iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

CB150R_special edition (5)Bro dan sis sekalian…….menyambung artikel sebelumnya, IWB kemarin bergerilya mencari informasi atas rumor distopnya produksi CB150R. Penyetopan yang bertujuan memberikan kesempatan shifting dengan mulus kelahiran produk baru nanti. Namun jawabannya adalah…..tidak benar karena hingga saat ini CB150R malah laris manis so buat apa distop???. Wiihhh…..menarik ki !!
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Meliput kontes layanan Honda 2015 (kita bahas diartikel terpisah)…..IWB berusaha menggali kebenaran isu distopnya produksi CB150R yang sempet IWB angkat diartikel sebelumnya. Rasa penasaran yang cukup kuat mengingat ada dua informasi yang tidak sinkron sebab kran supply main dealer kecabang dikatakan stop…sedang produksi tetap jalan. Dan akhirnya IWB bertanya langsung pada salah satu pejabat AHM. Gimana jawaban beliau??. Berikut penuturannya…..

Tidak benar…siapa bilang. Justru sekarang makin laris manis. Lihat saja nanti data AISI bulan depan. Kita produksi tetep normal” serunya tersenyum. Sosok yang enggan disebutkan namanya ini membantah rumor distopnya CB150R. Dan saat IWB tanya perkara K15G alias CB150R facelift, doi kembali mengatakan…“emang ada yaa, saya malah baru denger nih” ujarnya terkekeh. Lah…lah…akting maneh. Jawaban tersebut sudah IWB duga. Makanya tidak sepatah katapun keluar dari doi tentang sosok K15G yang sedang kita tunggu…

Last..…jangan pernah bermimpi mendapatkan informasi dari pejabat internal AHM kalau sudah membicarakan tentang produk baru. Mau sampeyan gulung komeng, jengking mlumah murep sampe nyokoti lawangpun dijamin tidak berhasil. Kecuali sampeyan punya ilmu hipnotis setajam Tomy Rafael…mungkin baru manjur. Apapun itu yang jelas….hingga detik ini timeline peluncuran CB150R facelift yang IWB kantongi sekitar Agustus. Atau bisa juga sosoknya muncul diajang PRJ…terserah strategi pabrikan tentunya. So…CB150R stop produksi..?? dibantah bro. Laris manis jare :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb
Previous articleDorna akan menyelenggarakan Motogp ke Indonesia tahun 2017-2021 dengan syarat……
Next articleKontes layanan Honda 2015……kualitas pelayanan menjadi prioritas utama !!. Jian meriah puol mzbro….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!