iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Percakapan Pol dan Bradley di Twitter

Bro dan sis sekalian….peluncuran R series versi Motogp Monster Tech 3 diIndonesia disambut baik oleh kedua pembalap Motogp satelit Yamaha Monster Tech 3. Bahkan Pol Esparo secara sengaja ngetweet sosok R series Tech 3 edition dan bahkan sempat berceloteh via Twitter untuk menantang rekannya….Bradley Smith membalap diIndonesia. Apa jawaban Smith??. Berikut detil yang IWB kutip dari Twitter mereka….
IWB-TMC-Banner

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Seperti yang kita tahu, YIMM sukses meluncurkan R15 serta R25 dua versi Motogp sekaligus yakni Movistar serta Tech 3. Launching diadakan Sabtu 9 Mei lalu di Parkir Timur Senayan Jakarta. Biasanya hanya striping motor tim pabrikan Yamaha MotoGP yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia, namun tahun ini untuk pertama kali dikeluarkan livery tim satelit Tech 3. Dan atas tindakan pabrikan garputala….Pol Espargaro ternyata merasa gembira….

 ”Saya ikut senang dengan diluncurkannya produk Yamaha (YZF-R25 & YZF-R15) dengan livery Tech 3 tim saya. Lebih dari senang, saya sedikit “jealous” melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, apalagi motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP,” tutur Pol…..

Pebalap berusia muda 23 tahun itu bahkan menyempatkan posting komennya dengan mengajak bicara rekan setimnya Bradley Smith mengenai R25 dan R15 Tech 3 livery di akun resmi Twitter (@polespargaro) dan Facebook (Pol Espargaro). Di social media itu, Pol bilang “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time ?” Dan Bradley (@BradleySmith38) menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!” …….

Percakapan diatas sebenarnya mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand, bersama dengan duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand, Februari lalu. Sayang karena kurang memadainya sirkuit tanah air dianggap menjadi kendala bagi pabrikan besar melakukan event yang sama. Melas tenan…..

Last……YZF-R25 sepertinya sedang naik daun setelah menjuarai Kejurnas 250 cc pekan lalu di Sentul International Circuit oleh rider Hendriansyah, bahkan sapu bersih podium dengan Irwan Ardiyansyah dan Wilman Hammar di posisi kedua dan ketiga. YZF-R25 juga menyabet penghargaan Otomotif Award persembahan Tabloid Otomotif sebagai Best Sport Fairing Double Cylinder 250 cc dan Best of The Best Sport. Tidak heran kedua prestasi tersebut membuat pabrikan garputala bersuka cita. Apalagi seluruh mata biker dunia termasuk India juga hangat memperbincangkan lahirnya R15/25 versi Motogp. Judule jealous kangbro. Eh…kuwi Pol sama Bradley ngomong-ngomong boleh tuh kalau diseriusin. Hiburan tenan rek pasti seru. Setuju ora kangbro :mrgreen: …..(YIMM PR edited iwb)

Percakapan Pol dan Bradley di Facebook YZF-R15 Monster Yamaha Tech 3 Livery YZF-R25 Monster Yamaha Tech 3 Livery

iklan iwb
Previous articleKawasaki diam-diam berikan diskon hingga 1,3 juta rupiah untuk all varian termasuk Ninja series. Waahh…tumben niihh…!!
Next articleConfirmed……banderol Yamaha MT25 dijual 45 juta nett OTR Jakarta !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!