iklan iwb
iklan iwb

460x110460x110_ok

pelk K56a

Bro dan sis sekalian…lama tidak terdengar tiba – tiba IWB mendapatkan bocoran menarik atas sosok penampakan cast wheel dari Honda K56A. Gambar yang dishare dari Group CB150R ini menjadi bukti bahwa Honda Sonic 150 (sebutan sementara) disinyalir telah menyiapkan versi Repsol. Benarkah demikian..??
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Rumor ini sebenarnya sudah IWB terima jauh hari sebelum pelk diatas terpampang secara jelas. Namun karena masih berupa rumor tanpa didukung bukti otentik…..semua hanya IWB tampung. Dan dilalah njedul bocoran pelk yang begitu identik dengan milik K56A yang sudah IWB share sebelumnya berlabur warna orange. IMHO, ini bukanlah sekedar gambar tanpa arti…

Ada korelasi kuat antara isu awal dengan komponen terlampir. Jelas AHM sedang menyiapkan strategi untuk melengkapi varian K56A nanti. Apalagi kalau bukan versi Repsol seperti yang sudah IWB sebutkan. Tujuan mereka jelas…..ingin mengangkat aura racing yang disukai oleh mayoritas bikers muda sebagai target market dari Sonic 150. Sporty, stylist, agresif dan high performance bisa terwakilkan lewat livery Repsol MotoGP. Mindsetnya sangat kuat mzbro….

Last…K56 serta K15G (CBR 150 facelift) diprediksi hadir setelah lebaran. Timeline tidak terlalu jauh sehingga daya gedor bakal cukup terasa. Sejauh ini memang belum banyak keterangan yang bisa IWB himpun tentang detail design K56A. Namun secara garis besar sosoknya tidak akan jauh dari kombinasi Satria F 150 serta Sonic 125. Tentu dengan beberapa penyempurnaan seperti spedometer full digital, lampu LED plus performa engine pastinya. So…Sonic 150 versi Repsol..?? Maut tenan ki kalau bener…piye menurut sampeyan?...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!