iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

CB150R_special edition (5)Bro dan sis sekalian…….menyambung artikel sebelumnya, IWB kemarin bergerilya mencari informasi atas rumor distopnya produksi CB150R. Penyetopan yang bertujuan memberikan kesempatan shifting dengan mulus kelahiran produk baru nanti. Namun jawabannya adalah…..tidak benar karena hingga saat ini CB150R malah laris manis so buat apa distop???. Wiihhh…..menarik ki !!
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Meliput kontes layanan Honda 2015 (kita bahas diartikel terpisah)…..IWB berusaha menggali kebenaran isu distopnya produksi CB150R yang sempet IWB angkat diartikel sebelumnya. Rasa penasaran yang cukup kuat mengingat ada dua informasi yang tidak sinkron sebab kran supply main dealer kecabang dikatakan stop…sedang produksi tetap jalan. Dan akhirnya IWB bertanya langsung pada salah satu pejabat AHM. Gimana jawaban beliau??. Berikut penuturannya…..

Tidak benar…siapa bilang. Justru sekarang makin laris manis. Lihat saja nanti data AISI bulan depan. Kita produksi tetep normal” serunya tersenyum. Sosok yang enggan disebutkan namanya ini membantah rumor distopnya CB150R. Dan saat IWB tanya perkara K15G alias CB150R facelift, doi kembali mengatakan…“emang ada yaa, saya malah baru denger nih” ujarnya terkekeh. Lah…lah…akting maneh. Jawaban tersebut sudah IWB duga. Makanya tidak sepatah katapun keluar dari doi tentang sosok K15G yang sedang kita tunggu…

Last..…jangan pernah bermimpi mendapatkan informasi dari pejabat internal AHM kalau sudah membicarakan tentang produk baru. Mau sampeyan gulung komeng, jengking mlumah murep sampe nyokoti lawangpun dijamin tidak berhasil. Kecuali sampeyan punya ilmu hipnotis setajam Tomy Rafael…mungkin baru manjur. Apapun itu yang jelas….hingga detik ini timeline peluncuran CB150R facelift yang IWB kantongi sekitar Agustus. Atau bisa juga sosoknya muncul diajang PRJ…terserah strategi pabrikan tentunya. So…CB150R stop produksi..?? dibantah bro. Laris manis jare :mrgreen: …….(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

264 COMMENTS

      • PERTAMAXXX kah ???

        Semalam NGIMPI apa ya, bisa vertamaxxx di BLOGGER PAPAN ATAS 😀

      • Ente kaum CABULERS ya 😀

        CABULERS a.k.a (CA)t (BU)ng(L)on lov(ERS) wkwkwkwkwk

      • Yg jelas skrg yamaha harus ekstra waspada

        Tinggal segmen sport sebagai satu2nya yg masih digenggam yamaha meski penjualannya terus menerus turun…

        Solusi meng-DOHC-kan vixion dan R15 harus segera direalisasikan.

        Klo ga ya bakal babak belur.

        Vixion dari hari kehari semakin kurang diminati, yg dulu bisa laku 47 ribu unit dlm sebulan skrg hanya bisa 13 ribuan saja.

        Disaat yg sama MS kompetitor makin menjulang, 20 % tahun lalu skrg udah mencapai 44 %. Oadahal cuma ngandelin Verza, CBSF dan CBR 150.

        Yamaha dgn peluru yg jauh lebih banyak (keroyokan) dari Old vixion, NVL, NVA, Byson, Scorpio, R15, R25, MT25 Market Sharenya terus menerus anjlok.

        3 Vs 8 tapi selisih penjualannya cuma 100-an unit aja..

        Warning buat yamaha…

    • Baca threadnya yang bener sampis. Ahmkan udah kaya, dimana2 astra jdi bomat2 dkit la, gk ky sebelah. Tapi tetep bgs2 aja motorny kalo konsumennya bukan mikir pake cara fansboy mikir.

      • Honda beda sama yamaha bro
        Honda klo ada masalah langaung ditangani dan beres

        Beda sama yamaha
        Klo ada masalah yg disalahin yg make. Monoshok ambles, mesin ngebul, komstir oblak, velg geyal-geyok yg disalahin yg pake.
        Makanya kasusnya ga oernah beres.

        Ga heran klo lama2 konsumen antipati dgn produk yamaha. Penjualan semakin kesini semakin ga laku. Padahal udah ngeluarin produk2 baru yg ga kehitung jumlahnya.
        Tetep aja klo orang udah kecewa ga gampang diiming2i diskon gede2an, DP 0 rupiah, dll

    • Ingat nvl ngebul…. Ingat mesin PEA (alias 1PA)

      PEA sangat itu mesin… Solusinya yahomo adalah dgn buang mesin sampahnya…

      Jadilah konsumen kritis,,, Fakta-fakta-fakta

    • Tapi gue pny donk… Kl situ? Nih motor gue 150cc ovi n cb150r. Yg 1500cc jg ada, yah walaupun cm avanza [g]… Lah lu? Hujat doank tapi? Hahaa kere

    • HARAP WASPADA: terdeteksi banyak
      kaum HONBRENG, dengan tagline yang
      selalu dilekatkan “ONE HEART”, satu hati,
      satu jiwa, satu rasa, satu jenis, sesama
      jenis, aka penyempaxx HONMO, jangan
      sampai anda menjadi korbannya. Wkwkwkwkwk

    • sekali bohong ya bohong trus,mana mungkin baru denger rencana cb feslif,printilannya udah kesebar gitu. Trus masih percaya klo cebong makin laris?

