iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

HRC_Cimahi_2015 (11)

Bro dan sis sekalian…sebuah bisikan mengejutkan mampir ke news room IWB.? Wangsit sekaligus rumor tentang CB150R yang dikabarkan sudah mulai stop produksi sejak beberapa minggu lalu. Isu ini tentu saja membuat kita bertanya – tanya, adakah agenda terselubung yang akan mengiringi keputusan tersebut..??. Sepertinya sih begitu mzbro…
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

IWB sudah berikan bocoran secara gamblang akan hadirnya generasi kedua street fire dengan kode project K15G. Sebagai new generation, K15G akan menggantikan eksistensi K15A yang biasa kita kenal dengan CB150R street fire. Petunjuk gamblang juga telah IWB jembreng baik dari design ataupun fitur. Beberapa poin plus dari K15G ini adalah……lengsernya bohlam biasa digantikan dengan LED. Selain itu, design juga berubah nyaris 60% dari old gen. Beberapa poin yang patut menjadi perhatian yakni…..

Ban dan pelk yang makin besar, spedometer full digital, kunci kontak pindah ketanki, revisi shape headlamp depan hingga ke belakang plus stop lamp yang dikabarkan memiliki siluet horizontal saat light brake menyala serta bentuk knalpot yang cenderung oval tidak bulat seperti K15A. Semua sukses IWB jabarkan namun hanya time frame yang masih menjadi teka – teki. Terus kapan kira – kira diluncurkan..??. AHM memang sangat rapat menutup celah info tentang ini. Tapi…

Nah…isu distopnya produksi K15A membuat IWB cukup yakin kehadiran K15G sepertinya tidak perlu menunggu lama. Logis mzbro. Dengan berhentinya produksi, bisa jadi pabrikan memang sedang berusaha menghabiskan stok yang ada dipasar. Kran ditutup untuk memberi kesempatan kepada dealer supaya memiliki cukup waktu menghabiskan unit yang tersedia. Shifting harus smooth agar tidak perlu ada diskon ataupun promo. Btw…semua hanyalah analisa pribadi yang akurasinya bisa saja meleset…

Last…indikasi AHM mulai mencekik distribusi CB150R sebenarnya sudah terendus sejak bulan lalu. Dari data AISI terlihat….penjualan sang street fire berada dibawah CBR150R. IMHO tindakan diatas disengaja alias bukannya anjlok. Tapi sinyal ini cukup jelas memberikan semacam tanda bahwa kehadiran New CB150R facelift memang tinggal tunggu waktu. Yah….paling tidak sih setelah lebaran sekitar akhir Juli 2015? atau paling telat awal Agustus 2015. New CB150R facelift???. Emang masih tetap menjadi misteri mzbro……sabar wae, ada waktunya nanti :mrgreen: . Oalahhh….arep tuku motor mundur terus ki saking puyengnya banyak produk baru hehehe… (iwb)

392 COMMENTS

  1. di TV juga iklannya tambah sering supaya stok nya habis,yang beruntung yg baca blog mas IWAN,yg gak baca malah beli cb150r lama,dan kecewa akirnya

  2. Percuma DOHC kalau kalah sama SOHC. Power sama persis, akselerasi kalah top speed kalah juga.

  3. Nggak bakal nyesel nungguin. Lebih value dari vikson facelift. Catet nih. Honda mulai all out.

    • Jangan terlalu berharap kepada AHM
      Palingan juga rompal dan klothok-klothok lagi khas AHM

  4. Gampang aja AHM kalau mau ngalahin pabrikan lain, bikin aja motor Cebong sebanyaknya dan kirim unit distribusi paling banyak ke dealer, nanti juga data AISI bisa jungkalin Vixion. Kayak yang sudah sudah lho.

    Bruakakakakak

    • kasian salesnya kl 24 jam harus sebar brosur dijalan.
      Lawong dilernya aja tutup jam 8 malam dan hari libur tetap buka, tp stok 2014 msh numpuk digudang.

  5. jadi inget motor jadul yg bodynya menggunakan besi jaman sekarang pake plastik bahkan beras pun terbuat dari plastik

  6. CBR150 lokal downgrade aja diproduksi sebanyak-banyaknya dan kirim unit distribusi paling banyak buat stok gudang diler akhirnya bisa ngalahin R15 hahahahaha.

    keplakin kepala fBHomo yang suka nyalahin data AISI merek sebelah

  7. Esuk-esuk kang iwan wis gawe kobongan. FBY langsung cekot2 sirahe. Tim marketing Langsung pasang spanduk BC di bundaran HI.

