iklan iwb
iklan iwb

460x110Honda_2

Yamaha R25 versi Motogp (14)Jian ora umum mzbro. Sudah membombardir pasar dengan produk fresh….YIMM sepertinya tidak mau berhenti. Bahkan dari bocoran…produk masa depan sudah ada rencana dalam time line mereka. Salah satunya adalah…nongolnya dua kode misterius berikut ini…..

IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Jian libur-libur bikin bengong mzbro. Lha piye….mendapatkan bocoran kode produk dari Yamaha yang berstatus new. Bukan hanya satu lagi…njedul langsung dua kode yang sepertinya bakal lahir satu-dua tahun dari sekarang. Opo ora tepuk jidat sampeyan. Makanya IWB lumayan jenggot sariawan mencari jawabannya. Emang apa kodenya??….

Ada dua kode yang IWB kantongi yakni BD2 dan BG7. Tuh…..unik dan nyleneh to. Sekarang Yamaha demen main huruf G kayaknya :mrgreen: . Intip wae NVL facelift yang sekarang mengusung kode RG18. Sayang BD2 serta BG7 ini juga masih lemah banget statuse. Mripat sampai melotot brebes mili masih saja gagal. Ilmu intip mental bolak-balik. Motor opoooo iki??. Jian sobek njaran tenan 🙄 …..

Last….clue-nya sangat samar…..yakni disinyalir kode baru ini untuk motorsport. Hanya saja statusnya memang masih jauh…..bisa satu tahun sejak kode ini muncul baru project kelihatan polanya. Yamaha BD2 & BG7???. Byuh….byuh….motor anyar koq ora ono enteke. Ediann ki Yamaha…..ora umummm !!. Eh…btw ada yang bisa bantu menganalisa kode diatas mzbro???…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleSuzuki Satria F115 Young Star sudah mulai didistribusikan. Berikut sosoknya….
Next articleSiap-siap mzbro…..harga Pertamax bakal naik signifikan mulai besuk !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!