iklan iwb
iklan iwb

460x110460x110_ok

Yamaha New Vixion facelift

Bro dan sis sekalian….selama ini kita tahu bahwa Yamaha merubah beberapa point pada New Vixion versi facelift 2015. Tidak bisa diingkari banyak perombakan yang dilakukan khususnya sisi design. Tapi jika kita sudi meneliti lebih dalam, ternyata secara detail sosok versi baru dibekali komponen yang juga sedikit berbeda. Seperti apa..?? Berikut jepretan lebih dekat perbedaan yang luput dari pantauan…
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Suwun buat Bro Raffi yang secara cemerlang menjepret secara detail komparasi NVL 1PA vs NVL Facelift 2015 bahkan sekaligus R15. Khususnya pada komponen cast wheel depan. Sekilas pasti kita akan menyimpulan bahwa NVL facelift nyomot pelk milik R15. Tapi setelah dijejerkan secara head to head sampeyan akan terkejut melihat fakta yang akan terjadi. Kenapa…??

Ternyata pelk ini tidak sama dengan R15 khususnya shape design pada sisi tengah laher. Jika sang fairing dudukan untuk cakram cenderung melebar maka NVL tidak. Bisa mzbro bandingkan dari gambar yang IWB lampirkan dibawah. Begitu pula jika dibandingkan dengan NVL 1PA (Old). New facelift memiliki design pelk tengah berongga identik dengan R15, sementara yang lawas tertutup. Analisa IWB sepertinya YIMM ingin menekan bobot versi terbaru…

Yang kedua bisa kita lihat pada konstruksi tensioner. Jika sampeyan mantengin warung ini secara konsisten pasti tahu adanya perombakan sisi ini dari artikel sebelumnya. Dan terbukti dari gambar terlampir pula semuanya terbukti. Yup…New Vixion Facelift menggunakan silinder com 2PV yang diprediksi lebih minin gesekan sehingga bisa mereduksi vibrasi. Terlihat sistem penonjokpun berubah. Mantep wissss….

Last…dua hal diatas hanya sebagian kecil perbedaan dari beberapa revisi yang mebuat New Vixion facelift lebih sempurna dibanding sebelumnya. baik dari sisi visual, emisi gas buang (Euro3) ataupun efisiensi bahan bakar. Soal ini memang masih berdasarkan prediksi yang perlu kita tunggu lebih lanjut dari pihak Yamaha langsung. Sayang ki peluncurane suwe tenan…sampe jenggot sariawan nunggunya. Yo wes monggo ditampung sebagai pengetahuan tambahan untuk kita semua. NVL Facelift??. Bloggere kalah kenceng karo pembaca. Lha piye….wis ono sing tuku lho sing nang kene malah ngaplo. Sobekkk njaran tenan :mrgreen: …..(iwb)

Pelk R15 vs nvl vs NVL facelift NVL vs NVL facelift NVL vs NVL facelif_1

iklan iwb
Previous articleYamaha POD gratiskan jasa kirim pembelian part online dengan syarat sebagai berikut…..
Next articleHonda CBR150R mulai menunjukkan taringnya…..penjualan Yamaha R15 tertinggal selama 2 bulan berturut-turut !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!