iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Yamaha aksesories POD (1)

Bro dan sis sekalian…..seperti yang pernah IWB ulas sebelumnya, Produk Yamaha Part Kini Semakin Mudah Didapat. Jika sampeyan adalah pengguna motor Yamaha, dijamin makin melek merem wis. Lha piye…..karena saat sampeyan membutuhkan helm, aksesoris, atau apparel Yamaha, sampeyan kini bisa memesannya langsung dari rumah. Dan yang cukup menggembirakan, jasa kirim bisa gratis dengan syarat sebagai berikut…. IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Sejak bulan April 2015, Yamaha POD mulai merambah bisnis E-Commerce bekerjasama dengan Sukamart untuk memudahkan para pelanggan. Harga yang diberlakukan untuk produk Yamaha yang dijual mengikuti HET dan dengan layanan pengiriman yang mengikuti kebijakan dari Sukamart yang menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Dengan menggunakan jasa JNE, sampeyan bisa memeriksa pengecekan pengiriman barang pesanan dengan melacak nomor pengiriman secara online. Yang asyik…..

Khusus untuk biker berlokasi di wilayah Jabodetabek, Yamaha POD membebaskan biaya ongkos kirim jika berbelanja mulai dari 300 ribu rupiah. Untuk pembelian di bawah 300 ribu, sampeyan akan dikenakan ongkos kirim sebesar 20 ribu rupiah setiap 25kg pertama. Dan yang penting…..tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan barang saat pengiriman, karena sampeyan bisa mengembalikan barang tersebut sesuai dengan return policy yang berlaku.  Penasaran dengan koleksi part Yamaha yang ada diSukamart??. Intip wae disini langsung brosis. Tinggal lungguh, ngemil main internet….barang orderan datang. Nyithak lemu tenan awak ki :mrgreen: …...(iwb)

POD_online (3)POD_online (2) POD_online (4)

iklan iwb
Previous articleLive report Kelapa Gading…Suzuki Satria F115 Young Star dijual mulai 16,5 juta OTR Jakarta. Versi Motogp juga tersedia bro !!
Next articleJepretan lebih dekat perbedaan Yamaha New Vixion 1PA vs NVL facelift 2015 yang luput dari pantauan….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!