iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

CB150R_special edition (5)Bro dan sis sekalian…….menyambung artikel sebelumnya, IWB kemarin bergerilya mencari informasi atas rumor distopnya produksi CB150R. Penyetopan yang bertujuan memberikan kesempatan shifting dengan mulus kelahiran produk baru nanti. Namun jawabannya adalah…..tidak benar karena hingga saat ini CB150R malah laris manis so buat apa distop???. Wiihhh…..menarik ki !!
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Meliput kontes layanan Honda 2015 (kita bahas diartikel terpisah)…..IWB berusaha menggali kebenaran isu distopnya produksi CB150R yang sempet IWB angkat diartikel sebelumnya. Rasa penasaran yang cukup kuat mengingat ada dua informasi yang tidak sinkron sebab kran supply main dealer kecabang dikatakan stop…sedang produksi tetap jalan. Dan akhirnya IWB bertanya langsung pada salah satu pejabat AHM. Gimana jawaban beliau??. Berikut penuturannya…..

Tidak benar…siapa bilang. Justru sekarang makin laris manis. Lihat saja nanti data AISI bulan depan. Kita produksi tetep normal” serunya tersenyum. Sosok yang enggan disebutkan namanya ini membantah rumor distopnya CB150R. Dan saat IWB tanya perkara K15G alias CB150R facelift, doi kembali mengatakan…“emang ada yaa, saya malah baru denger nih” ujarnya terkekeh. Lah…lah…akting maneh. Jawaban tersebut sudah IWB duga. Makanya tidak sepatah katapun keluar dari doi tentang sosok K15G yang sedang kita tunggu…

Last..…jangan pernah bermimpi mendapatkan informasi dari pejabat internal AHM kalau sudah membicarakan tentang produk baru. Mau sampeyan gulung komeng, jengking mlumah murep sampe nyokoti lawangpun dijamin tidak berhasil. Kecuali sampeyan punya ilmu hipnotis setajam Tomy Rafael…mungkin baru manjur. Apapun itu yang jelas….hingga detik ini timeline peluncuran CB150R facelift yang IWB kantongi sekitar Agustus. Atau bisa juga sosoknya muncul diajang PRJ…terserah strategi pabrikan tentunya. So…CB150R stop produksi..?? dibantah bro. Laris manis jare :mrgreen: …….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

264 COMMENTS

      • PERTAMAXXX kah ???

        Semalam NGIMPI apa ya, bisa vertamaxxx di BLOGGER PAPAN ATAS 😀

          • Ente kaum CABULERS ya 😀

            CABULERS a.k.a (CA)t (BU)ng(L)on lov(ERS) wkwkwkwkwk

          • Yg jelas skrg yamaha harus ekstra waspada

            Tinggal segmen sport sebagai satu2nya yg masih digenggam yamaha meski penjualannya terus menerus turun…

            Solusi meng-DOHC-kan vixion dan R15 harus segera direalisasikan.

            Klo ga ya bakal babak belur.

            Vixion dari hari kehari semakin kurang diminati, yg dulu bisa laku 47 ribu unit dlm sebulan skrg hanya bisa 13 ribuan saja.

            Disaat yg sama MS kompetitor makin menjulang, 20 % tahun lalu skrg udah mencapai 44 %. Oadahal cuma ngandelin Verza, CBSF dan CBR 150.

            Yamaha dgn peluru yg jauh lebih banyak (keroyokan) dari Old vixion, NVL, NVA, Byson, Scorpio, R15, R25, MT25 Market Sharenya terus menerus anjlok.

            3 Vs 8 tapi selisih penjualannya cuma 100-an unit aja..

            Warning buat yamaha…

    • Baca threadnya yang bener sampis. Ahmkan udah kaya, dimana2 astra jdi bomat2 dkit la, gk ky sebelah. Tapi tetep bgs2 aja motorny kalo konsumennya bukan mikir pake cara fansboy mikir.

      • Honda beda sama yamaha bro
        Honda klo ada masalah langaung ditangani dan beres

        Beda sama yamaha
        Klo ada masalah yg disalahin yg make. Monoshok ambles, mesin ngebul, komstir oblak, velg geyal-geyok yg disalahin yg pake.
        Makanya kasusnya ga oernah beres.

