iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

truk terguling (2)

Bro dan sis sekalian….gambar ini diabadikan oleh bro Satria Langit disekitar daerah Ancol atau tepatnya Jln. RE Martadinata Jakarta Utara. Kepalanya serong kekanan hingga nyaris menyebrang kejalan sebelahnya….tanda ada yang salah dengan kinerja kendaraan. Wihhh….ngerihhhh….
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Kejadian dijalan RE Martadinata…bro Satria mengungkapkan, truk membuat kemacetan hingga 1 km. Tidak ada keterangan pasti. Namun sepertinya terjadi kegagalan kinerja ban roda kanan sehingga membuat truk tidak terkontrol dan limbung. Kejadian tersebut tidak bisa diantisipasi oleh sang sopir. Bisa ditebak…..terbanting kekanan…masih untung kepala truk tertahan oleh kontainer yang digendong dibelakangnya….

Last……truk memang bukanlah kendaraan yang aman untuk didekati. Bobotnya yang berat membuat respon rem ataupun manuver tidak selincah mobil kecil. Karena itulah…IWB selalu sarankan bagi para biker agar tidak terlalu mendekati truk untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nah…punya pengalaman tentang truk gandeng mzbro??….(iwb)

truk terguling (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

92 COMMENTS

  1. Buset, ampe nyebrang ke arah berlawanan . Tuh lihat tuh, jangan seruntulan ya nak,

  2. karena ban truk yang sebesar itu kalau gak kenceng bautnya bisa lepas dan gelinding sendiri nabrak para bikers dengan kecepatan dua kali lipat truk itu sendiri!!!kalau kena ya wassalam..

  3. memang harus hati2 kang, q yang pernah bawa triler kaya gitu aj masih bikin merinding kang kang klo muatan di atas 25 ton

  4. kalo pernah berhenti sebelah truk lihat bannya
    kebanyakan kondisinya gundul bahkan retak
    uang aja dipikirin

  5. Musuhku nang sepanjang jalan surabaya gresik…
    Uakeh nemen optimus prime e.
    Apalagi sepanjang terminal osowilangun sampe jembatan branjangan, wakeh tronton siba surya parkir.
    Sakti sing duwe iku expedisi, dllajr sama polisi ae ga ngutik2. Setoran upeti e guede….

  6. jangan motor lek

    saya aja kalo nyetir mobil ga berani sebelahan sama truk langsung tancep gas

    dibelakang / samping truk itu bahaya banget !

    papa nya temen saya pernah terguling gara2 disempet truk kontainer, untung gapapa (mobilnya kijang kapsul taun 2000)

  7. Lha kalo lwat jalan situ, atau marunda dan cacing gimana ngga dekat truk? orang depan belakang kanan kiri penuh dg truk container? selalu waspada, pasrah dan berdoa…

  8. Ada yg pernah kejadian ban meletus malahan
    Serem suaranya, bikin jantungan
    Hehehehehe

    • truk kontainer jalan kaya keong?? Matamuuuuu… Gaul dong di jalanan yg bnyak truk, klo macet ya semua kendaraan jg jalan kaya keong. Banyakan supir tembak noh, gaya berkendara juga kaya bawa motor metik, deket2 br rem padahal bawa gembolan gede.

  9. Motor cina tambah banyak,, truk cina juga kayak kacang goreng,, sekarang kontainer cina,, Ckckckckckkkkk

    *salah fokus

  10. Wkwkwkw

    Nyalinya kalah sm kacung2 honhon pimpinan si ocol bosss

    Bus kopaja ɑ̤̥̈̊jª malah pd dikejar2 ditengah jalan

    Ngoahahahahahaa

      • Kasihan ocol yg lain diberangkatin ke eropah dia disuruh mantengin blog barangkali afa nva nampang suruh habisin

      • Kasihan ocol yg lain diberangkatin ke eropah dia disuruh mantengin blog barangkali ada nva ngganteng nampang suruh habisin

          • Alah col gayamu lu kan bagian bc honornya cukup ke kfc aja jangan muluk2 kayak ane aja slow cukup makan nasi aking aja hahaha

  11. Mobil truk kontainer begini emg paling berbahaya bang iwan..!! Klo mo nyalip ni truk kudu bener2 perhitungan…! Hati2 aja utk rider motor metic klo nyalip truk kontainer ini.!

