iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Bro dan sis sekalian…AHM secara gemilang mendominasi balap sport 150cc. Terlihat sanagat serius baik dalam event balap Honda Racing Championship (HRC) serta kejurnas 150cc…kehadiran CB150R seperti tiada lawan. Selain peningkatan kemampuan tunggangan hal ini dikarenakan pihak AHM terus berupaya menggeber edukasi tentang Racing agar didapatkan kualitas pembalap yang siap berkompetisi tidak hanya balap lokal namun juga international…
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Konsentrasi AHM soal racing difokuskan pada edukasi secara konsisten. Edukasi ini meliputi pembekalan mengenai produk knowledge baik soal tekhnis maupun non tekhnis. Soal tekhnis Honda mendukung secara penuh lewat motor racing yang disupply langsung oleh pabrikan. Selain itu mereka juga mendirikan Honda racing schooll sejak lama. Didukung oleh instruktur berpengalaman beberapa pembalap didikan Honda terlihat semakin menunjukkan pretasi gemilang. Contohnya Gerry Salim pada saat event balap Asia All Japan Championship 2015. Terus gimana dengan di tanah air…??

Kita bisa lihat AHM secara getol mengadakan OMR CB150R serta CBR250R. Tujuannya jelas hanya satu yakni ingin melahirkan budaya balap menggunakan sport ketimbang bebek. “Tidak ada yang salah dengan balap bebek. Namun harus kita akui terjadi perbedaan yang cukup signifikan ketika pembalap harus menggunakan sport. baik secara fisik ataupun racing line cukup berbeda. Karena itulah kita ingin para pembalap kita beradaptasi sejak dini dibiasakan membalap dengan motor sport” ujar Anggono, Manager Safery Riding & Motorsport PT. AHM…

Last…untuk OMR spek motor terbilang standart. Hanya perubahan pada ECU serta ban racing plus knalpot free flow. Maklum mzbro disini bukanlah mengejar torehan waktu. Namun lebih kepada asah skill, edukasi serta mencari bibit pembalap – pembalap muda berbakat. Btw…bulan depan kita juga akan kembali melihat kompetisi Honda Racing Championship (HRC) seri kedua. Kalau tidak salah sih di Jawa Tengah mzbro. Kita tunggu saja…..(iwb)

IMG_2883 HRS (2)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

106 COMMENTS

  1. ngomong-ngomong soal geber kang

    nanti fby tersinggung lho..

    motor mereka kalau digeber langsung ngebul

    yamaho piksen misalnya

    muehehehehee

  2. motor honda digeber langsung mlayu

    motor yamaho digeber langsung.. ndreennn..

    ngeden ditempat

    bonus snalpot ngebul

  3. Kalau pakai motor yamaha akan lebih ganteng, lebih pede dan pastinya akan juara. Yamaha dilawan ora iso coy.

  4. Motor yamaha itu dari matic, bebek sampai sport kenceng-kenceng bro, cocok dipakai balap. Yamaha memang joss.

  5. Yo jelas mendominasi lah bozzz

    Orang OMR

    Ahm mana berani balap lawan yimm

    Kabur kabur dah

    Ngoahahahahaa

  6. Ahm baru bisa bikin dohc 150cc rasa bebek toh bozzz

    Kirain dh bisa bikin dohc 10 silinder

    Gitu kok Чα”̮ congor fbh kambing koar2

    Malu atuh yimm dh bikin dohc 250cc 2 silinder

    Bener2 muka tembok fbh kambing

    Ngoahahahaa

  7. Cicilan setoran artikel sonic reborn ndi maning kang iwan…?,wes suwe kie ora setor artikel sonic reborn,yen sesuk ora setor tak sita blog-e sampean…..wkwkwkwk….

  8. Yoi. Kalo nyari topspeed itu waktu turing. Tinggal pilih: jalan lurus panjang atau turun gunung. Abis itu pasang di iklan. Huehehe.

  9. Motor yamaha itu dari matic, bebek sampai sport kenceng-kenceng bro, cocok dipakai balap. Yamaha memang joss.
    Mau dibawa pelan ok, mau diajak kenceng juga ok.
    YAMAHA JOSS GANDOZZ TOP MARKOTOP.

  10. Pasti pebalap nya “yg berjiwa tua” 😀

    fansboy nya aja bpk-bpk, ” efBeHa bpk-bpk ” ngoahahahaha

    CUMA Kaum efBeHa bpk-bpk MAHO LOE a.k.a efBeHa bpk-bpk (MA)tic (HO)nda (LO)v(E)rs yg notabene GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING wkwkwkwkwk

    *efBeHa, NAJISSS !!!

