iklan iwb
iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

nvl facelift (1)

Bro dan sis sekalian….hingga detik ini banyak para biker yang masih belum ngeh dengan istilah shroud dual layer pada new Vixion facelift 2015. Memiliki arti dua lapis…..inilah sosok penampakannya…..
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

New Vixion facelift terlihat makin padat. Kendati hanya merombak beberapa bagian….jujur sebagai biker IWB melihat, revisi cukup berhasil membuatnya makin gagah. Salah satu yang menarik untuk diintip adalah adanya istilah dual layer pada shroud tanki….

Yup…gambar kiriman dari salah satu pembaca setia warung ini memperlihatkan, desainer Yamaha menjejali shroud dengan dua lapisan. Kontruksi mirip dengan tebeng Mio M3 yang sukses meluncur lebih dahulu. Pintarnya…..pabrikan membedakan bahan dimana bagian dalam memiliki kontur bak black carbon. Efeknya??. Kesannya lebih sporty kangbro. Asyiknya….dari informasi yang IWB gali, model shroud anyar disinyalir bisa dicangkokkan pada NVL sebelumnya. Kabarnya sih PNP. Wihhhh…semoga bener nih. Pasti jingkrak kegirangan pemakai current NVL. Mantap!!!. Biar IWB gali lagi lebih jauh nanti…

Last….besuk Yamaha disinyalir baru akan merilis gen facelift. Undangan sendiri bertempat didaerah Summercon. Yah….semoga ada produk lainnya. Ngarepnya sih MT25 . Kita tunggu saja besuk. So….shroud dual layer??. Nih dia sosoknya…..piye menurut sempeyan??. Tambah keren ora?? :mrgreen: …..(iwb)

Shroud Dual layer dari terlihat dari samping

NVL facelift motogp

Shroud Dual layer dilihat dari belakang

nvl facelift (2)

iklan iwb
Previous articleSebagai biker…..kita kudu malu dengan bapak ini jika…..
Next article“Sport Suzuki pasti akan bikin heboh. Catat omongan saya !!”….tegas Pak Endro Bos Suzuki Indonesia….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!