iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Honda_road_to_motogp (1)Bro dan sis sekalian…setelah mengawasi perkembangan secara seksama, akhirnya diperoleh konfirmasi dari Crash bahwa CEO Dorna Carmelo Ezpelata telah bertemu pemerintah Indonesia serta pejabat terkait atas niat mereka menyelenggarakan balap Motogp keIndonesia. Bukan hanya wacana…bahkan sudah dijadwalkan pada tahun 2007 hingga 2021. Namun dengan satu syarat….
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yakni infrastrukur. Yup…Itulah berita yang diangkat oleh Crash. Menurut media luar tersebut ezpelata mewakili Dorna sport telah bertemu dengan pemerintah Indonesia untuk menggodok kemungkinan MotoGP kembali paling cepat 2017. Semua tergantung dari pemerintah. Soal niat jelas Dorna sangat menginginkan agar race MotoGP bisa kembali ke Indonesia. Alasannya simpel…

Popularitas MotoGP di asia paling tinggi ditempati oleh Indonesia. Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh Indonesia yakni infrastruktur sirkuit jauh dari standart yang dipatok (kemungkinan masih mengandalkan Sentul). Kesempatan diberikan kepada pemerintah dan jajarannya menyiapkan infrastruktur sesuai standart yang disyaratkan selama satu tahun. Jika hal itu berhasil dilakukan Dorna berencana memberikan kontrak race pada Indonesia langsung untuk 5 tahun sekaligus yakni per 2017 – 2021. Wihhh….juozzz!!

Last…wacana race dunia MotoGP kembali ke Indonesia sering terdengar. Begitu pula WSBK pada tahun 2013 silam. Sayang semua menguap tidak berbekas. So…akankah wacana ini bisa terealisasi..?? Semoga saja demikian. Sebab jika tidak….. nyuwun sewu hati ini akan susah untuk percaya lagi kedepannya. Semoga bukan hanya PHP…kita tunggu saja. Balap Motogp kembali keIndonesia??. Kudu optimis bro….hayoo pak menteriii, kami dibelakangmuuu :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha menyiapkan 10 aksesories resmi untuk Yamaha NVL Advance. Nih dia harganya…..
Next articleDiKlaim laris manis……AHM bantah old CB150R stop produksi !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!