    • Boss, gambar motor merah diatas jangan dipajang di posting artikel honda berikutnya ya. Jelek banget!!

  1. Baru ngeh sy….itu lah arti dari laris manis.
    Data aisi NOL unit pun dianggap jualan laku drpd sebelah yg 500an unit. Hahaha…

    Onta memang bikin rusak logika dan bikin dunia otomotif r2 INA susah payah maju…mana skrg gerombolan fbh dan blogger2 gaje bener2 masif pembodohan otomotif.

    Perlu org2 yg kontan2 kalo nulis…yg nggak segan2 tapi akurat kalo mengkritik…biar pabrikan ngasi yg bener buat konsumen2.

    😀

    • Lek iwan
      Itu fbh kok nunggang-i ibu ibu PKK
      Berkonde smua..

      Fbh : mau ada seminar cyinn..
      Sy : oh ya monggo jeng..

      Aakakakaka

    • Itu kok motor berkonde smua ya..
      Maklum ibu-ibu P.K.K mau seminar

      Akakakakak

      • Ga urusan met pigson berkonde..
        Gw cuma mau ngekel fbh aja
        Akakkkakakaka

        Mau pigon ngebul
        Mau oli bocor
        Mau sinchan

        Ga urusan met.. itu urusan lo ngebuly pigson
        Cuma gw mau ngutarain pendapat gw
        Klo tuh motor kondean

  2. Nek pngen gali inpormasi nganggo cara shock terapi wae lek. Petinggi AHM disekap dirante neng kursi wenehi kabel setrum…trus mulai diintrograsi. Nek ora ngaku di setrum utowo digebuki. Nglo lak ngaku. Hahaha…. Jahat mode on.

  3. eaaaa

    mabok lagi si ahm, laris dari hongkong, cebong makin seret gitu penjualannya apaan yg naik? kalah pula sama CeBongRongsok 150 nye

    tepu2 kyak fbh dungu

    jiahahaha

  4. Bah sewot amat ama ahm…wkwkwk
    Namanya juga org ahm, ya pasti gak pengen keliatan jelek dong, makanya dia bilang laris…

    Ya kalo dia bilang gak laris kan jelek keliatannya..walau kenyataan gak seindah kenyataan…

    Sama aja ama org yamaha juga pasti bakal bereaksi sama..

      • Kalo banyak problem distop produksi ya baguslah, tapi kalo banyak problem gak dibenerin masih aja dijual apa gak stupid itu.. lirik yg ngebul

      • Met.. kadang silitmu biso ngomong gawe fby guyu ngekel.
        Silit kok bisa umik-umik
        Macam mimik mulut bicara aja

        Bunyinya
        Bluupp..bluuupp~

  5. 18. ortega – May 22, 2015

    Bah sewot amat ama ahm…wkwkwk
    ————-

    sewot lah om

    MASA CUMA AHM YG SEMUA MOTOR NYA DOWNGRADE DR THAILAND

    sampah dijual gimana ga sewot gue

    jiahahaha

  6. Motor gak lakuuu bee kaaa…biasa AHM mah anti kalah anti kesaing walau faktanya kadang jga kalah ma pesaing2 nya hahahaha

  7. Apanya yang laris manis,lha wong motor rompal dan rawan bocor tankinya gitu kok dibilang laris manis. Yang ada itu semakin nyungsep penjualannya,maklum saja karena para petinggi AHM itu suka menipu masyarakat.
    Cebong itu motor banyak penyakitnya dan belum juga sembuh sampai sekarang,banyak konsumen yang kecewa pada si Cebong karena dia ternyata adalah DOHC palsu,makanya gampang rompal dan klothok-klothok.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor juga ya bro

    • Punya cebong aja kaga bilang byk masalah. Makanya beli baru tau sensasi dohc overbore ,atau penakan sohc overstroke getaran bak vibrator itu ?
      Ngoahaha

      • Motor banyak masalah,ngapain juga dibeli.
        Makanya orang yang beli Cebong alias CB150R itu orang yang kena tipu AHM

        DOHC kok rompal,itu dagelan apa ketoprak humor bro !

  8. Siapapun tau kelebihan dan ke kurangan dr vixion dan CBSF vixion di mesin CBSF di desain yg ktinggalan jaman kayanya pihak ahm jg bukan kumpulan orang bodo(moga aja) yg diem aja producknya ga berkutik lawan kompetitor.yah smua cm bisa nunggu apa ahm bner2 pinter apa cm sgitu kmampuannya brojolin motor klas 150

  9. Nurdin moh ngetoop – May 22, 2015

    Kamen rider [email protected] yimm upgrade dari thailand ?
    ————

    emang ada kalimat yg gue bilang yimm upgrade thailand?

