iklan iwb
iklan iwb

20150515_164355Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari Kelapa Gading Jakarta Utara….PT SIS secara resmi meluncurkan Satria F115 berlabel Young Star dengan banderol termurah 16,5 juta OTR Jakarta. Meluncurkan dua versi….berikut sekilas detilnya….

PT SIS secara resmi meluncurkan Satria F115 Young star dengan banderol 16.5 juta untuk versi reguler. Untuk versi ini tersedia dalam dua varian warna celebration red/Titan Black serta Titan Black color. Tidak hanya itu mzbro…yang menggembirakan…..PT SIS juga menyediakan versi Motogp….

Yup…dikelir biru khas Suzuki, versi ini dijual dengan banderol lebih mahal 300ribu atau tepatnya 16.8 juta OTR Jakarta. Menurut Mutoo Murakami, managing director 2W Suzuki….pemberian nama Young star memiliki arti harapan agar para pembalap muda Indonesia bersinar kelak diajang balap dunia….

iklan iwb

“Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar para young Indonesia Riders pada suatu hari dapat menjadi shing star diajang balap Motor Dunia” serunya. Nah…seperti apa sosoknya??. Stay tune brosis. IWB akan jepret sedetil mungkin dan tunggu report selanjutnya…..(iwb)

20150515_164408

20150515_164414Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp : Jelang balap Le Mans Perancis……Marc Marquez malah kehilangan satu engine. Walahh….
Next articleYamaha POD gratiskan jasa kirim pembelian part online dengan syarat sebagai berikut…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!