  8. Motor yang sudah cacat bawaan lahir akhirnya disuntik mate, gagal total cuyyyy.

    Hahahahaha

  9. Motor rompal mau difacelift,alamat akan tetap rompal
    Belum lagi tanki bocor yang selalu menghantui semua produk AHM
    CB150R alias Cebong benar-benar motor gagal produksi,penjualannya pun semakin anjlok,sangat jauh dari kompetitor yang melenggang sendirian. Semua itu karena desain dan kualitas yang berbicara.
    Jangan terlalu berharap banyak kepada AHM.
    Saya yakin sekali jika kualitas akan tetap seperti Cebong alias CB150R,sebuta saja rompal,klothok-klothok,tanki bocor,swing arm prothol,headlamp meleleh,cat bunglon,las-lasan pating pecotot dan seabreg penyakit kronis lainnya.

    Salam rompal
    Salam tanki bocor juga ya bro

    • Cung move on donk….
      Kan rompal n tangki bocor udah ga ada lagi dimotor honhon yg skrg…
      BC yang yg update donk..

      Ngoahahahaha…

      • Siapa bilang nggak ada lagi rompal dan tanki bocor,tuch si Cebong banyak yang numpuk di showroom bekas. Maklum saja,karena material tanki produk AHM itu terbuat dari seng yang tipis sehingga rawan bocor.

  10. nunggu 2 bulan lagi lik … paling awal agustus baru di launchingg iki prediksiku

    salam Yamaha Fans Boyolali …

  11. Berita biasa aja…dohc abal2 WAJAR BANGET cepet2 disuntik mati….emang barang juga gak tahan. Mestinya buang sial dulu bro, bukan disuntik mati apalagi ganti kode.

    Dan pantas aja data DISTRIBUSI (penjualan pabrikan ke dealer2) si cbr150r naek sikit rupanya…krn si cbsucks bener2 sialan penyerapannya. Gilak aja kabar sampe DP 50rb ya?

    Dohc cbsucks tapi dipromosikan, dikoar2kan, dijual semua nggak beda kayak ngejual metik low end….banyal tipu2nya dan sering disamakan dgn bebek pulak oleh fbh muka tembok itu sendiri.

    Hahaha

    • kalian macam sudah paling betul dan paling tau begitu… motor apa yang telah anda ciptakan? kalo anda2 bisa bikin motor sendiri baru silahkan koar2… dasar sampah..

  12. motor makin bagus2….
    motor makin kencang2…..
    tapi makin macet……
    tetaap lambat sampainyaa…..

  13. mau ngalahin vixion pake mesin dohc tetep aja disuntik mati duluan ngoahaha gatot gagal total coy dohc abal2 klotok lan rompal

  14. dilihat dari segi mesin jelas si cb gak ada fitur ngebul kyk muka lele

    muehehehe

  15. baguslah,, yang merasa punya mesin sohc ngeden pasti makin minder

    apalagi dengan menanggung kutukan muka shinchan tujuh turunan

    ngiahahahahaha

  16. Mas, umumnya sebuah product yg “katakanlah UPGRADE QUALITY” yg berimbas pada Majority Change alias perubahan yg besar dibanding yg terdahulu- sampai 60% – mestinya kurun waktu antara product terdahulu dgn product barunya sedikitnya 4 atw 5 thn. Dgn tujuan TIDAK MERUGIKAN konsumen yg kadung beli versi lawas.
    Hal ini jelas patut kita pertanyakan: ADA APA sebenarnya???

  17. motor jos yg bikun fby ayan…..
    maklum satu2 nya kebanggaaan mereka mulai terancam…..
    matic KO….
    r15 KO….
    bebek KO…….
    tinggal pigson……

  18. Bener” cerdas yamogok tau mesin yg lama byk kekurangan dan masalah……… lngsung ganti jenis baru yg katanya advance., ini membuktikan kalo pigsen gnerasi sblum nya emang produk gagal pntes mesin kasar,ngebul,ngelitik dll

  19. semoga fitur konde next cebong facelift tidak dihilangkan ngahaem
    .
    .
    lumayan buat ganti sanggul bini gua pas kondangan

  20. grup fby pada ayan tuh….lempar curut dulu akh,asunari,sohc supermemble,jaos,,,mana mbah modar…tangkep nih sarapan curut dulu, jangan berebut ya..ntar ngebul.

  21. wakaka mesin bebek ini

    MOGE VULTUS n VFR1200F AJA SOHC

    DOHC KW DOWNGRADE n dashboard rasa bebek

    jiahahahaha

    • Wew masuk akal okelah motor esohace setara vultrus n goldwing…
      lha yg DOHC pasti lebih keren setara R1, panigale, ZX10, hayabusa, ferari, lamborgini… ekekeke

  22. Ebuset yg komen fbyek semua, tapi basi garing bingung mau BC cebong apaan… ekekeekek

    Salam bebek aja DOHC ya broo..