  11. Artikel yg mantapp kang iwan, thanks a lot!

    Edukasi yg pintar dari honhon,,, !!!

    hati2 ada edukasi pembodohan untuk racing pakai motor sohc bin ngebullll… Wkwkwk

  12. Mau di pakai balap? Pasti langsung kemrosak, pasti langsung klothok-klothok, dan akhirnya ndlosor, ngoahahahaha

  13. Mana nih YIMM seakan tutup mata dan tutup mulut akan produknya dgn tagline “semakin didepan” tapi koq yoo gak berani adu geber sama cebong150r ki, mosok kelas 150cc podiumnya dipegang AHM semua sih? Edyan pie iki, takut rompal yo diadu karo cebong? Takut mesinnya mbltak dorr, takut spakbor miringe copot? Takut lari 90km/h langsung geter? Takut kelistrikannya konslet?

    Salam sohc 5 speed rpm 5rb ngebul a.k.a motor fogging

    😀

  14. Inilah contoh anak bau kencur yg durhaka sama bapaknya… Hehehe..

    Besok2 bakal ada sinetron “anak durhaka yg congornya kesumpal knalpot nvl ngebull” jiahhh…..

  15. Koarkoar ngomong balap cb n cbr baru release jg lgsung turun balap cuyy….

    Ada tuh yg baru release tp yg turun malah yg old version halahhhh… Ngelawak luhh??

    Ujung2nyaaa… Ketauan jg tuh,, geber 8000rpm lgsung protol n ngebull… Yaelahhh.. Just another normally stupid behavior from yahomo

  16. Kalo demi nama bangsa ane dukung, mau ahm, yimm, suzuki, kawasaki, yg penting putra bangsa bisa mengibarkan merah putih dikancah mancanegara.

  17. yamaha mau balapnya pake mx king karena ini motor jago banget bisa ngalahin piksen , cb , ama satria f

    hebat to ..? yo hebat bebek ngalahin mongtor spot .

  18. semua motor produksi YIMM mah ga ada yg cacat secara kan cat ama warnanya bagus2 banget …

    itu beli motor apa beli cat ..?

  19. DOHC loyo impoten livery “REMASOL”

    kejurnas minggat *HondaRompalCooy*

    ekekekekekekekekekekekekekekeke

  20. mongtor semprot kok minim :
    ✔passing
    ✔cutoff
    ✔tanduk wifi
    ✔klothok2
    ✔rangka pating pecotot
    ✔arm tahu sumedang
    *yang katanya sport DOHC 150 sese paling superior

    ekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekeke

    • Satu ini (dan jg fbeye yg di koment2 awal diatas) adalah contoh hasil edukasi racing pake sohc bin ngebul dan ambrol wkwkwk…

  21. piksen itu teknologi 2 tak yg di aplikasi di 4 bro makanya bisa ngebul dan kencang ….

  22. tenang bro slamet piksen di itu di takdirkan hanya untuk jalanan ibu kota yg macet .. kalo di geber di sirkuit ya harus ganti oli dulu pakai oli dongfeng biar ga ngebul

  23. ringsek sama vikesen mana berani ngebut, cuma buat comuter gigi aj kurang…sama nafas bengek..yang ada ngebul meleduk….dorrr

  24. shincan habis operasi plastik jadi penyok penyok sekarang mukanya,,,sama ganti kedebong pisang..jadi pake daun lompong

  25. muka shincan yg tadinya alus setelah berobat ke klinik dongfeng jadi fenyok fenyok mukanya ..

    makanya pakai oli dongfeng kalau ga pengen ngebul

  26. OMR coy, lebih bertaji..!!!

    INDOPRIX melarikan diri
    IRS bendera putih

    DUNGU..!!!

  27. irs juara. gak ada tanding. AARC juara gak ada tanding. Honda pancen jos… kualitas dunia…
    Sebelah kualitas kubangan lumpur. Yamaho contohnya

  28. ahm cuma menang jika motor lawan diharuskan bawa karung beras…

    MALU MALUIN…

    dasar bencong.. penakut.. cemen.. khas fansboynya.. FBHomo…

  29. ada yang bilang tambah karung. Tanpa karung pun laptime gak bisa ngalahin. Hahahaha. Karung itu buat nyamain PWR. PWr sama kok keok. hahahaha. FBY emang dungu. Hahahaha

  30. motor keren itu pasti laris dan MS naik. Keren kok gak laku MS musret. Ibarat makanan ya pasti makanan busuk. Makanya gak ada yang beli. Yamaho contohnya. Motor buozoog.. gak laku mS musret

  31. Ini toh yg buat Cbr dangak nyalip penjualan R15. Rupanya di bagi2 gratis buat balapan. Ngaoahahaha data aisi ngibul. Kyk fbh gak terima data aisi R25

  32. Namun harus kita akui terjadi perbedaan yang cukup signifikan ketika pembalap harus menggunakan sport. baik secara fisik ataupun racing line cukup berbeda. Karena itulah kita ingin para pembalap kita beradaptasi sejak dini dibiasakan membalap dengan motor sport” mantap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here