iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Percakapan Pol dan Bradley di Twitter

Bro dan sis sekalian….peluncuran R series versi Motogp Monster Tech 3 diIndonesia disambut baik oleh kedua pembalap Motogp satelit Yamaha Monster Tech 3. Bahkan Pol Esparo secara sengaja ngetweet sosok R series Tech 3 edition dan bahkan sempat berceloteh via Twitter untuk menantang rekannya….Bradley Smith membalap diIndonesia. Apa jawaban Smith??. Berikut detil yang IWB kutip dari Twitter mereka….
IWB-TMC-Banner

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Seperti yang kita tahu, YIMM sukses meluncurkan R15 serta R25 dua versi Motogp sekaligus yakni Movistar serta Tech 3. Launching diadakan Sabtu 9 Mei lalu di Parkir Timur Senayan Jakarta. Biasanya hanya striping motor tim pabrikan Yamaha MotoGP yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia, namun tahun ini untuk pertama kali dikeluarkan livery tim satelit Tech 3. Dan atas tindakan pabrikan garputala….Pol Espargaro ternyata merasa gembira….

 ”Saya ikut senang dengan diluncurkannya produk Yamaha (YZF-R25 & YZF-R15) dengan livery Tech 3 tim saya. Lebih dari senang, saya sedikit “jealous” melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, apalagi motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP,” tutur Pol…..

Pebalap berusia muda 23 tahun itu bahkan menyempatkan posting komennya dengan mengajak bicara rekan setimnya Bradley Smith mengenai R25 dan R15 Tech 3 livery di akun resmi Twitter (@polespargaro) dan Facebook (Pol Espargaro). Di social media itu, Pol bilang “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time ?” Dan Bradley (@BradleySmith38) menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!” …….

Percakapan diatas sebenarnya mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand, bersama dengan duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand, Februari lalu. Sayang karena kurang memadainya sirkuit tanah air dianggap menjadi kendala bagi pabrikan besar melakukan event yang sama. Melas tenan…..

Last……YZF-R25 sepertinya sedang naik daun setelah menjuarai Kejurnas 250 cc pekan lalu di Sentul International Circuit oleh rider Hendriansyah, bahkan sapu bersih podium dengan Irwan Ardiyansyah dan Wilman Hammar di posisi kedua dan ketiga. YZF-R25 juga menyabet penghargaan Otomotif Award persembahan Tabloid Otomotif sebagai Best Sport Fairing Double Cylinder 250 cc dan Best of The Best Sport. Tidak heran kedua prestasi tersebut membuat pabrikan garputala bersuka cita. Apalagi seluruh mata biker dunia termasuk India juga hangat memperbincangkan lahirnya R15/25 versi Motogp. Judule jealous kangbro. Eh…kuwi Pol sama Bradley ngomong-ngomong boleh tuh kalau diseriusin. Hiburan tenan rek pasti seru. Setuju ora kangbro :mrgreen: …..(YIMM PR edited iwb)

Percakapan Pol dan Bradley di Facebook YZF-R15 Monster Yamaha Tech 3 Livery YZF-R25 Monster Yamaha Tech 3 Livery

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. fans aka maho Congor Be Rok pasti gak suka berita ini.
    maklum sempak bercahaya nya penjualanya kusut kaya sempaknya FBH yg jarang di cuci karna terlalu sibuk plonga plongo di lampu merah nyebar brosur dp o%

  2. “Bahkan Pol Esparo secara sengaja ngetweet sosok R series Tech 3 edition dan bahkan sempat berceloteh via Twitter untuk menantang rekannya”

    inisiatif coy, bukan suruhan kyak sebelah

    maklum motor ganteng

    bukan kyak sebelah motor daur ulang negeri NONG POY

    jiahahaha

  3. Memang semua rider pingin nunggangi yamaha, ibarat club bola seperti barca, semua pemain pingin jadi bagian club tersebut.

  4. Pol Espargaro terharu tuh.., maklum selama ini yamaha hanya identik dgn team moviestar.

    saya ikut berbahagia

  5. Maaf lama gak pernah absen , satu kata jadiken saya ingin absen “MELAS TENAN” dalem banged caplock nya..

  6. tadi pagi teman saya yg kerja di yamaha..trus ditawarin R 25 ke saya bisa DP 5 jt…knp bisa gitu saya tnya.dan dia menjawab..dikelas 250 kawasaki menang…dan kami stiap minggu capek bersihin R25 krn berdebu..fakta di aceh

  7. selama ini ajang race motor cuma di anak tirikan..
    hoyyy,,,penerintah dr pada kalian ngurusi sepak bola gk jelas mending buat sirkuit yg bagus aja

  8. Marfuah, do you want to ride cbr 150 r indonesia @danipetromax.

    Danipetromax, no i don,t like motor dangak, two lamp on mirip variem.

  9. Fans Honda Indonesia bangga punya DOHC 150 1silinder produksi indonesia.. ngaca dulu bos.. tenang dan berpikir.. itu otak korslet atau gimana??
    Yamaha Indonesia sdh produksi DOHC 2 silinder.. 250cc lagi.. jls lebih maju siapa?? sudah mulai sadar? penjualan gimana? r25 juga rajanya, CBR250 sdh Game Over”
    CB150 dibanggain.. toh Vixion juga paling laris kan!.. semua penjualan sport Honda bahkan tdak bisa kalahin pasaran Vixion.. Catet baik-baik!!
    dan satu lagi, bicara yang realita aja.. jgn kebanyakan MIMPI..

  10. panjang amat kang ngejelasinya…
    keren jg sih kelir motornya yg edisi motogp
    cuma mo nanya itu R15 yg livery tech 3…masih SOHC apa udah DOHC kang?

  11. Fbh dan Fby seru juga kalo di bikin film kayaknya, pdahal punya saham pun engga d ke 2 perusahaan tsb, hahahaha

  12. setuju kang…ayo kang diseriusi..

    r25 tambah ketok syeremmm

    sayang e R15…isih ketok unyunyu….coba headlampnya disipit ne… josss yo lek…

    golekne R15 mata sipit kang….

  13. Itu skenario gan, udah di setting dari pihak sponsor (bagian daripada kontrak) agar mention produk/event yang dihadiri 2 orang ini..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here