iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Yamaha_NVL_facelift_2015 (3)Sopo sih nggak ngiri ketika melihat produk anyar makin juoz gandoz…??. Siapa yang nggak cenut – cenut melihat ketampanan NVL facelift berlabel Advance..??. Mungkin inilah yang dirasakan oleh para penunggang NVL lightning. Eit…tapi jangan kuatir. Ternyata sampeyan tidak perlu nyokoti lawang saking ngirinya. Kenapa..?? Sebab…menurut informasi Yamaha mereka sudah memikirkan tentang itu. Piye jal maksute..??
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

viar 460x160

Jadi gini mzbro…atas penuturan Pak Masykur, designer Yamaha sudah memikirkan tentang itu. bagaimana supaya konsumen loyal Yamaha bisa mengaplikasikan pada NVL sebelumnya. Artinya shroud serta under-cowl milik NVL Advance bisa dipasang tanpa ubahan apapun. “Kita sudah pikirkan dan secara design komponen ini PNP denganĀ  generasi sebelumnya. Karena dudukannya sama. Mungkin untuk under-cowl ada penambahan braket” ujar Pak Masykur…

Kalau IWB perhatikan under-cowl atau biasa kita sebut cover engine diikat oleh braket pada sisi kiri kanan serta bawah. Braket tersebut diikat pada baut crankcase (untuk memperjelas gambar terlampir). Sementara itu untuk shroud…dudukan ikatan sama sehingga tinggal tempel. Sayang untuk headlamp masih belum ada konfirmasi. “Seharusnya sama. Tapi saya perlu cek ulang dulu” tambahnya. So…informasi diatas tentu melegakan untuk para owner NVL lightning.

Last…komponen diatas biasanya baru nongol setelah distribusi produk merata diseluruh tanah air. Jadi kalau sampeyan ngidam disinyalir kudu indent lebih dahulu. Karena minimnya revisi sampeyan bisa merombak NVL sebelumya menjadi New NVL Advance dengan mudah. Kecuali sisi engine…Nah kuwi baru mumet soale catnya berbeda je. Jika yang lawas silver maka versi facelift sudah disepuh gold. Untuk memperjelas gambaran berikut beberapa jepretan part under-cowl dan shroud yang IWB maksud. Shroud dan undercowl NVL Advance dipasang pada NVl lawas??. Katanya PNP bro. Kecuali untuk headlamp….kudu dicek ulang plug and play atau tidaknya. Semoga berguna…(iwb)

Yamaha_NVL_facelift_2015 (45)Yamaha_NVL_facelift_2015 (44)Yamaha_NVL_facelift_2015 (41)Yamaha_NVL_facelift_2015 (40)Yamaha_NVL_facelift_2015 (39)Yamaha_NVL_facelift_2015 (31)

iklan iwb
Previous articleApa kata Pembalap wanita Inuk Blazer saat Taklukkan Jakarta-Lombok-Jakarta nunggang Suzuki Inazuma250??….
Next articleGanjal Yamaha MX King….AHM pastikan pecah K56A menjadi dua varian. Wihhhh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!