iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

truk terguling (2)

Bro dan sis sekalian….gambar ini diabadikan oleh bro Satria Langit disekitar daerah Ancol atau tepatnya Jln. RE Martadinata Jakarta Utara. Kepalanya serong kekanan hingga nyaris menyebrang kejalan sebelahnya….tanda ada yang salah dengan kinerja kendaraan. Wihhh….ngerihhhh….
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Kejadian dijalan RE Martadinata…bro Satria mengungkapkan, truk membuat kemacetan hingga 1 km. Tidak ada keterangan pasti. Namun sepertinya terjadi kegagalan kinerja ban roda kanan sehingga membuat truk tidak terkontrol dan limbung. Kejadian tersebut tidak bisa diantisipasi oleh sang sopir. Bisa ditebak…..terbanting kekanan…masih untung kepala truk tertahan oleh kontainer yang digendong dibelakangnya….

Last……truk memang bukanlah kendaraan yang aman untuk didekati. Bobotnya yang berat membuat respon rem ataupun manuver tidak selincah mobil kecil. Karena itulah…IWB selalu sarankan bagi para biker agar tidak terlalu mendekati truk untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nah…punya pengalaman tentang truk gandeng mzbro??….(iwb)

truk terguling (1)

iklan iwb
Previous articleKontes layanan Honda 2015……kualitas pelayanan menjadi prioritas utama !!. Jian meriah puol mzbro….
Next articleKenapa New Vixion Advance tidak dibekali LED?. Berikut alasan Yamaha….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!