Maknyus tenan yen bener prediksi ane

  19. Scorpio sport touring desain dangak2 mesinnya sohc tp overBORE,eR15 sport piring nungging2 mesin sohc opercrot….
    juosss digeber 8000rpm(masih jauh dari limit padahal) sensasi 2tak ……(kebulnya)…

  20. kaoskaki ninja ngebul

    yamaho pigsen juga ngebul

    sama-sama ngebul

    bonus autorompal

    ngoahahahahahahahahahaa

    • Wkwkwkwk ef(BH) PUNAH 😀 di makan BOM MOLOTOV “TANGKI BOCOR” hahahahaha

      kenapa ef(BH) PUNAH ????
      MUNGKIN ef(BH) MALU kali yah, ama NICKNAME ane wkwkwkwkwk

      *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

  21. bentar lagi ada yang koar-koar mau kill ninja kang

    gak taunya ngeluarin motor rongsok bantet turunan ngebul

    belum genap satu tahun sudah keok

    • INI nih, ATAS ane KOMPLOTAN “CABUELRS” 😀 wkwkwkwk

      CABULERS… OH… CABULERS….

      C
      A
      B
      U
      L
      E
      R
      S

      *Salam CABULERS a.k.a (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

  22. Kalau yamaha, kawak dan susuki ane percaya deh kualitasnya jempolan, nggak hanya kuantitias, kualitas juga diperhatikan.

  23. Sore iku darmo pergi ke tongpes:
    darmo:Bib, aku iki kog duwe penyakit aneh yo?”, curhat nang
    tabibe TONG PES
    tabib:”Penyakit opo cak?”, jare tabibe
    darmo:”Iki loh bib, aku ben mbadog kog gak kroso opo-opo.
    Pedes, asin, legi, gak kroso blas.”
    tabib:”Owalah, iki ngono penyakit gampang diwarasno.
    tabib: Mei Lin, tulung jupukno obat No. 7.”
    tabib:”Iki cak, obate sampeyan ombe saiki. Ono perubahan
    opo gak?”
    darmo:”(aku pura-pura gak kroso opo-opo ah, ben duwite iso
    mbalik)”batine darmo..
    . Barang diombe, eh…darmo keceplosan “Jancoook iki ngunu duduk obat bib, tapi
    telek pitik, matamuuu picek tah?!!”
    Tabib: “Wah, berarti wes waras raimu… Cangkemmu wes iso ngrasakno telek pitik barang…”
    Akhire darmo mulih karu nggremeng gak mari-mari…
    “AseeeeMmm, wedhooss, gateli tabib iku..!!”
    Minggu ngarepe,darmo iseng meneh, pingin berobat
    nang klinik TONG PES. “Mugo-mugo ae aku gak apes cokkk,entok duwek akeh gae nggarap wedokan.”
    darmo:”Bib, aku duwe penyakit aneh…”
    tabib:”Opo iku?”
    darmo:”Ngene bib. Aku akhir-akhir iki kog gampang lalian. Jek
    tas 5 menit nggacor wis lali sing di nggacorno…”
    tabib:”Walah…gampang iku.”
    darmo:”(Cokkkk, aseemmmm, kog ngomong gampang meneh?)”, batine darmo sing wis merinding gak karuan.
    tabib:”Mei Lin, tulung jupukno obat no. 7″, jare tabibe..
    darmo:”Bib ojok gateli yo raimu cokkkk, aku moh nek obat no. 7″
    tabib:”Loh opo’o?”
    darmo:”Iku duduk obat suu, tapi telek pitik.”
    tabib:”Lah iku raimu eling cok, Berarti penyakitmu wis waras
    pek!!!”
    “Wes bib, gak sudi aku gak kate brobat meneh. Gateelll
    Ben nang kene disuguhi telek pitik. Apes temen awakku…”
    Tabibe ngguyu cekikikan ..!

    • ATAS ane SESEPUH “CABULERS” nih 😀 wkwkwkwk

      *Salam CABULERS a.k.a (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

    • Gak ngerti ane sama mas slamet, cerita kok di simpen di kolom comment.

      Masukin ke tabloid mas biar dapet Fee.

      #indonesiamasakini

  24. mnding brojolin 200cc, toh klas 200cc masih longgar, byk biker yg kpingin performa diatas 150cc tp dg hrga trjangkau,,krn diatas 150cc sport langsung mlonjak jauh k 250cc, akhirnya ndoweh trpaksa beli 150cc, jk keluar klas 200cc dpastikan klas 150cc MS trgerogoti,,ada klas 200cc trjangkau p200ns tp brand krg mndukung.

  25. Yang jelas sport buatan kawasaski itu seng ada lawan.
    ora koyok sebelah ngaku dohc superior tapi sering penyakitan udah gitu keok dikemplengi operstruk 5 sepitt

    Sungguh memalukan

    Ngahahahahahahah

  26. kmi gak punya matic ndak masalah Fbk dah cukup dimanjakan varian sport

    Kalow FBH kambing cukup dimanjain matic dp 0 rupiah oleh ahem ahem

    Mueheheheheh

  27. Wkwkwkwk ef(BH) PUNAH 😀 di makan BOM MOLOTOV “TANGKI BOCOR” hahahahaha

    kenapa ef(BH) PUNAH ????
    MUNGKIN ef(BH) MALU kali yah, ama NICKNAME ane wkwkwkwkwk

    *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

  28. Yup,setuju dengan bro fresiyanto.kemungkinan besar ini pulsar 200 full fairing atau pulsar 200 as.angka produksi kecil mengasumsikan ini produk “lain” kawasaki.kalau tidak,estimasi produk penjualan pasti tidak sekecil ini.tapi hendaknya kawasaki mengambil sikap pada penjualan pulsar 200 ns.
    SARAN BUAT KAWASAKI:kalau memang ini pulsar 200 ss atau apalah namanya nanti disini, stangnya d turunin ya.konsumen bakal ga “ngeh dengan stang setinggi itu.

  29. @jhon.
    Yupe, but baca lg komenku, apa komenku ada yg bilang beli kawak smuanya cash?
    Ai kan cm umpan hook ke epbeha.

    @ocol.
    Mak jleb apane?
    Baca dulu komenku.

  30. jika k210 diproduksi di indonesia maka kemungkinan besar bukan produk kolaborasi bajaj – kawasaki. murni produk kawasaki indonesia, bukan bajaj pulsar 200ns. pulsar 200ns sptnya hanya utk testing the water saja, kini kawasaki sudah tahu potensi pasar 200cc dan akan menggebrak dg produk murni kawasaki.
    jika benar sport 200cc single silinder maka produk ini berpotensi menjadi killer di segmen 150cc dan 250cc. mantab!
    imho, cmiiw.

  31. Infonya dari procurement Kawasaki sih KLX150 yang terdiri dari 3 tipe…KLX150 ban pacul shock teleskopik, KLX150 ban pacul shock upside down, dan Dtracker150 ban aspal velg 17 upside down…sepintas kalo diliat2 mirip Husqvarna…ramping banget kang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here