iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Yamaha MT-09 dan YZF-R25 di Touring 7 Srikandi Women on Wheels Indonesia dari Jakarta ke Lombok

Bro dan sis sekalian…asli ngiri tenan IWB melihat 7 srikandi terlampir turing menggunakan Yamaha MT-09 serta YZF R6. Disaat IWB dan kaum adam lain turing menggunakan skutik Soul GT125…..ketujuh lady biker malah sudah lompat ke moge. Disitulah kadang kita merasa sedih :mrgreen: (karo nyokoti lawang saking geregetane)……
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Dibawah bendera 7 Srikandi Women on Wheels (WOW) Indonesia….7 lady biker sukses menuntaskan turing sepekan lamanya, 8 Mei hingga 13 Mei menunggangi MT09, YZF-R6, YZF-R25. Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar naik MT09…..sementara Maureen Gunawan, Florence Simamarta (YZF-R6) dan Merry Narulina, Petty Febria (YZF-R25)……

Dilepas di Balai Kota Jakarta, Jumat 8 Mei oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama, 7 Srikandi langsung melesat sesuai rute sepanjang 1.500 km Jakarta ? Cirebon ? Bali ? Lombok. Shirley Wenas dan rekan-rekannya menikmati benar perjalanan menyenangkan ini. ?Medannya cukup ekstrem tapi buat 7 Srikandi yang punya jam terbang tinggi soal touring dan punya skill bagus, tidak ada masalah. Apalagi dengan motor Yamaha enjoy banget, saya pakai MT09 sama enaknya di jalanan dalam kota maupun luar kota. Tikungan tajam pun dilibas, kudapat yang kumau pokoknya,? beber Shirley…..

Maureen Gunawan penunggang YZF-R6 asyik-asyik juga dengan motor ini. ?R6 mantap, tarikannya oke banget dan pas di tikungan lebih pede. Paling asyik di Lombok jalanannya mulus dan tikungannya asyik. Pemandangannya juga cantik,? seru Maureen. Hhhmm….mbak Maureen ono-ono wae. R6 mosok tarikane lemot….

Yamaha YZF-R6 di Touring 7 Srikandi Women on Wheels Indonesia dari Jakarta ke Lombok

Merry Narulina yang pakai YZF-R25 tak kalah senangnya ?bersaing? dengan MT09 dan YZF-R6 yang kapasitas mesinnya lebih besar. ?Nggak kalah sama MT09 dan R6. R25 juga lincah dan kencang, bisa ngikutin kencangnya MT09 dan R6. Saya juga sudah terbiasa touring dengan R25 jadi relatif mudah dan menyenangkan perjalanan ini,? tutur Merry…..

Touring dan juga diadakannya event 1st Indonesian Woman Bike Week 14 sampai 15 Mei di Lombok dari komunitas Women On Wheels (WOW) Indonesia bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai NKRI, eksplorasi wisata dan budaya Indonesia khususnya Lombok, meningkatkan industri menengah dan bawah, meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan wanita, serta untuk memperingati Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional, Hari Bidan International…..

?Yamaha sangat mendukung turing wanita dengan motor besar ini yang sukses dilaksanakan. Ini contoh dari spirit 2015 Yamaha #Lampaui Dirimu, wanita jangan mau ketinggalan. Motor Yamaha easy handling, meskipun motor CBU wanita pun bisa easy handling,? ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing…..

Dari Jakarta ke Lombok ada beberapa tempat spesial yang disinggahi seperti di Cirebon mengunjungi pusat industri Batik Trusmi dan pelukis kaca. Lalu ke Jepara melihat museum dan kamar pingitan R.A Kartini spesial di 136 tahun pahlawan nasional emansipasi wanita itu. Di Tuban bertemu pengrajin Tenun Jedog. Serba tenun yang lekat dengan wanita singgah juga di Desa Tenganan Bali melihat tenun Gringsing…..

Touring 7 Srikandi Women on Wheels Indonesia dari Jakarta ke Lombok Naik MT-09 - YZF-R6 - YZF-R25

Sampai akhirnya di Lombok di hari Rabu 13 Mei 2015, 7 Srikandi dengan 7 motor Yamaha MT09, YZF-R6 dan YZF-R25 disambut tarian Gendang Belek. Silaturahmi dengan Gubernur NTB Bapak K.H.M Zainul Majdi dan bertemu pengrajin tenun di Desa Adat Sade…..

Last…..mulai 14 Mei sampai 15 Mei dalam rangka 1st Indonesian Woman Bike Week, digelar kegiatan sosial di Lombok yaitu Bakti Sosial di Desa Wakan (khitanan 120 anak dan pemberian obat-obatan gratis). Lanjut dengan rolling thunder dengan beberapa biker wanita dari Brunnei Darussalam, Malaysia, Vietnam, Australia. MT09, YZF-R6, YZF-R25 digas lagi dari Lapangan Mataram ke Senggigi, Sembalun bumbun, Aikmel dan kembali finish di Lapangan Mataram. Nah…piye dengan kita kangbro?. Kapan kita turing nunggang moge??. Mung iso ngowoh lan domblong, asyemm tenan :mrgreen: ……(YIMM PR edited)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

132 COMMENTS

  1. Yamaha: Mereka saling beriringan lewati gunung.sungai.lembah dan sebrangi lautan

    Hondongo: Mereka saring beringin lewati kota.pasar.dan pangkalan ojek

    Ngahahahahhaha

  2. lady aja pake motor laki? masa
    cowo pake?.???

    kecuali matic tanpa dek
    rata/bebek 150cc masih oklah?