    MIKIIRRR, punya mata dipake jangan buat liat bokep mulu

    dsar dungu !

    jiahahaha

    • Heleh ngeles elu cuk sama2 penyemplak produk jepun kw aja sok dapet yang ori. Ngoahaha urusin noh supra ente yang makin jadul + buosyok

      • Salah yang bener
        Laris manis tanggung rompal eh kliru
        Laris manis rompal gak ditanggung
        Hahahaha

  10. Laris?? Wkwkwk

    Wanjirrr CB aja dibilang Laris, apalagi Verza ya??

    Koar2 DOHC tp FBH tetep aja beli SOHC
    Megapro modif alias Verza ngoahahaha

  11. EMANGNYA DEALER MAU NGAMBIL RESIKO
    STOCK DI TIAP DEALER RATA2 SUDAH 2 MINGGU
    SEMENTARA PENJUALAN SERET
    LALU MAU DISIMPEN DIMANA ???
    BISA BULUKAN KELAMAAN DIGUDANG

    STOP PRODUKSI ITU BUKAN AIB
    KECUALI KALAU MAU TEKOR

    MIKIR

  12. SETELAH CB150 STOP PRODUKSI
    BEAT DAN VARIO JUGA KEMUNGKINAN AKAN STOP PRODUKSI , TAPI GA LAMA , HANYA SEMENTARA

    REALISTIS KOK

    CUMA PARA FBH PEKOK yg tidak mau terima kenyataan ini

  13. Motor numpuk di gudang dealer.
    Overstok, kapasitas produksi lebih besar dari daya serap konsumen.

    Memang data AISI wah, tapi daya serap konsumen lebih kecil. Persaingan antar dealer pun makin panas. Diskon dan dp murah jadi andalan.

    Yang laku ke konsumen vario series…

  14. Wah.. ni pagi
    FansBabiHutan diburu abis-abisan..
    Kok tumben celengers punah
    Agak dikit ni pagi..

    *fby : masih tebar brosur kang..
    Saya : oh iya,pantes..
    fby : tunggu aja bntr lg agak siangan brojol kok
    Saya : siapin sniper dulu ah..

      • Din.. sini din.. aku tak amal
        Kasian idup lu.. dibawah garis kemelaratan trus dibawahnya lagi

        Minta alamatmu din..
        Tar mau sodakoh..
        Berzakatlah pada org yg tak mampu

  15. Salam DP 5jt…..

    Ingat nvl ngebul,,,, ingat PEA (alias 1PA)

    Product cacat produksi dgn solusi ganti mesin

    Maknyozzz… Fakta-fakta-fakta 😀

    • Salam DP 500rb + Fc KTP n KK + goceng buat parkir
      Langsung bawa motor.. CBR

  16. Emng laris ko. Ini gw lgi ngantri nginden di dealer. Tpi katanya inden smpai batas waktu yg tidk ditentukan. Karna sya pke promo DP 0%..

  17. laris manis kyk cbr 250 y. Ngoahahaha.

    ini toh yg iklannya tembus 151km/h* syarat dan ketentuan berlaku.ngoahaha
    syarat turun tanjakan, motor gak standar lg dikarenakan buat turing. Efek samping ngelotok dikarenakan dohc lahir karbitan, prolink recall, tangki fitur pembalut menyerap air dgn cepat.

  18. Haha yg di gambar itu motornya bapaknya badak klu disamping anaknya badak.

    Kereta api adu kambing sama mega pro. Kereta apinya sekarat mega pro adem ayem.

    Megapro mah gitu orangnya. Ngoahahaj

  19. oya bener ternyata si cebong ada fitur PAMPERS

    menyerap air radiator dengan seketika !

    keren coy

    jiahahahaha

  20. buat yg punya anak bayi ga usah beli pampers lagi !

    cukup beli cebong, karena cebong ternyata ada fitur menyerap air dengan seketika !

    *bantu fbh biar cebong laku*

    jiahahaha

  21. menjaga perasaan para pembeli edisi lalu.
    sekaligus mengamankan penjualan sisa stok, makanya dibilang tetap produksi.

  22. Laku 2000 ekor sebulan ϑ¡ bilang laris manis???

    Ngooahahahahaa

    Mungkin buat menghibur diri gara2 gagal kill sinchan

    Ngoahahahaha

  23. tinggaal pigson kebanggaan fby…..
    matic dah ko….
    . r15 dah ko…..
    bebek ko…..
    lha klo pigson nanti kalah maa cb bisa paada bunuh diri nanti…….
    hehehe…..
    sekarang aja dah pada aayan…….