    • Hahhaha … soalnya mereka kerjaannya ora ana col… biarkan mereka berkembang biak seperti nyingnying yang bergoyang

  23. Motor GAK LAKU ya STOP PRODUKSI, klo tetep PRODUKSI siapa yg mau beli wkwkwkwkwk

    salah 1 faktor semprot AHM GAK LAKU :
    efBeHa MAHO LOE a.k.a efBeHa (MA)tic (HO)nda (LO)v(E)rs yg notabene GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING 😀

    efBeHa, NAJISSSS !!!!!

  24. inget MOGE AJA YG BERAT LARI KENCENG PAKE SOHC

    betapa kuat nya mesin sohc

    emang ini DOHC KW DOWNGRADE

    BELOM JUGA JALAN UDAH ROMPAL n PROTOL DULUAN

    jiahahahaha

    • Ente goblok apa tolol om..klw Sohc ntu kenceng knp motogp spek mesin’a Dohc semua..dasar kga ngerti karakter mesin gini” nih..
      SOHC ntu karakter stop & go ..tenaga’a hanya di awal doank jdi pas wat di kota yg macet”
      DOHC itu karakter power & speed di rpm atas cocok yg suka speedfreak..

  25. 250 cc kaga berani nyebut wong kaga bisa bikin hahahaha

    Salam mentok 150 cc ye cung hahahahaha

  26. Dengan adanya persaingan ketat, umur suatu produk jadi pendek. Contoh smartphone dimana hampir tiap tahun iphone ma samsung galaxy s series muncul yang baru. Begitu pula motor. Jadi tinggal calon pembeli nih yang mesti jeli dalam membeli suatu produk.

    • ,@pecel basi
      Life time nya HP BEDA coy sama motor!
      Mtr entry low level: 3 – 5 thn-an
      Mtr middle level : 5 – 8 thn an
      Mtr low high level ,: 10 -12 thn an
      Mtr middle high level :12 – 15 thn an
      Mtr high level di atas 15 thn.
      HP tuh murni ELEKTRONIK
      MTR itu Mesin Mekanik yg diberi tambahan perangkat elektronik.

      • Moto gp aj tiap tahun msti update broh.. Karena teknologi tdak bsa dibendung maka update tahunan itu dbutuhkan.liat aja klo tahun dpn r25 ganti dgn slipper clutch..masak konsumen yg bli r25 awal hrus bengok2 gra2 g dpt slipper clutch?? Gak kan? Karena teknologi itu trus brkmbang. Saya mlah stuju jika tiap thun ada update diproduk..gak cmn maen lipstik doang..seperti isu vixion bkal pke dohc pa gk mules yg punya r15?.. Clue aja vixion dohc timeline 2017 akhir.. Kalo yg r15 3bln sblumny..

  27. semoga dengan berubah menjadi K15G PENYAKIT KLOTOK-KLOTOK sama AIR RADIATOR HABIS bisa sembuh

  28. Klo ngikutin printilan2nya CBSF gen.2 ini terlihat sangat2 superior dibanding kompetitor.

    Disaat kompetitor banyak dirundung isi ngebul, karatan, oli rembes, dll CBSF udah terbebas dari masalah.

    Awal produksi emang ditemukan masalah klotok2, tp langsung terselesaikan. Sedangkan kompetitor kasus ngebul, karatan dan oli rembes blm ada terselesaikan

  29. motor rompal FBHomo sdh stop produksi..

    diganti motor rongsok..

    produk khas ahaem buat ngbegoin kaum tolol2 fbhomo..

  30. AHM mau brojolin SPORT ya TETEP aja GAK LAKU 😀

    fansboy nya aja efBeHa MAHO SETDJATI, PENYEMPAXXX (MA)tic (HO)nda yg notabene GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING wkwkwkwk

  31. Kalau tdk salah saya sudah lihat iklan new cb150r di tv deh , atau saya yang salah lihat yaa..

  32. Motor gua honda semua makannya gua kaya..

    giliran beli mobil ya banyak juga biar gak kena hujan
    tp bingung mobil bagus2 smua
    Toyota camry,mitsubishi fajero,atau honda crV yach..?

    eh iya beli mobil yamaha aja ahh

    MOBIL-MOBILAN…HAHAHAHA

  33. wah celeng tenan ki…
    aq wes tuku cebong mbe anyaran malah…
    ngahaem ngrombak 60% si cebong…
    lah nasib cebongku piye lik.. ??

  34. see

    belom lama keluar udah dirombak

    EMANG ENAK DI BEGOIN AHM !

    gue sih ogahh

    jiahahahaha

  35. Hari gini GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING 😀 tuh fansboy DUNGU AMAT yakk wkwkwkwk

    efBeHa, NAJISSS !!!!!

    *Lirik Kaum efBeHa MAHO LOE a.k.a efBeHa (MA)tic (HO)nda (LO)v(E)rs yg notabene GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING

Comments are closed.