        Ga heran klo lama2 konsumen antipati dgn produk yamaha. Penjualan semakin kesini semakin ga laku. Padahal udah ngeluarin produk2 baru yg ga kehitung jumlahnya.
        Tetep aja klo orang udah kecewa ga gampang diiming2i diskon gede2an, DP 0 rupiah, dll

    • Ingat nvl ngebul…. Ingat mesin PEA (alias 1PA)

      PEA sangat itu mesin… Solusinya yahomo adalah dgn buang mesin sampahnya…

      Jadilah konsumen kritis,,, Fakta-fakta-fakta

    • Tapi gue pny donk… Kl situ? Nih motor gue 150cc ovi n cb150r. Yg 1500cc jg ada, yah walaupun cm avanza [g]… Lah lu? Hujat doank tapi? Hahaa kere

    • HARAP WASPADA: terdeteksi banyak
      kaum HONBRENG, dengan tagline yang
      selalu dilekatkan ?ONE HEART?, satu hati,
      satu jiwa, satu rasa, satu jenis, sesama
      jenis, aka penyempaxx HONMO, jangan
      sampai anda menjadi korbannya. Wkwkwkwkwk

    • sekali bohong ya bohong trus,mana mungkin baru denger rencana cb feslif,printilannya udah kesebar gitu. Trus masih percaya klo cebong makin laris?

    • Boss, gambar motor merah diatas jangan dipajang di posting artikel honda berikutnya ya. Jelek banget!!

  1. Baru ngeh sy….itu lah arti dari laris manis.
    Data aisi NOL unit pun dianggap jualan laku drpd sebelah yg 500an unit. Hahaha…

    Onta memang bikin rusak logika dan bikin dunia otomotif r2 INA susah payah maju…mana skrg gerombolan fbh dan blogger2 gaje bener2 masif pembodohan otomotif.

    Perlu org2 yg kontan2 kalo nulis…yg nggak segan2 tapi akurat kalo mengkritik…biar pabrikan ngasi yg bener buat konsumen2.

    😀

  2. Nek pngen gali inpormasi nganggo cara shock terapi wae lek. Petinggi AHM disekap dirante neng kursi wenehi kabel setrum…trus mulai diintrograsi. Nek ora ngaku di setrum utowo digebuki. Nglo lak ngaku. Hahaha…. Jahat mode on.

  3. eaaaa

    mabok lagi si ahm, laris dari hongkong, cebong makin seret gitu penjualannya apaan yg naik? kalah pula sama CeBongRongsok 150 nye

    tepu2 kyak fbh dungu

    jiahahaha

  4. Bah sewot amat ama ahm…wkwkwk
    Namanya juga org ahm, ya pasti gak pengen keliatan jelek dong, makanya dia bilang laris…

    Ya kalo dia bilang gak laris kan jelek keliatannya..walau kenyataan gak seindah kenyataan…

    Sama aja ama org yamaha juga pasti bakal bereaksi sama..

      • Kalo banyak problem distop produksi ya baguslah, tapi kalo banyak problem gak dibenerin masih aja dijual apa gak stupid itu.. lirik yg ngebul

          • Met.. kadang silitmu biso ngomong gawe fby guyu ngekel.
            Silit kok bisa umik-umik
            Macam mimik mulut bicara aja

            Bunyinya
            Bluupp..bluuupp~

  5. 18. ortega – May 22, 2015

    Bah sewot amat ama ahm?wkwkwk
    ————-

    sewot lah om

    MASA CUMA AHM YG SEMUA MOTOR NYA DOWNGRADE DR THAILAND

    sampah dijual gimana ga sewot gue

    jiahahaha

  6. Motor gak lakuuu bee kaaa…biasa AHM mah anti kalah anti kesaing walau faktanya kadang jga kalah ma pesaing2 nya hahahaha

  7. Apanya yang laris manis,lha wong motor rompal dan rawan bocor tankinya gitu kok dibilang laris manis. Yang ada itu semakin nyungsep penjualannya,maklum saja karena para petinggi AHM itu suka menipu masyarakat.
    Cebong itu motor banyak penyakitnya dan belum juga sembuh sampai sekarang,banyak konsumen yang kecewa pada si Cebong karena dia ternyata adalah DOHC palsu,makanya gampang rompal dan klothok-klothok.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor juga ya bro

    • Punya cebong aja kaga bilang byk masalah. Makanya beli baru tau sensasi dohc overbore ,atau penakan sohc overstroke getaran bak vibrator itu ?
      Ngoahaha

      • Motor banyak masalah,ngapain juga dibeli.
        Makanya orang yang beli Cebong alias CB150R itu orang yang kena tipu AHM

        DOHC kok rompal,itu dagelan apa ketoprak humor bro !