  24. Wkwkwkwk

    Si ocol tukang kejar bus kopaja anti sohc tp koar2 MS sohc

    Col,ini lho saya jualan semen tigaroda buat mlester muke elu biar makin tebal temboknya

    Ngoahahahahahaa

    • Wkwkwk gak ada hubungannya bos ane ama embit eaohace…

      Gimana bos target bisa tembus gak hari ini..??

      Ekekek

  25. Pembodohan otomotif ini. Dulu New Mega Pro setop produksi juga dibantah. Efebeha yang beli terakhir langsung ngaplo bin dlongop begitu tahu memang beneran disuntik mati tapi sudah terlanjur beli.

  26. Itu motor bebek kenapa dijadiin pic bos jamil

    Ban cungkring tutup tengki jendol rangka pipaledeng gk ada passbeam engine kill tenaga lemot

    Ngoahahahaahah

  27. tips buat pemilik cb……
    kalo mau suara lebih joss….
    GANTI AJAA KNALPOT CB PAKAI CONGOR FBY……

    DIJAMIN LEBIH JOS SUAARANYA…….

  28. Walah,fbh kambing pd BC sinchan ngebulll

    Tp kok dijalan gk prnh liat sinchan ngebul yo bozzz

    Kalo liat cebong pd sekarat ϑ¡ ahass banyak

    Ngoahahahahahaaha

  29. Walah,udah mati2_an make dohc kok Чα”̮ masih mencret2 sm ngejar sinchan

    Salah sendiri dohc KW 10

    Ngoahahahahaa

  30. Pagi kang…btul itu cb lama stop yang sekarang priduksi new cb..yg diomong orang ahm betul.. Mci produksi tapi cb new model..yg lama udah stop.

  31. Motor bebek kok ϑ¡ bandrol kek harga sinchan

    Yo nyungsep karatan digudang

    Ban cungkring,tutup tengki jendol,rangka pipa ledeng,minus passbeam engine kill

    Semua itu kan fitur bebek

    Ngoahahahahahahahaha

  32. Dohc ban cungkring kok megap2 sm sohc ban gambot

    Apa cuma segitu performa dohc ala ahm?????

    Ke laut aj dah

    Ngoahahahaha

  33. IMHo doi lagi ngomongi cb maticknya …. jadi dianggepnya matik semua tp btw cocok sih cb dipakein v-belt ..

  34. Cuma segitu????

    Ahm mentok cuma bisa bikin dohc 150cc rasa bebek berfitur bebek????

    Gitu kok Чα”̮ si acol congornya sampe berbusa koar2 dohc yo yo

    Muka tembok bener tuh si kacung

    Ngoahahahahaha

  35. Cebong produk gagal emang cocoknya ϑ¡ buang ϑ¡ bantargebang ɑ̤̥̈̊jª bozzz

    Gk usah malu2 nutupin aib digu bantah stop produksi

    Noh,karyawan honhon pd mengkeret gk dpt lemburan

    Ngoahahahaahah

  36. Lihat sajah nanti data aisi , matik CB akan mengakusisi di balik gudang jeruji … 😀 . Jangan salahkan AHM jika belum nlepongke produck anyar , karena lagi lanjutin produksi CB matick … 😀

  37. Udah mati, eh dibilang idup, Buset, ni motor apa bangke, awas nanti tercium bau bangke, dan jangan lupa >> HARAP WASPADA: terdeteksi banyak
    kaum HONBRENG, dengan tagline yang
    selalu dilekatkan “ONE HEART”, satu hati,
    satu jiwa, satu rasa, satu jenis, sesama
    jenis, aka penyempaxx HONMO, jangan
    sampai anda menjadi korbannya.

  38. Kenapa cebong ϑ¡ rombak abis2_an dr mesin sampai desain????

    Karna tahun depan sinchan sudah make dohc superior

    Dan ahm tidak [m̲̅][a̲̅][u̲̅] cebong terus2_an babakbelurrr ϑ¡ kamplengin sinchan

    Karna ahm tau,dohc_nya hanya selevel sohc

    Dan dohc sinchan tahun depan terlalu superior dr dohc cebong (sm kek r25 vs cbr jones)

    Maka dr itu,ahm suntik muodiarr si cebong dan merombaknya sekarang ini walau terkesan gugup n terburu2 karna takut kalo tahun depan bisa makin babakbelurrr ϑ¡ kamplengin sinchan

    Dan tugas si kacung ocol pun semakin berat

    Karna gk cuma bus kopaja yg harus dia kejar2

    Kereta dan pesawat pun harus dia kejar2 buat sebar brosur

    Sabar yo col

    Ngoahahahahaa

  39. tes 123… tes 123.. Oli nvl netes dan larinya cuma sampe gigi 3 wkwkwkwk… Klo pake gigi 4 n 5 takut ambrol haha… 😀

    Horor jg ya punya mesin PEA,,, resiko ganti mesin cuy.. Wkwkwk.. Ujung2 solusinya dibuang tuh mesin sama yahomo jiahhhh….

