iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

CB150R_special edition (5)Bro dan sis sekalian…….menyambung artikel sebelumnya, IWB kemarin bergerilya mencari informasi atas rumor distopnya produksi CB150R. Penyetopan yang bertujuan memberikan kesempatan shifting dengan mulus kelahiran produk baru nanti. Namun jawabannya adalah…..tidak benar karena hingga saat ini CB150R malah laris manis so buat apa distop???. Wiihhh…..menarik ki !!
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Meliput kontes layanan Honda 2015 (kita bahas diartikel terpisah)…..IWB berusaha menggali kebenaran isu distopnya produksi CB150R yang sempet IWB angkat diartikel sebelumnya. Rasa penasaran yang cukup kuat mengingat ada dua informasi yang tidak sinkron sebab kran supply main dealer kecabang dikatakan stop…sedang produksi tetap jalan. Dan akhirnya IWB bertanya langsung pada salah satu pejabat AHM. Gimana jawaban beliau??. Berikut penuturannya…..

Tidak benar…siapa bilang. Justru sekarang makin laris manis. Lihat saja nanti data AISI bulan depan. Kita produksi tetep normal” serunya tersenyum. Sosok yang enggan disebutkan namanya ini membantah rumor distopnya CB150R. Dan saat IWB tanya perkara K15G alias CB150R facelift, doi kembali mengatakan…“emang ada yaa, saya malah baru denger nih” ujarnya terkekeh. Lah…lah…akting maneh. Jawaban tersebut sudah IWB duga. Makanya tidak sepatah katapun keluar dari doi tentang sosok K15G yang sedang kita tunggu…

Last..…jangan pernah bermimpi mendapatkan informasi dari pejabat internal AHM kalau sudah membicarakan tentang produk baru. Mau sampeyan gulung komeng, jengking mlumah murep sampe nyokoti lawangpun dijamin tidak berhasil. Kecuali sampeyan punya ilmu hipnotis setajam Tomy Rafael…mungkin baru manjur. Apapun itu yang jelas….hingga detik ini timeline peluncuran CB150R facelift yang IWB kantongi sekitar Agustus. Atau bisa juga sosoknya muncul diajang PRJ…terserah strategi pabrikan tentunya. So…CB150R stop produksi..?? dibantah bro. Laris manis jare :mrgreen: …….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

264 COMMENTS

  1. oya bener ternyata si cebong ada fitur PAMPERS

    menyerap air radiator dengan seketika !

    keren coy

    jiahahahaha

  2. buat yg punya anak bayi ga usah beli pampers lagi !

    cukup beli cebong, karena cebong ternyata ada fitur menyerap air dengan seketika !

    *bantu fbh biar cebong laku*

    jiahahaha

  3. menjaga perasaan para pembeli edisi lalu.
    sekaligus mengamankan penjualan sisa stok, makanya dibilang tetap produksi.

  4. Laku 2000 ekor sebulan ?? bilang laris manis???

    Ngooahahahahaa

    Mungkin buat menghibur diri gara2 gagal kill sinchan

    Ngoahahahaha

  5. tinggaal pigson kebanggaan fby…..
    matic dah ko….
    . r15 dah ko…..
    bebek ko…..
    lha klo pigson nanti kalah maa cb bisa paada bunuh diri nanti…….
    hehehe…..
    sekarang aja dah pada aayan…….

  6. Wkwkwkwk

    Si ocol tukang kejar bus kopaja anti sohc tp koar2 MS sohc

    Col,ini lho saya jualan semen tigaroda buat mlester muke elu biar makin tebal temboknya

    Ngoahahahahahaa

    • Wkwkwk gak ada hubungannya bos ane ama embit eaohace…

      Gimana bos target bisa tembus gak hari ini..??

      Ekekek

  7. Pembodohan otomotif ini. Dulu New Mega Pro setop produksi juga dibantah. Efebeha yang beli terakhir langsung ngaplo bin dlongop begitu tahu memang beneran disuntik mati tapi sudah terlanjur beli.

  8. Itu motor bebek kenapa dijadiin pic bos jamil

    Ban cungkring tutup tengki jendol rangka pipaledeng gk ada passbeam engine kill tenaga lemot

    Ngoahahahaahah

  9. tips buat pemilik cb……
    kalo mau suara lebih joss….
    GANTI AJAA KNALPOT CB PAKAI CONGOR FBY……

    DIJAMIN LEBIH JOS SUAARANYA…….

  10. Walah,fbh kambing pd BC sinchan ngebulll

    Tp kok dijalan gk prnh liat sinchan ngebul yo bozzz

    Kalo liat cebong pd sekarat ?? ahass banyak

    Ngoahahahahahaaha

  11. Walah,udah mati2_an make dohc kok ??”? masih mencret2 sm ngejar sinchan

    Salah sendiri dohc KW 10

    Ngoahahahahaa

  12. Pagi kang…btul itu cb lama stop yang sekarang priduksi new cb..yg diomong orang ahm betul.. Mci produksi tapi cb new model..yg lama udah stop.