  12. itu truk single axle mkanya diposisi miring roda nya akan slip sebelah. Supirnya tdk tau cara mengoperasikan. Salah ambil posisi ya begitu akibatnya.

  13. di marunda jg ngai pernah liat sekumpulan motor ojek ketiban kontainer yg lepas, untung tak ada korban jiwa
    serem dah pokokna…

  14. Well…pengalaman sy adalah nengok fbh bodoh yg merasa punya nyawa serep shg nyelip2 dan ngambil jalur lawan dr truk2 besar.

    😀

  15. Eduan…!!! Kebayang kan kalau kebanting.

    Alon2 wae di jalanan, asal sampe tujuan apalagi bonceng anak istri. Naek motor kalem berarti efisiensi juga bahan bakar

  16. Kebetulan rumah ane deket sana. Kejadian gitu mah sering angker tempat situ dulu pernah ambles kan di berita, pernah juga ada mobil terjun ke sungai nya, pernah juga di temuin mayat jam 6 pagi di sungai itu.

    Pokoke serem

  17. kang iwan..ane sebagai sopir volvo
    fh-16.scania r580 sama mecedez benz actross
    cuma bisa “miweling” sama konco bikers
    1. Jangan pernah berhenti mendadak didepan
    truk muatan
    berat di bawah 12 meter, sesungguhnya anda
    telah mati jika
    melakukaan itu, bila anda tidak mati maka
    sekitar anda yang
    jadi korban.
    2. Kami driver truk berat berbeda dengan bus
    malam.
    Kecepatan kami terbatas bahkan kami masih
    kalah cepat
    dengen maho naik skuter ga jelas.
    3. Jika kami terkena macet tolong liat kami, dan
    jangan
    memaki kami karna pelannya truck, kalau liat
    lebih jelas
    mata kami pasti merah kami selalu antisipasi jika
    motor atau
    mobil nyelonong didepan, kami pasti siaga dan
    tanpa
    terlena mata ini terus memandang anda dan
    aspal
    sepanjang jalan.
    4. Baca selalu lampu sein kita kemana arahnya…
    5. Selalu hidupkan lampu belakang motor anda
    6. Jgn pake lampu putih.
    salam satu aspal

  18. Saya jg ada pengalaman kang. Daerah mangkang kota semarang. Pas kejadian sekitar habis isya kondisi jalan basah cz gerimis. Saya dibelakang kontainer tanpa muatan, kecepatan si sktr 60kpj tp g tau mgkn karena g ada muatan jd supir kontainer serasa pnya jalan sendiri(sering pintah jalur tanpa nyalain sein). Pas jalan menikung “S” (kanan dlu baru kiri) awalnya saya mau mendahului dari kanan tapi tiba2 pindah jalur kanan. Akhirnya saya ambil dari kiri(jalur luar) jd proses mendahului lebih lama. Pas mau belok kirinya posisi motor dan kepala truk sejajar naasnya karena jalur yg berlawanan macet ada rombongan bis yg ambil jalur(arah saya dan kontainer). Truk agak telat banting setir cz ada saya. Karena jalan licin menikung kekiri dan turunan akhire tergelincir dan badan truk menutupi jalan tepat setelah saya menyalipnya.

  19. Tes.. Tes.. Oli nvl mesin PEA (1PA) netes… Harus ganti mesin…

    Waduhh.. Serem tuh truck… Bahaya…

    Sama seremnya juga kaya nvl bermesin PEA.. Sekali rembes olinya harus ganti mesin.. Duhh.. Duhh..