  40. bisa saja itu jurus,untuk menghindari pertanyaan selanjutnya iya kan,artinya kang iwan di skak,mat hehe

  41. Mongtor juara pasti laris manis

    Mongtor juara yo pasti msh produksi

    Gak kaya sebelah .ngebul,ngeden msh aja dijual

    Kaum betina juga mau aja dikasih mesin PEA(1pa)

  42. Wah Bo’s ahm cm list angka target target dn target. Mana produk baru nya. Masa nvl dh launch cb150r blm. Ago panasin donk

  43. Joss

    Gak kebanyakan asesoris kaya sebelah

    Maklum sebelah jualan motor buat kaum betina jd asesoris itu penting..

  44. FBYKERE dikasih artikel kaya gni aja dah ayan roombongan……

    Tenang coy pigson msh diatas angin

    angin kentuuuutt maksudnya

  45. Mau link: ???? Puas2in deh…

    Search google dgn keyword “nvl oli rembes”

    Kemudian: bingo! Fakta tersibak.. Maknyozzz..

    😀 😀 😀

    Jadi keliatan deh team bc yahomo kelas terminal hahaha…

    • Mungkin yg dimaksud si sohc superior taun depan pigsen DOHC itu diecer juga jualnya beli aksesoris camsaft 1 biji jadilah DOHC..

  46. Pantesan tuh nvl dari awal ga turun balap nyatanya emang ga layak tuh mesin.. Gas pol 8000rpm langsung ngebul… Bijimana mau balap halahhh….

    Uda gitu masih dijual lg tuh mesin,,, dibuatlah “packaging” atau kemasan atau kosmetic supaya terlihat semakin menarik.. Macam Badut Psycho tapi bertaring serigala yang bawa balon nan berwarna-warni tuk menarik mata hahaha….

    #Ingat nvl ngebul… Ingat PEA 😀

  47. Kalau ngomong rajanya motor sport ya yamaha.
    Kalau ngomong motor kenceng, irit dan nyaman ya yamaha.
    Kalau ngomong motor sport yang laris, ya yamaha.
    Kalau ngomong rajanya balapan, ya yamaha.
    Kalau ngomong desain ganteng, ya yamaha.
    Kalau ngomong kualitas no. Wahid ya yamaha.
    Kalau ngomong motor murah, ya yamaha.
    Kalau ngomong pelayanan, ya yamaha.
    Kalau ngomong teknologi, ya yamaha.
    POKOKNYA YAMAHA JOSS GANDOZZ.

  48. Fbh kadang silitmu biso ngomong gawe fby guyu ngekel.
    Silit kok bisa umik-umik
    Macam mimik mulut bicara aja

    Bunyinya
    Bluupp..bluuupp~

    Trus mulut fbh buat apa?
    B3r4k

  49. Salam muka cebong, klotok, rompal, ambrol, lemot bin ngeden, cat bunglon, top speed ngibul. Dan sejumlah penyakit lainnya.
    SALAM ONE HURT.

  50. *salam CABULERS (CA)t (BU)nglon (L)ov(ERS)

    lirik ef(BH) bpk-bpk, TUA BANGKA wkwkwkwkwk

  51. Koplok15Gembel …alias K15G , pasti akinya soak sama kaya mbeat bletak duorrnya … Mitos kalo akinya nggak soak , mitosss .

    • Fact..
      Smua motor ahm cepet soak akinya..
      Motor boros.. kibul kibul irit
      Velg VVaria merk china zcw

      • Nah itu bisa dibilang pembodohan apa nggak??
        Wong saya pake honhon udah 3 th aki bawaan masih joozz..

        Om jaos tlng diklarifikasi pernyataan kacung nya ini..

        Ekekekek

  52. topspid cb cuma 110 km/j tapi bisa ngepretin ember15 yg topspidnya 145km/j ngoahaha
    #jumatan dulu brooo

  53. Jangan heran ya? Honda juga mempunyai doktrin yang kuat loh..!

    Doktrin yang beredar dimasyarakat adalah :
    – Honda pelopor mesin 4 tak
    – bagaimanapun juga honda lebih unggul.
    – Mesin Honda makin panas, makin bertenaga
    – ingat motor ingat honda,
    – Motor matik ya honda,
    – motor injeksi ya honda,
    – motor honda kaya fitur
    – Motor sport ya DOHC
    – apalagi ya, banyak pokoke.

    ayo ngaku siapa kemakan doktrin tersebut..!

  54. kasihan deh kaum fbhomo..

    ahaem telah melakukan pembodohan ke kaum FBHomo..

    ahaem sudah memBEGOin kaum FBHomo..

    ahaem sdh membuat otak udang kaum FBHomo menjadi iq jongkok..

    saya turut prihatin kpd kaum fbhomo..

  55. atas gw ada org ayan sampe segitunya…dari guru hingga dosen yg nyemplak honda apa dongo kek sales yahomo diatas yak ngoahaha
    #mikir

  56. Yamaha lgi riset mesin DOHC, dimana mesin DOHC ini menganut teknologi Multi plat, 2 noken as tpi 1 gear timing kaya SOHC, kalau DOHC biasa 2 noken as 2 gear tming, perbedaannya adalah head silinder jauh lbih besar, dan memiliki suara halus dan minim vibrator. kira2 seperti itu.

