iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

onthel safety

Bro dan sis sekalian…rasanya sedikit janggal ketika pertama kali IWB menerima kiriman gambar dari Bro Deni atas penampakan sosok Bapak – Bapak penunggang sepeda onthel lengkap dengan riding gear. Awalnya IWB mengira gambar ini hanya lucu – lucuan. Namun setelah IWB gali lebih jauh IWB cukup tercengang sebab gambar ini asli tanpa rekayasa yang diabadikan oleh Bro Deni disekitar kota Sendawar, Kutai Barat, Kalimantan Timur. Walahhhh…..
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Dari penuturan Bro Deni, Bapak ini adalah seorang petani karet yang tiap hari pulang pergi dengan menggunakan pit onthel. Yang membuatnya cukup unik dan langka adalah kebiasannya memakai pengaman lengkap walau hanya kecepatan tidak lebih dari 10 – 15 Km per jam. Bahkan doi tidak segan untuk mengingatkan para bikers yang males menggunakan helm saat melaju dijalanan. Berikut penuturan Bro Deni secara lengkap….

Kang kenalkan nama saya Deni dari Sendawar, Kutai barat, Kaltim. Buat para biker di luar sana masa kalah sama pengguna jalan satu ini. Yup…safety riding biar pun pake pit onthel. Iya kang….bapak itu cuma seorang petani karet….tiap hari pulang pergi lewat depan warungku kang. Bahkan beliau sangat marah apabila ada biker yang enggan pakai helem, dengan cara membunyikan bel sepeda berulang2 kepada biker itu. Saya sendiri salut banget dengan bapak itu. Buat contoh kepada orang yang ngaku biker tapi enggan pake helm…

Terimakasih

By deni sendawar

Suwun kang Deni….jian luar biasa mzbro. Hanya satu yang bisa IWB katakan yakni saluuuttttt dan juuuoooozzz gandoooozzzz. Mungkin terkesan lebay namun Bapak ini memberikan pesan moral yang cukup dalam. Tentu kita sebagai bikers harus malu dengan bapak digambar terlampir jika ogah memaki helm saat nunggang motor. Patut dicontoh dan sebuah jepretan yang inspiratif. Angkat topi buat jenengan Pak’e……(iwb)

othel safety1

iklan iwb
Previous articleBos BMW Motorrad buka-bukan soal motor baru kolaborasi TVS-BMW……..!!!
Next articleKenapa Yamaha new Vixion facelift disebut menganut shroud dual layer??. Nih dia jawabannya….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!