  3. Jaman sekarang serba kebalik bro cewe pake sport cowo itu pake matic..

    Ya contohnya kek para maho fbh kambing kemana mana pake bletak duorr

    Maho..mahonda..

    Ngahahahahahahaha

    • Kan udah rilis bro…

      ” C’FALB Community ”

      Cowo Fans And Lover’s Beat Community

      Ciri ciri :

      Gantungan Kunci Pake Boneka, Di area Batok Lampu Ada Stiker Hello Kitty, Body Full Livery Repsol, Di Kolong Spakbor Belakang pake lampu kelap kelip.

  4. beatFI+pop tetap raja motor di indonesia…
    tp sy berdo’a semoga 2020 motor laki dan premium matik menjadi raja motor di indonesia…

  5. ane aja pake NVL buat kerja… bini ane pake NMP buat belanja… anak ane pake Nmax kuliah…

  6. juooossss tenan lik … ngiri aku lik … pengenee nganggo R25 tapi entok ee mung shincan … yowess di syukuri wae …

    Maju terus pabrikan garputala …

    YAMAHA FANS BOYOLALI JAWA TENGAH

  7. 10. baligila – May 18, 2015
    Pengen coba MT-09. Blm pernah bawa 3 cylinder 🙂
    ——————————————–
    Gampang, naik L2 Super sambil angkut 2 galon aqua. ditotal 3 silinder. wis podho (koplak) ae 🙂

  8. EdiaaaaNnn q kalah kang , beton endi beton … Diwaca jal .. Aja mung pikiranmu iki MS MS wae .. Kae pangano MS …

  9. Lucu fby nyerang fbh diartikel ini. Sindiran iwan ke yimm begitu pedas, mosok bloger kondang cuma dikasih metik untuk touring.
    nguuuukkkkk…..

  10. Bayar cicilan ama lunasi kredit aja senen kemis…
    Apa maning nyemplak moge….

    Moge sing biasa dipake sing onok gigi mundur e.

  11. bisa aja aku naik moge, nyamar jadi cewek. kalau ditanya asal dari brunei darusalam, gitu aja koq repot.

  12. nah ini baru keren, si triple MT 09 dipake touring, bukan motor kubikasi sekecil 150 cc dipaksain jalan jauh…

  13. plat nomor depannya mana? jgn mentang2 dilepas sama gub jakarta & ketua hdci jadi seenaknya

  14. hahaha. fbh mempunyai jurus seribu alesan. Hebat .Kmren koar2 banggain ms matic yg merajalela. Ada artikel moge yamaha dbawa cwek ngeles inikan buat penunggang matic yamaha? Yah buat yamaha dunk. Sorry mbak yamaha menguasai ms sport.

  15. Maureen gunawan..ojo turing mulu kowe..,server kantor,destop, network,request user siapa yang ngurus nanti…
    Gw pacarin juga elo…tau Rasa…hehe..pisss mbak..ngoahaa

  16. mantaaap…

    cewe cowo nyaman pake motor sport yamaha..

    lha kaum tante aka homo pada naek beat..

    udah beat nyicil lg..

    kasihan bgt ya para mbek FBHomo..

    udah bodoh, tololtolol, bulukan, bau, kerekere, mrongos, bogang, kucel, kusut, kusam, kurus, kuranggizi, dongo, gembel, panuan, kudisan, kurap, epilepsi, dll

  17. jajaran sport premium yamaha emang pling keren. dr segi performa udah jlas pling joosssss. ninja 4 tak aja kalah di adu sama r25 beda powernya aja 4ps r25 lbih knceng n josss… apa lgi kalau di samain sama cb250r lewat jauh lahh wong jomblo 1silinder.. akhirnya cma bisa jdi stok gudang. 0 unit ga da yg beli.. tinggal di pretelin..jdiin becak

    salam mentok 150cc
    salam mitos dungu makin pnas makin jos tpi start no 1 finish no4

  18. Mas Iwan, judule bukan bikin ngiri kaum hawa tp bikin NGIRI KAUM ADAM kayaknya

  19. YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN YANG LAIN SEMAKIN NGIKUTIN.
    YAMAHA MEMANG JOSS GANDOZZ TOP MARKOTOP.
    MOTOR SPORT KUALITAS DEWA. MAKANYA DIPERCAYA KONSUMEN. CONTOHNYA VIXION PALING LAKU. JOSS.

  20. wong sugih…
    motorx moge semua..#R25 juga moge ya..??????????
    meninggalkan keluarga demi kesenangan
    hadeeehh….emansipasi..emansipasi

  21. Katanya hondah motor nyaman, la ini cewk2 naik yamaha.
    Takut protol n ambrol jg gk bs belok kaya celeng mungkin.

    Sma ky fbh ,congor celeng pekok

  22. Salut…!!! Gak kyk laki2 jaman skrg yg pada cemen. Yg cewe pada pake Satria-Vixion-Ninja 250, yg cowo malah naik BeAT……..

  23. Ouw ternyata mogenya Yamaha lakunya cuma buat biker cewek. Kalo buat biker cowok ya malulah kalo nunggang mogenya Yamaha. Mosok sm dgn mogenya cewek. Moge cowok hrs beda dgn mogenya cewek. Biker cowok itu ya mogenya hrs dr Ninja Series The Truly Killer.

  24. Eh ternyata lady bikerpun ogah beli moge Yamaha. Maunya cuma dipinjemin. Tuh liat plat nopolnya pd gak ada semua alias moge bodong bin sponsor dr Yamaho buat promosi Er Selawe yg gak laku. Er Selawe Er Selawe nasibmu kok melas banget. Ninja dilawan ora iso cooyyy.

Comments are closed.