    • dohc buat mesin gitar apa buat mesin pompa bro? kepo bgt nih ane ngoahaha..
      #fby kok di bikinin Dohc,liat noh ember25..gara2 msin dohc akhirnya menuh2in gudang trus digiling dah ngoahaha

  57. pantesan yahomo tambah mengkeret fby dan sales yahomo pekok2 sih….cebong katanya spidnya dibawah nvl kok kenyataan dijalanan dan di sirkuit nvl bonyok padahal juga sama2 ban cungkring…apa gara2 8000rpm mleduk ya..? ngoahaha

  58. ga salah dah gue julukin fbh itu “DUNGU”

    liat aja motor downgrade penyakitan yg disuntik mati aja dibela mati2an

    ibaratnya yg fbh luar negeri makan burger, nah fbh dimari makan ampas nye doang (burger lepehan yg didaur ulang)

    dungu kan

    jiahahaha

    • Maaf bukannya ngebela embeha, tapi ya wajar kalo mereka menbela
      Broduk kebanggaan mereka yg dicaci., sama halnya fbyek yg mencak2 jika pigsen seris dibulli.. Harusnya kamu paham bukan membabi buta ngatain orang. Om jaos silahkan diklarifikasi ini kacungnya..

      Ekekekek

  59. gak bakal honda stop produksi…ini merek rakus laba,
    liat aja legenda yg motor gak jelas aja di produksi ampe berseri -seri kaya sonetron ..apalagi ini sekarang cb ada musuhnya…wah tambah keranjingan setan….dasar penjajah bangsa

  60. hahaha…

    ada kaum fbhomo dan tante berkumis terkena doktrin ahaem..

    motor rompal tetep dibela

    motor rongsok tetep dipuja

    motor riyek tiada dua

    dasar kaum bodoh, pantas aj gak maju2 berpikir kyk kura.. lemoot..

  61. Honda dilawan..????
    Honda itu kaya raya
    yo bonyok to?

    honda due mobil neg yahomo due pigson yg MS nya terus anjlok

    eh iya yahomo punya mobil juga yach?

    MOBIL MOBILAN HA HA HA HA

  62. naek ni motor lucu…pas ngebut lasung lepas ttup tangki jendul e….trus dibenerin lg di lem Glukol..
    jalan lg ngebut lagi..
    klontang klontang tutup tangki lepas lg lepas lg…

    mw ikut balap juga mau juara 1 pas ngbut nunduk eh dagu kena ttup candi stupa d trus lepas lg lepas akhir e brhenti trus masang lg trnyata akhirna DNF

  63. ini laku brpan sih mongstor ini? ama pigson lakuan mana e?
    yg satu digeber ngbul yg satu digember rompal
    hadeh..

    tp ttp lbih lakuan yg mesinnya SOHC? knp karena ud pd tau SOHC itu ky gmn n ud pada sadar kalo DOHC oplosan inovasinya cuman ringtone kapal pasar malem

  64. Nyimak Aja…Juli Ayago Honda keluar dan Lanjut Agustus CB150R Facelift keluar…dan tunggu siapa yang siap-siap lempar handuk Putih…hehehehe…

  65. Memang bener koq, populasi CBSF sekarang di jalan raya semakin banyak. Lah kalo pejabat ahaem bilang CBSF makin laris manis gak salah donk, nyatanya memang makin banyak populasi CBSF di jalan raya. Padahal produk baru berusia 2,5 tahun. Dibandingin dulu pada tahun 2009 setelah 2 tahunan dirilis, Vixion laku berapa sih?

    Itu artinya masyarakat sudah aware pada teknologi mesin baru (DOHC) setelah sekian lama dicekokin mesin SOHC melulu. Dikasih lebih ya konsumen seneng lah. Emangnya pabrikan sebelah yg sampe sekarang masih aja nyekokin masyarakat dg produk motor bermesin SOHC yg ngedennn & ngebul itu :mrgreen:

  66. Di kelas 150cc cuma Suzuki & Honda yg berani kasih teknologi mesin lebih joss utk konsumen lewat DOHCnya.
    Yimimi?? kismin inovasi 😆

    Realistis sajalah, daya beli mayoritas masyarakat kita itu tinggi utk sepeda motor berkubikasi <200cc. Makanya kasih lah nilai lebih utk konsumen biar seneng. Udah puluhan tahun dicekokin mesin SOHC masa' iya tetep mau stuck sampe sekarang?

    Udah saatnya kini era motor sport 150cc DOHC.
    Jualan performa wajib pake mesin DOHC.
    Stop bodohin masyarakat melulu dg koar2 jual performa tapi SOHC.
    ngahahaa

    • Percuma mau teknologi setengah dewa juga kalau nggak laku.
      Memangnya mau makan DOHC. Faktor laku bukan hanya mesin. Tolong di catet yah.

