iklan iwb

460x110Honda_2

SPBU PERTAMINABro dan sis sekalian….jian bungah IWB saat membaca berita terbaru tentang pembatalan kenaikan harga BBM jenis Pertamax, Pertamaxplus serta Pertamina Dex. Yup….konfirmasi ini dilayangkan pihak Pertamina sebagai jawaban kesimpang siuran berita kenaikan jenis BBM tertentu. Lah….koq malah bikin bingung ya bro??…
IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yup…seperti berita yang IWB angkat di artikel sebelumnya disini, Pertamina sudah mengirim surat edaran adanya rencana kenaikan BBM Pertamax, Pertamaxplus serta Pertamina Dex. Semuanya gamblang dijabarkan disana. Namun lewat Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro melalui siaran pers yang dikutip dari situs www.pertamina.com menyatakan pembatalan dan tidak ada perubahan harga BBM per 15 Mei 2015…..

?Sampai dengan saat ini, baik pemerintah maupun Pertamina sesuai dengan kewenangannya tidak melakukan perubahan harga Solar/Biosolar bersubsidi maupun Premium. Demikian juga harga bahan bakar khusus tidak mengalami perubahan untuk periode 15 Mei 2015. Kami harapkan informasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,? ujarnya seperti dilansir Kompas. Nah….bikin bingung to. Kenapa??…

Soale dari info yang IWB terima via pembaca warung, ada beberapa SPBU yang sudah start duluan menaikkan harga Pertamax menjadi 9600 rupiah perliter kemarin. Sayang akurasinya belum bisa dipegang karena tanpa jepretan bukti struk. Mungkin akibat surat edaran mereka melangkah duluan. Entahlah. (Perkara pembatalan juga diulas Kompas disini).?Yang pasti?pembatalan kenaikan jelas kita sambut dengan gembira. Seperti yang diungkapkan bro Ryan Adi Nugroho dari Semarang ke IWB. “Kang…lapor, Pertamax di Semarang ra sido mundak, harga tetap hahaha. Marai panik, tiwas mau bengi do ngantri isi full tank Pertamax. Tak nyimak artikel’e kang hahaha” serunya sambil mengirim struk updated…..

Last….apapun alasannya, drama diatas menunjukkan….formula harga terkesan jadi kurang bisa dipercaya. Kemarin klaim A…sekarang bisa berubah 180 derajat jadi B. Embohlah…..mundak botak sariawan mikir gituan. Kita ambil sisi positifnya wae mzbro. Sing penting harga tetappppp. So….Pertamax dan BBM non subsidi sejenis??. Banderol tetap yo kang. Amannnnn :mrgreen: …..(iwb)

Screenshot_2015-05-15-06-58-35 Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

81 COMMENTS

  1. Harus Batal,,Harga minyak mentah dunia turun karna stok melimpah,,lah ini mau naikin harga Pertamax,,,ya Aneh lah om si Pertamina

  2. Mana ninja elu cuk . Ketemuan lu berani kaga apa cuma bisanya koar2 di dumay ?

  3. Tapi ada sayang nya ntas ae ne pom..pertamax habis…kapekso isi premium…huhhhhh

  4. Lah, di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, harga pertamax udah Rp11ribu di SPBU. Bersyukurlah yang tinggal di Jakarta dan Jawa.

  5. #Yg milih jokowi itu sampah masyarakat,,,,,otaknya gak dipake,,,hny kagum pencitraan,,,,semoga otaknya bs waras,,,,ngoahahaha!!!

  6. Your comment is awaiting moderation.

    Mencla mencle!! barang dagangan uda terlanjur dinaikin terlanjur pula uda ada yg beli skrg harga tetep yg balik ke harga lama yg terlanjur beli dg harga mahal mencak2!

    Welcome in “NEGARA AUTO PILOT”

    😀

  7. Medan naik 35 rupiah untuk pertamax
    Vixion facelift terpantau lagi di jalan menuju medan

  8. ini artikel tentang apa ya ? kok dua sejoli kepala kopong (FBH & FBY) komen ngga nyambung ? oh kopong kali ya kepalanya makanya ga paham….

  9. Batal naik karena SPBU asing pesaingnya tidak menaikkan harga.

    #Kita buntung, bangsat untung….

  10. kalo harga pertamax selisinya dengan premium 2000 lebih maka orang orang akan balik ke premium lagi.. tp kalo harga cuma selisih sekitar 1500 pasti pada pilih pertamax

Comments are closed.