  13. Motor bebek kok ?? bandrol kek harga sinchan

    Yo nyungsep karatan digudang

    Ban cungkring,tutup tengki jendol,rangka pipa ledeng,minus passbeam engine kill

    Semua itu kan fitur bebek

    Ngoahahahahahahahaha

  14. Dohc ban cungkring kok megap2 sm sohc ban gambot

    Apa cuma segitu performa dohc ala ahm?????

    Ke laut aj dah

    Ngoahahahaha

  15. IMHo doi lagi ngomongi cb maticknya …. jadi dianggepnya matik semua tp btw cocok sih cb dipakein v-belt ..

  16. Cuma segitu????

    Ahm mentok cuma bisa bikin dohc 150cc rasa bebek berfitur bebek????

    Gitu kok ??”? si acol congornya sampe berbusa koar2 dohc yo yo

    Muka tembok bener tuh si kacung

    Ngoahahahahaha

  17. Cebong produk gagal emang cocoknya ?? buang ?? bantargebang ?????j? bozzz

    Gk usah malu2 nutupin aib digu bantah stop produksi

    Noh,karyawan honhon pd mengkeret gk dpt lemburan

    Ngoahahahaahah

  18. Lihat sajah nanti data aisi , matik CB akan mengakusisi di balik gudang jeruji … 😀 . Jangan salahkan AHM jika belum nlepongke produck anyar , karena lagi lanjutin produksi CB matick … 😀

  19. Udah mati, eh dibilang idup, Buset, ni motor apa bangke, awas nanti tercium bau bangke, dan jangan lupa >> HARAP WASPADA: terdeteksi banyak
    kaum HONBRENG, dengan tagline yang
    selalu dilekatkan ?ONE HEART?, satu hati,
    satu jiwa, satu rasa, satu jenis, sesama
    jenis, aka penyempaxx HONMO, jangan
    sampai anda menjadi korbannya.

  20. Kenapa cebong ?? rombak abis2_an dr mesin sampai desain????

    Karna tahun depan sinchan sudah make dohc superior

    Dan ahm tidak [m??][a??][u??] cebong terus2_an babakbelurrr ?? kamplengin sinchan

    Karna ahm tau,dohc_nya hanya selevel sohc

    Dan dohc sinchan tahun depan terlalu superior dr dohc cebong (sm kek r25 vs cbr jones)

    Maka dr itu,ahm suntik muodiarr si cebong dan merombaknya sekarang ini walau terkesan gugup n terburu2 karna takut kalo tahun depan bisa makin babakbelurrr ?? kamplengin sinchan

    Dan tugas si kacung ocol pun semakin berat

    Karna gk cuma bus kopaja yg harus dia kejar2

    Kereta dan pesawat pun harus dia kejar2 buat sebar brosur

    Sabar yo col

    Ngoahahahahaa

  21. tes 123… tes 123.. Oli nvl netes dan larinya cuma sampe gigi 3 wkwkwkwk… Klo pake gigi 4 n 5 takut ambrol haha… 😀

    Horor jg ya punya mesin PEA,,, resiko ganti mesin cuy.. Wkwkwk.. Ujung2 solusinya dibuang tuh mesin sama yahomo jiahhhh….

  22. bisa saja itu jurus,untuk menghindari pertanyaan selanjutnya iya kan,artinya kang iwan di skak,mat hehe

  23. Mongtor juara pasti laris manis

    Mongtor juara yo pasti msh produksi

    Gak kaya sebelah .ngebul,ngeden msh aja dijual

    Kaum betina juga mau aja dikasih mesin PEA(1pa)

  24. Wah Bo’s ahm cm list angka target target dn target. Mana produk baru nya. Masa nvl dh launch cb150r blm. Ago panasin donk

  25. Joss

    Gak kebanyakan asesoris kaya sebelah

    Maklum sebelah jualan motor buat kaum betina jd asesoris itu penting..

  26. FBYKERE dikasih artikel kaya gni aja dah ayan roombongan……

    Tenang coy pigson msh diatas angin

    angin kentuuuutt maksudnya

  27. Mau link: ???? Puas2in deh…

    Search google dgn keyword “nvl oli rembes”

    Kemudian: bingo! Fakta tersibak.. Maknyozzz..

    😀 😀 😀

    Jadi keliatan deh team bc yahomo kelas terminal hahaha…

    • Mungkin yg dimaksud si sohc superior taun depan pigsen DOHC itu diecer juga jualnya beli aksesoris camsaft 1 biji jadilah DOHC..

  28. Pantesan tuh nvl dari awal ga turun balap nyatanya emang ga layak tuh mesin.. Gas pol 8000rpm langsung ngebul… Bijimana mau balap halahhh….

    Uda gitu masih dijual lg tuh mesin,,, dibuatlah “packaging” atau kemasan atau kosmetic supaya terlihat semakin menarik.. Macam Badut Psycho tapi bertaring serigala yang bawa balon nan berwarna-warni tuk menarik mata hahaha….

    #Ingat nvl ngebul… Ingat PEA 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here