  67. 101. Uprit – May 22, 2015

    Kalau ngomong rajanya motor sport ya yamaha.
    Kalau ngomong motor kenceng, irit dan nyaman ya yamaha.
    Kalau ngomong motor sport yang laris, ya yamaha.
    Kalau ngomong rajanya balapan, ya yamaha.
    Kalau ngomong desain ganteng, ya yamaha.
    Kalau ngomong kualitas no. Wahid ya yamaha.
    Kalau ngomong motor murah, ya yamaha.
    Kalau ngomong pelayanan, ya yamaha.
    Kalau ngomong teknologi, ya yamaha.
    POKOKNYA YAMAHA JOSS GANDOZZ.
    ==========================================
    Lu nyales tau diri donk cung.
    Ini lapak motor sport Honda masih aja lu ngelapak di mari.
    Di perempatan aja sono biar cepet capai target 😆
    ngahahaa

  68. 124. xride – May 22, 2015

    Yamaha lgi riset mesin DOHC, dimana mesin DOHC ini menganut teknologi Multi plat, 2 noken as tpi 1 gear timing kaya SOHC, kalau DOHC biasa 2 noken as 2 gear tming, perbedaannya adalah head silinder jauh lbih besar, dan memiliki suara halus dan minim vibrator. kira2 seperti itu.
    ==========================================
    Ane sih pesimis sama komen ente.
    Lah mesin pigson series itu kan asalnya nyomot dr Minarelli.
    Minarelli aja gak bikin mesin 150cc DOHC.
    So, no hope deh 😆
    ngahahaa

  69. 127. Uprit – May 22, 2015

    Untuk urusan motor sport, yamaha tidak ada lawan yang sebanding.
    ===========================================
    Ya iyalaah.. Siapa juga yg mau menandingi ngedennn & ngebulnya 😆
    Motor sport merek lain udah lari kenceng, eeh jagoan ente malah jalan di tempat karena ngedennn & ngebul coy :mrgreen:
    ngahahaa

  70. 82. SOHC SUPERIOR – May 22, 2015

    Kenapa cebong ϑ¡ rombak abis2_an dr mesin sampai desain????

    Karna tahun depan sinchan sudah make dohc superior

    Dan ahm tidak [m̲̅][a̲̅][u̲̅] cebong terus2_an babakbelurrr ϑ¡ kamplengin sinchan

    Karna ahm tau,dohc_nya hanya selevel sohc

    Dan dohc sinchan tahun depan terlalu superior dr dohc cebong (sm kek r25 vs cbr jones)
    ==========================================
    Produknya saja belum ada koq sudah diklaim superior.
    Logikamu di pantat?? Supermoron sih iya 😆
    Memang soal klaim on bacot tuh efbeye ahlinya :mrgreen:

    You perlu tau, product life cycle pigson itu 5 tahun.
    Pigson (2007) major change jadi nupigson (2012) setelah 5 tahun.
    Perubahan besar berikutnya ya berarti di tahun 2017 nanti.

    Itupun belum jaminan mesinnya berubah jadi DOHC.
    Lah asal mula mesin pigson kan nyomot dr Minarelli.
    Minarelli aja gak bikin mesin 150cc DOHC tuh 😆

    Selamat NGIMPI :mrgreen:
    ngahahaa

  71. Konsumen cerdas pasti pilih yamaha.
    YAMAHA MEMANG JOSS GANDOZZ KOTOZ-KOTOZ, TOP MARKOTOP. NVA TAMBAH LARIS SAJA.

  72. ocol – May 22, 2015

    Maaf bukannya ngebela embeha, tapi ya wajar kalo mereka menbela
    Broduk kebanggaan mereka yg dicaci.
    ———-

    lah itu kan urusan fansboy.. gue mah netral

    cuma gue enek sama ahm ngeluarin motor kok DOWNGRADE semua!

    apalagi fbh kyak elu, teriak2 ga jelas tanpa bisa jawab klo ditanya sesuatu yg logis

    parahnya nyuruh orang berhenti cari pembenaran sendiri padahal sendiri nya begitu juga

    muna, n ngibul tingkat dewa !

  73. Alaah…bentar lagi Vixion juga kalah…inget sejarah bung…meskipun tempe bosok.kalo yg jual Honda pasti laku.

    • PD amat :v
      Tempe bosok?

      Berarti CS 1 , Revo AT sama kirana kalah dong sama tempe bosok? Muehehehe

      • Cs1&revo at krg laku krn harga mahal&teknologiny blm pas dkeluarin pd jamanny masbro..kbetulan ane pake revo at sisa dgudang dealer dpt diskon lumayan gede dr salesny,,pdhal salesny nawarin mtr ap trs ane liat dbrosur nama revo at ad y ane tany emang mtrny msh ad&salesny blg ad simpenan dgudang dealer trs salesny mlh bingung ane mw beli tu mtr…sampe dceplokin telor tu sales gr2lakuin revo at,,buat ane klo skrng H&Y mw ngeluarin betik lg psti lbh laku dbanding dl krn ad beberapa kelebihan dbebek yg g ad dmetik&sbagai pemakai klo mw dbandingin walau sm2metik tp make betik lbh irit&stabil buat pp jkt-jonggol dbanding pake metik..wlpun sm2injeksi,,just share buat pencerahan aj masbro!