  8. Siapapun tau kelebihan dan ke kurangan dr vixion dan CBSF vixion di mesin CBSF di desain yg ktinggalan jaman kayanya pihak ahm jg bukan kumpulan orang bodo(moga aja) yg diem aja producknya ga berkutik lawan kompetitor.yah smua cm bisa nunggu apa ahm bner2 pinter apa cm sgitu kmampuannya brojolin motor klas 150

  9. Nurdin moh ngetoop – May 22, 2015

    Kamen rider [email protected] yimm upgrade dari thailand ?
    ————

    emang ada kalimat yg gue bilang yimm upgrade thailand?

    MIKIIRRR, punya mata dipake jangan buat liat bokep mulu

    dsar dungu !

    jiahahaha

    • Heleh ngeles elu cuk sama2 penyemplak produk jepun kw aja sok dapet yang ori. Ngoahaha urusin noh supra ente yang makin jadul + buosyok

  10. Laris?? Wkwkwk

    Wanjirrr CB aja dibilang Laris, apalagi Verza ya??

    Koar2 DOHC tp FBH tetep aja beli SOHC
    Megapro modif alias Verza ngoahahaha

  11. EMANGNYA DEALER MAU NGAMBIL RESIKO
    STOCK DI TIAP DEALER RATA2 SUDAH 2 MINGGU
    SEMENTARA PENJUALAN SERET
    LALU MAU DISIMPEN DIMANA ???
    BISA BULUKAN KELAMAAN DIGUDANG

    STOP PRODUKSI ITU BUKAN AIB
    KECUALI KALAU MAU TEKOR

    MIKIR

  12. SETELAH CB150 STOP PRODUKSI
    BEAT DAN VARIO JUGA KEMUNGKINAN AKAN STOP PRODUKSI , TAPI GA LAMA , HANYA SEMENTARA

    REALISTIS KOK

    CUMA PARA FBH PEKOK yg tidak mau terima kenyataan ini

  13. Motor numpuk di gudang dealer.
    Overstok, kapasitas produksi lebih besar dari daya serap konsumen.

    Memang data AISI wah, tapi daya serap konsumen lebih kecil. Persaingan antar dealer pun makin panas. Diskon dan dp murah jadi andalan.

    Yang laku ke konsumen vario series…

  14. Wah.. ni pagi
    FansBabiHutan diburu abis-abisan..
    Kok tumben celengers punah
    Agak dikit ni pagi..

    *fby : masih tebar brosur kang..
    Saya : oh iya,pantes..
    fby : tunggu aja bntr lg agak siangan brojol kok
    Saya : siapin sniper dulu ah..

      • Din.. sini din.. aku tak amal
        Kasian idup lu.. dibawah garis kemelaratan trus dibawahnya lagi

        Minta alamatmu din..
        Tar mau sodakoh..
        Berzakatlah pada org yg tak mampu

  15. Salam DP 5jt…..

    Ingat nvl ngebul,,,, ingat PEA (alias 1PA)

    Product cacat produksi dgn solusi ganti mesin

    Maknyozzz… Fakta-fakta-fakta 😀

    • Salam DP 500rb + Fc KTP n KK + goceng buat parkir
      Langsung bawa motor.. CBR

  16. Emng laris ko. Ini gw lgi ngantri nginden di dealer. Tpi katanya inden smpai batas waktu yg tidk ditentukan. Karna sya pke promo DP 0%..

  17. laris manis kyk cbr 250 y. Ngoahahaha.

    ini toh yg iklannya tembus 151km/h* syarat dan ketentuan berlaku.ngoahaha
    syarat turun tanjakan, motor gak standar lg dikarenakan buat turing. Efek samping ngelotok dikarenakan dohc lahir karbitan, prolink recall, tangki fitur pembalut menyerap air dgn cepat.

  18. Haha yg di gambar itu motornya bapaknya badak klu disamping anaknya badak.

    Kereta api adu kambing sama mega pro. Kereta apinya sekarat mega pro adem ayem.

    Megapro mah gitu orangnya. Ngoahahaj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here