    • ini ada sales DUNGU lg woy ini bkan artikel MS DUNGU….!!!!!!!
      SDM JONGKOK,KEJAR SETORAN…..!!!!
      DUNGU…..DUNGU…..DUNGU…….!!!!!!!

    • Dasar sales, oli netes ajah sewot.

      Oli netes paling cuman dari bagian boring, tinggal ganti paking. (Paking boring belakang merk Nick 10rb, paking head cylinder merk Nick 15rb, colant merk jumbo 10rb).

      Tinggal ganti, murah coy…

      Lagian berapa unit sih vixion yang netes oli?

      Artikel rehat aja BC, dasar Marketing Executive (biar agak gaya).

  20. Ada 2 kemungkinan:
    1. Supir ga bisa lihat depan gara2 ketutup ASAPNYA Sinchan
    2. Pas lagi jalan kenceng terus ngerem mendadak, ternyata jalan ada CECERAN OLINYA Sinchan, oleng dan seperti itu kelanjutannya

  21. begitulah para pemilik modal kapitalisme ynag hanya mengandalkan profit,begitupun pemerintah yang selaku pihak pengawas ….aturan dikalahkan oleh uang sang pemilik modal dan tidak ketatnya peraturan kendaraan truk yang beroperasi sehingga truk yg mau ancur pun selalu di bolehkan untuk beroperasi…
    sistem demokrasi gagal….kerusakan di mana mana
    sudah saatnya kembali ke sistem buatan sang pencipta
    dalam wadah khilafah yang bersandar manhaj kenabian.

    yuk kita ikut Rapai pawai akbar yang diselenggarkan hizbut tahrir indonesia ,sabtu 30 mei 2015 di gelora bung karno soekarno hatta

  22. Ngeri banget emang lek apa lg klo di jalur selatan masuk kawasan nagreg sampe ke daerah tasik ciamis jalan yg berliku,, kalo sedang jalan malam trus di depan ada truk kontainer, harus cepat” di salip klo tidak haduh,, tersiksa bener-bener… Yg jelas bahaya banget deket” truk kontainer, nutupin Visibility, dan selalu ada kejutan tak terduga klo di belakangnya…

  23. pernah kang pas saya masih kecil dulu (umur 5 thn). kebetulan rumah saya ada di pinggir jalan besar, nah pas sore itu ada 2 org boncengan hendak nyalip truk gandeng. eh ndilalah sepeda motornya kepleset dan jatuh pas di tengah2 badan truk, walhasil dua orang tsb masuk ke kolong dan remuk. TKP berjarak sekitar 50m dari rumah. ngeri kang kalo diingat-ingat

  24. Gak heran dan pasti trus akan terjadi kalo uji kir masih kaya skarang ma pengusaha angkutan bandel gak ada penindakan tegas.

  25. pernah liat ada truk pasir 10 roda ban kiri belakangnya pecah… bikin kaget… untung ga pas truknya nyalip gw…

  26. kalau yang rumahnya di kawasan marunda mau gak mau tiap hari barengan kontainer, memang ngeri sih..usahakan berdekatannya jangan lama-lama, begitu ada ruang kosong langsung ngacir aja.

  27. salur buat bro DWI…..
    trims atas pemberitahuannya…
    sukses sll buat bro DWI n….
    hati hati bawa trukx

  28. Biker kudu pinter serong kanan kiri jg.Pernah kejadian aku di Pudak Payung,Smg.Kebetulan truk kontainer masuk pabrik asal srobot dan serong.Same player type.So what gitu speed sdh diatas 100/jam nrotok atine,ujug-ujug kudhu mandeg

  29. Aku ada pengalaman juga kaya gini mas, waktu itu mau nyalip truk kaya gitu juga mas tp pas lg nyalib tiba2 tuh truk tiba tiba malah himpit di jalur saya, bruntung saya blom nyalib tralu dalam jd bisa ngerem buat hindarin itu, dari pengalaman itu saya gak berani lg di belakang ato di samping truk mendingan ambil jarak aja deh drpd knp2 nyawa taruhannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here