  74. Bukan stop kayaknya kang, tapi di kurangi jumlah produksi nya, agar pas nanti produk mayor change nya keluar di dealer sama di gudang nya nggak terlalu numpuk produk cbsf yg lama nya,, toh konsumen lebih pilih produk yg fresh, cmiiw kata guru saya begonoh,,

  75. Itu orang ahm jawabnya ga ada yang bener, artinya ada facelift ada suntik mati. Gayanya tuh bikin eneg.

  76. Hnd atau Ymh… sma aj…buatan mnusia..
    nek wayahe mbrodol yo mbrodol…
    sling mnjelekan mlah kliatan kekurangan dri sndri… :/

  77. Inget bgt dulu wkt ad pameran dimall cilandak ad 2 metik tp dpajangny g bersebelahan,,beat karbu dl baru 6blnan brojolny…trs sales H bilangny “coba metik dr honda mas..lbh irit g boros bensin,,trs sy tany koq starterny kasar y mas?sales H cuma jwb metik starterny beda g kaya bebek atw sport mas…dlm hati g mw bandingin sm produk sebelah.”
    Trs sy maen ke stanny Y & sales Y nawarin brosur”metik Y mas data bs dbantu,,starer alus g ky beat ky dinamo rusak…trs sy tany ke salesny soal irit bensin&djawabny klo metik emang boros mas g ky bebek atw sport”…&hasilny bs dtebak bbrp th kmudian metik Y lengser krn krg inovasi…mslh starter kasar skrng H bs bikin starter alus suarany,,soal irit krn msh blm bs dkalahin y tetep aj produk selaen H lbh boros..
    kesimpulanny buat para sales&fby,,jgn terlalu bc bgt…krn dgn bc tersebut H mendengar soal produk mereka buat dperbaiki&bkn hal yg mustahil sport 150 bs dgeser sm H jg…klo g pcy we’ll see aj..

  78. laris manis dari hongkong…
    ade gue krja di pt produksi part untuk honda maupun yamaha.. planing produksi tu paling bnyk nvl.. k15a alias cb jarang ada planing produksi.. sklipun ada.. ga bnyak kaya nvl.. kalau nvl per shift 900pcs.. k15a cuma 200pcs per shift..bedanya jauh bgt..
    trs leadernya jga ngomong kalau ahm lg trun produksi..

  79. o iya.. salam semuanya… aq cuma pengen nunjukin loyalitas terhadap motor yg ku pilih… bagiku ya.. tetap aja honda nomor 1.. umur qw 30 thn udah jadi pegawai negri sipil pemda sumatra barat.. boleh mapir kalo lagi jalan ke sene ( 082390754035 )… aq milih verza ajah.. karna buatku desainnya sangat terpadu antara fungsi dan gaya… fungsi dan gaya itu bagi seumuran aq sangat penting.. fungsinya ngangkut barang dan jalan jauh aq yakin verza pasti tangguh… kelihatan dari dual shok nya.. dan untuk gaya bagiku nunggangin verza kalo dilihat temen-temen ku semua komentarnya gak mengecewakan kok cukup menarik lah… coz mereka juga ga tau dimana letak kurang menariknya… hihihiiii…. dan untuk terlalu gaya gayaan juga udah bosen karna udah ga bakalan nyari cewek lagi pake motor.. kalo pun mau nyari lagi mending rental mobil ajah,,, zzzzz… ( udah ada keluarga )
    trus untuk masukan terhadap persaingan yg sengit antara honda dan yamaha… aq cuma pengen bilang.. mestinya yamaha disamping buat produk yang memang terlihat keren harus diimbangi dengan image tahan nya.. baik mesin ataupun iritnya.. kalo dilihat -lihat spare partnya honda simpel bangets… barangnya banyak.. dan harga nya bersaing…memperbaikinya pun ga seribet yg dibayangkan.. otak atik pasang baut.. starter langsung jalan… secepat yang kita inginkan lah… dan kerusakan fatal pun sangat minim resikonya.. yang saya maksud fatal adalah dari mesin… buat konsumen yg mikirnya jauh itu sangat jadi pertimbangan… nah.. jika masih banyak yang terus bilang yamaha menang gaya.. hati- hati— karna yang aq tau rata-rata ditempat qw yang beli viksion pasti kredit.. soalnya yang make rata-rata orang yang penghasilannya belum pasti ( kalo ga mau dibilang belum ada penghasilan alias masih sekolah ) hik hik hik… maaf sebelumnya mungkin ulasan ini ga terlalu ada kepentingan cuma mau ngajak untuk mulai merenung ajah… zzzzz..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here